Hotel Mewah Romantis di SydneyRomantis, tulus, dan intim. Ini adalah daftar kami dengan hotel paling romantis di Sydney, Australia . Hotel tak terlupakan untuk staycation manis di Sydney, untuk pasangan. Jika Anda mencari LIBURAN romantis dari pusat Sydney, silakan lihat daftar kami yang lain dengan hotel untuk akhir pekan romantis di luar Sydney .

Hotel Mewah Romantis di Sydney

Crystalbrook Albion

rehotelesProperti yang menyenangkan. Romantis. Desain interior yang indah. Terletak di jantung Surry Hills di Sydney, Crystalbrook Albion menawarkan akomodasi dengan perpaduan warisan dan detail kontemporer yang eklektik. Hotel ini memiliki meja 24 jam dengan tim tuan rumah yang tersedia untuk menawarkan layanan individual, taman di puncak gedung oasis dengan pemandangan Surry Hills dan kota Sydney, serta bar kehormatan yang menampilkan minuman kelas atas dan camilan gourmet. ini Hotel butik bertempat di dalam sebuah bangunan warisan yang unik, penuh sejarah, sejak konstruksi aslinya pada tahun 1903 sebagai bekas biara sekolah. Cyrstalbrook Albion menawarkan inisiatif keberlanjutan, termasuk tanpa sedotan plastik, botol air, atau kartu kunci kamar tamu, menggunakan teknologi untuk mengurangi penggunaan kertas dan menyediakan botol fasilitas pompa besar. Hotel ini juga bermitra dengan Citizens of the Great Barrier Reef, TerraCycle, OzHarvest, dan Containers for Change.

Baca Juga : Hotel Mewah Terbaik Di Belanda 

Cyrstalbrook Albion memiliki berbagai kamar, yang semuanya memiliki AC, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut, perlengkapan mandi gratis, jubah mandi, dan sandal. Properti ini diubah menjadi hotel butik modern pada tahun 2018, sebagian besar dipengaruhi oleh gaya interior tahun 1920-an dan 1970-an. Cyrstalbrook Albion terletak di pinggiran Sydney yang ramai di Surry Hills, yang merupakan rumah bagi berbagai penawaran makanan dan minuman dalam jarak berjalan kaki singkat, seperti Chin Chin, Firedoor, dan Nomad. Bandara terdekat adalah Bandara Kingsford Smith, 7 km dari Crystalbrook Albion.

Q Station

Properti bersejarah. Suasana santai. Pemandangan yang bagus. Di jantung Sydney Harbour National Park – Manly, hotel unik ini menawarkan tempat peristirahatan yang damai dan romantis atau basis yang lengkap untuk bisnis dengan pemandangan Sydney Harbour yang menakjubkan. Satu-satunya hotel di Sydney dengan pantai pribadi, Q Station telah dipugar dengan indah untuk menciptakan akomodasi yang elegan, hanya 5 menit berkendara dari Manly atau 30 menit dengan feri dari kota. Pusat Pengunjung dapat mengatur berbagai pengalaman unik, memungkinkan Anda menjelajahi sejarah Q Station. Di malam hari, nikmati masakan segar dan modern di Boilerhouse Restaurant and Bar, dengan pemandangan Sydney Harbour yang menakjubkan. Setiap kamar menghadap ke Sydney Harbour yang menakjubkan atau semak Australia. Kamar-kamar yang stylish dilengkapi dengan tempat tidur queen untuk kenyamanan Anda. Cobalah salah satu dari banyak jalur jalan kaki di area tersebut, dengan jalur yang cocok untuk tingkat energi semua orang. Tur hantu dan berhantu di sekitar properti juga ditawarkan.

Wildlife Retreat at Taronga

Unik. Romantis. Pemandangan yang bagus. Dibuka Oktober 2019 . Terletak di dalam Kebun Binatang Taronga dan menghadap Pelabuhan Sydney, Wildlife Retreat at Taronga adalah tempat peristirahatan ramah lingkungan yang menawarkan akomodasi bergaya dalam suasana semak yang santai. Terletak di Sydney, properti ini memiliki restoran dan meja depan 24 jam. Makan malam juga tersedia di restoran Me-Gal di tempat dengan pemandangan Pelabuhan Sydney. Kamar dan suite menawarkan pemandangan semak, hewan, atau pelabuhan.

Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi, area tempat duduk, TV layar datar, brankas, dan Wi-Fi gratis. Termasuk untuk tamu adalah akses gratis ke Kebun Binatang Taronga. tur berpemandu, parkir, dan sarapan prasmanan. Wildlife Retreat di Taronga juga memiliki area lounge bersama yang mencakup bar dan teras outdoor dengan pemandangan kota dan pelabuhan. Kebun Binatang Taronga adalah organisasi nirlaba dan semua pendapatan dari Retret digunakan untuk program konservasi satwa liar Taronga yang penting. Circular Quay berjarak 4,2 km dari Wildlife Retreat di Taronga dan bandara terdekat adalah Bandara Kingsford Smith Sydney, 18 km dari akomodasi.

Spicers Potts Point

Romantis. Bergaya. Sarapan enak. Spicers Potts Point terletak di Sydney, 1,7 km dari Circular Quay. Anda dapat menikmati minuman di bar tamu, sarapan di halaman taman, atau mengadakan rapat kecil di kamar pribadi. Bekas townhouse Sydney ini dikelilingi oleh toko-toko modis, kafe, dan restoran serta menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata kelas dunia di Sydney. Gedung Opera Sydney dan Teater Capitol keduanya berjarak 1,8 km dari Spicers Potts Point. Bandara terdekat adalah Bandara Kingsford Smith, hanya 8 km dari properti. Spicers Potts Point terdiri dari 20 kamar tamu yang bertempat di dalam Victorian Terrace House tahun 1880 dengan pemandangan jalan setapak bertekstur.

Satu-satunya

Anggun. Lokasi bagus. Kolam renang atap. Hotel mewah ini memiliki tempat berjemur yang menghadap Sydney Harbour dan Circular Quay. Restoran dan bar pemenang penghargaan menawarkan pemandangan Royal Botanic Gardens. Beberapa kamar memiliki balkon Juliet yang intim dengan pemandangan yang menakjubkan . Sir Stamford di Circular Quay memiliki salah satu koleksi seni murni terbesar di Australia, dan menampilkan barang antik abad ke-18, perapian terbuka , dan lampu kristal. Terletak di Sydney CBD (Central Business District), Sir Stamford Circular Quay berjarak 5 menit jalan kaki singkat dari Sydney Opera House yang terkenal di dunia. Setiap kamar memiliki meja kerja eksekutif dengan akses internet broadband, ditambah kamar mandi marmer dengan meja rias ganda, jubah mandi, dan sandal. The Dining Room menawarkan masakan Australia modern dan layanan luar biasa dalam suasana santai dan akrab. Ideal untuk High Tea, anggur berkualitas, atau koktail, The Bar menawarkan menu bar gourmet yang trendi. Sarapan dapat disajikan di restoran atau di kamar Anda.