Hotel Terbaik di DubaiDubai akan segera menawarkan lebih dari 135.000 kamar hotel, yang membuat menemukan yang tepat untuk Anda menjadi tugas yang cukup sulit. Dengan pilihan mulai dari menara rancangan Italia yang gemerlap hingga resor gurun Arab asli, pilihannya sangat luas dan bervariasi.

Hotel Terbaik di Dubai

rehoteles – Kami telah menghapus dugaan dan mengumpulkan 36 hotel Dubai favorit kami untuk semua anggaran, usia, dan preferensi perjalanan. Berikut adalah tempat terbaik untuk mengistirahatkan kepala Anda di antara semua Dubai . hal menarik dan budaya yang ditawarkan.

Baca Juga : Hotel Mewah Romantis di Sydney

Jumeirah Dar Al Masyaf at Madinat Jumeirah

Salah satu dari tiga properti di Madinat Jumeirah Resort, Dar Al Masyaf terdiri dari kamar dan suite yang menyerupai rumah musim panas tradisional Arab yang dihubungkan oleh kanal. Kamar mandi beraksen marmer yang luas sering diisi ulang dengan perlengkapan mandi Amouage, dan fasilitas kamar meliputi buah segar setiap hari dan cokelat setiap malam. Pantai pribadi properti, dekat dengan Taman Air Wild Wadi, dan 50 restoran di tempat menjadikannya pilihan terbaik untuk keluarga, banyak dari mereka yang kembali dari tahun ke tahun.

One&Only The Palm

One&Only, The Palm Resort menarik berbagai wisatawan global, beberapa dari Dubai sendiri, lainnya dari Eropa dan Asia. Hotel ini terasa seperti oasis yang tenang, tidak peduli apakah Anda sedang bersantai di tepi salah satu kolam yang megah atau bersantai di kamar Anda yang dilengkapi speaker Bose. Kamar mandi luas yang menampilkan produk Acqua Di Parma hampir sebesar kamar tidur itu sendiri. Begitu luasnya, sehingga produk AdP hadir dalam ukuran penuh, bukan ukuran perjalanan, botol.

Address Sky View

Berdasarkan nama dan sifatnya, pemandangan yang diberikan hotel ini adalah ciri khasnya: Burj Khalifa dan cakrawala kota yang ikonis dapat dilihat dari hampir setiap titik pandang. Jendela dari lantai ke langit-langit memastikan bahwa masing-masing dari 169 kamar menampilkan pemandangan yang sensasional. Seprai segar dan estetika desain Eropa canggih dan sangat mewah.

Kamar-kamarnya sangat luas dan memiliki semua kenyamanan yang diharapkan dari hotel bintang lima, termasuk televisi pintar dengan akses satelit gratis. Penggunaan marmer di kamar mandi yang memiliki bathtub, shower, dan meja rias ganda meningkatkan daya tariknya, dan kursi kulit berbicara tentang kekayaan dan kenyamanan ruangan. Layanan bintang lima dengan pendekatan yang ramah, ramah, dan perhatian terhadap detail.

JW Marriott Marquis Dubai

Terletak di dalam dua menara ikonik di sepanjang Teluk Bisnis Dubai, JW Marriott Marquis terkenal sebagai hotel tertinggi di dunia. Ini memiliki lobi yang sibuk dan klub yang selalu ramai dan kadang-kadang menunggu lama untuk check-in, tetapi teh dan kurma segar mengatasi ketidaknyamanan kecil itu. Pelancong rekreasi dari India, serta orang Amerika yang setia pada merek JW Marriott membuat keramaian di hotel ini dengan kamar-kamar baru yang indah.

Park Hyatt Dubai

Kerumunan di Park Hyatt benar-benar campuran eklektik dari seluruh dunia—Anda akan berbaur dengan turis Belanda, Jerman, dan Amerika, serta penduduk lokal. Kamar tidur didekorasi dengan aksen Arab modern, dan selain seprai berserat tinggi dan kasur ultra lembut, fitur menu bantal untuk Anda sesuaikan dengan pengaturan tidur Anda. Kamar mandinya dilengkapi dengan perlengkapan mandi Bulgari dan memiliki shower berdiri dan bathtub terpisah.