Hotel Mewah Terbaik di New York CityNew York, New York! Jika Anda bisa membuatnya di sini, Anda bisa membuatnya di mana saja. The Big Apple, salah satu kota terindah di dunia , adalah tujuan perjalanan kosmopolitan utama dan menentukan gaya hidup perkotaan.

Hotel Mewah Terbaik di New York City

rehoteles – Kelas dunia , Di “kota yang tidak pernah tidur”, Anda dapat mengunjungi beberapa koleksi museum terbaik dunia, berbelanja sepuasnya, menghadiri pertunjukan kelas dunia, menikmati atraksi gratis dan mendapati diri Anda harus membuat pilihan sulit terkait makan di luar. Inilah pilihan saya dari 10 hotel mewah terbaik di New York City, dengan merek hotel termewah di dunia terwakili dengan baik. Ada lebih banyak informasi (dengan ulasan dan video YouTube) di bawah peragaan slide.

Baca Juga  : Hotel Mewah Terbaik di New York

THE STANDARD, HIGH LINE

Menjulang di atas bekas jalur kereta layang yang telah menjadi taman umum favorit di pusat kota, The Standard, High Line terletak di Distrik Meatpacking Kota New York. Setiap salah satu dari 338 kamarnya memiliki dinding penuh jendela setinggi langit-langit dengan pemandangan Manhattan dan/atau Sungai Hudson yang megah. Ruang publik hotel yang menarik dan gemilang termasuk taman bir Jerman yang ramai di lantai dasar, diskotek Le Bain di puncak gedung, Top of The Standard yang legendaris, dan alun-alun publik luar ruangan dengan instalasi seni berputar dan gelanggang es musim dingin. Pokok lingkungan, The Standard Grill adalah restoran steak klasik New York yang memadukan makanan tradisional dengan masakan Amerika Baru.

HOTEL BROOKLYN BRIDGE

1 Brooklyn Bridge Hotel adalah cagar alam tepi laut yang berdekatan dengan East River dan 5 blok di sebelah barat Brooklyn Bridge Promenade. Hotel ini bertempat di gedung 10 lantai dengan pemandangan pusat kota Manhattan yang spektakuler. Hotel ini memiliki 194 kamar dan suite, ruang umum untuk bekerja atau bersantai, ruang atap yang indah, pusat kebugaran Fieldhouse 24 jam, ruang pemutaran untuk 50 orang, dan makam. menu kafe -dan-pergi dengan makanan lokal dan segar dan fitur tambahan. Properti ini menganut etos berkelanjutan yang serius: bahan daur ulang dan karya seni menceritakan masa lalu kota, sementara desain hijaunya berkomitmen untuk masa depannya.

PARK HYATT NEW YORK

Di seberang jalan dari Carnegie Hall, satu blok dari Central Park, dan dekat MoMA dan Lincoln Center, Park Hyatt New York adalah unggulan global merek Park Hyatt. Properti ini memiliki 211 kamar tamu mewah termasuk 93 suite premier yang terletak di 25 lantai pertama gedung pencakar langit One57 setinggi 90 lantai yang dirancang oleh arsitek pemenang Hadiah Pritzker Christian de Portzamparc. Desain arsitektur interior yang mencolok dan koleksi seni yang berputar menjadi latar belakang untuk acara yang dipesan lebih dahulu. Spa cantik di lantai 25 menawarkan kolam renang air asin dalam ruangan, ruang uap kayu putih, hot tub besar, dan gym 24 jam yang menghadap ke cakrawala Manhattan.

THE CARLYLE, HOTEL ROSEWOOD

The Carlyle, A Rosewood Hotel telah menjadi klasik abadi sejak debutnya pada tahun 1930. Hotel ini memiliki 190 kamar, termasuk 73 suite, dengan pemandangan Central Park dan cakrawala Manhattan. Santapan romantis menanti para tamu di The Carlyle Restaurant, sementara penghibur legendaris menciptakan pengalaman kabaret klasik New York di Café Carlyle. Selain itu, Bemelmans Bar adalah tempat persembunyian favorit bagi penduduk lokal dan pengunjung. Carlyle dikelilingi oleh galeri dan butik desainer di Madison Avenue. Beberapa blok dari Museum Seni Metropolitan, Guggenheim, dan Frick, hotel ini juga mudah dijangkau dari Museum Mile yang terkenal di dunia.

THE MARK HOTEL

The Mark bertempat di sebuah bangunan landmark tahun 1927 yang dirancang ulang oleh desainer legendaris Jacques Grange. Hotel ini menggabungkan kenyamanan dunia lama dan desain avant-garde dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya. Kamar dan suite adalah surga kemewahan yang bersahaja. The Mark berada di episentrum kekayaan sosial dan budaya Manhattan, di salah satu blok terbaik Upper East Side, dikelilingi oleh museum, toko, restoran, dan Central Park. Dengan kereta bunga bermekaran, kios hot dog Jean-Georges, perahu layar sepanjang 70 kaki (21 m), serta sepeda dan becak gratis, The Mark melampaui batu bata dan mortir ikonisnya untuk memberikan pengalaman New York yang imersif.