Hotel Mewah Terbaik di New YorkGaya hidup mewah tidak asing di New York. Gedung apartemen sarung tangan putih, butik mewah Madison Avenue, dan 67 restoran berbintang Michelin menjanjikan kesenangan luar biasa bagi penghuni dan pengunjung berkantong tebal.

Hotel Mewah Terbaik di New York

rehoteles – Hotel-hotel mewah di kota ini juga memiliki keistimewaan yang terkenal, mulai dari rekomendasi dari pramutamu Les Clefs d’Or dan spa memanjakan yang menenangkan indra, hingga beberapa lounge paling megah di kota yang menyajikan koktail yang dipesan lebih dahulu. Untuk pelancong yang membutuhkan liburan dekaden, pertimbangkan untuk memesan kamar di salah satu (atau dua) tempat di hotel mewah terbaik pilihan kami di New York.

Baca Juga : 10 Hotel Teratas di Texas

St Regis New York

John Jacob Astor IV berusaha untuk menciptakan ‘hotel terbaik di dunia’ ketika dia membuka tempat ini lebih dari seabad yang lalu dan rencananya berhasil, karena masih kuat sebagai salah satu hotel mewah terbaik di New York. Dulunya merupakan bangunan tertinggi di NYC, bangunan ini bersama dengan pintu masuknya yang berkanopi dan berkarpet merah tua masih menonjol di kantong Midtown Manhattan ini. Sedangkan untuk interiornya, sejumlah marmer, pengerjaan logam yang rumit, lampu kristal, cetakan berlapis emas, dan langit-langit trompe-l’oeil membedakan mahakarya ini dari sebagian besar hotel kota lainnya, serta layanannya. Tidak seperti properti lainnya, kehadiran butler sepanjang waktu disertakan di sini terlepas dari kategori kamar mana pun yang Anda miliki butler bersarung putih mengambil minuman atau makanan ringan, membantu mengemas dan membongkar, menyetrika pakaian, menyemir sepatu, dan banyak lagi.

Lowell

Dari serambi berlantai marmer, dengan stafnya yang cerdas dan berpakaian angkatan laut hingga Ruang Klub bergaya lounge, yang dipenuhi dengan seni, pahatan, dan buku, ada pesona dunia lama yang tertahan di The Lowell, mungkin lebih mengingatkan pada Paris daripada Baru York, pintu masuknya yang merah jambu bahkan memiliki bakat Prancis tertentu. Layanan pribadi dan bijaksana adalah yang paling penting di sini, di mana, rata-rata, 75 persen tamu adalah pengunjung yang kembali (dan beberapa orang yang sangat kaya bahkan tinggal selama berbulan-bulan di suite yang lebih besar). Perlahan tapi pasti itu menyegarkan dan merombak banyak ruangnya, berubah menjadi kebalikan dari ‘berubah’, lagipula ada alasan orang terus kembali, jadi mengapa mengacaukan model yang begitu sempurna?

Hotel Jalan Crosby

Seperti yang sering terjadi pada properti Firmdale, Crosby Street Hotel memiliki keahlian luar biasa untuk membuat pengalaman Anda terasa sangat istimewa, namun berhasil secara bersamaan santai dan mudah didekati. Tidak ada yang kaku dan formal tentang tempat ini dan orang-orang mencerminkannya, dengan perpaduan yang mudah antara pemuda lokal yang keren dan pelancong yang berpakaian rapi. Begitu pula dengan desainnya, Kit Kemp selalu memberikan keseimbangan yang tepat antara menarik dan modern, namun cukup elegan untuk tetap mewah. Harapkan langit-langit yang menjulang tinggi, abu-abu, lantai kayu ek papan lebar, dinding berlapis kain, dan jendela bergaya gudang yang dibingkai dengan tirai desainer tetapi dengan warna yang berani dan cerah, mulai dari fuchsia hingga labu dan biru royal hingga hijau limau.

Pierre

Hotel Taj 41 lantai ini memiliki lokasi yang luar biasa di Lenox Hill, kamar dan suite seperti apartemen yang megah dengan pemandangan Central Park yang luas. Ada sesuatu yang sangat mewah dari sekolah tua itu; masuk ke bagian penerima tamu dan ada hembusan bunga musiman segar (klasik seperti anggrek patung dan amarilis yang mekar) dan sebelum Anda menyadarinya, Anda diantar ke lift yang masih memiliki petugas lift necis yang siap melayani Anda 24/7 (jarang saat ini). Restoran di tempat, Perrine, dengan pintu emasnya yang dapat dikenali dipimpin oleh Chef Ashfer Biju dan tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang terbaik yang akan Anda temukan di lingkungan tersebut. Favorit termasuk bit panggang dan salad kangkung, bass laut hitam, dan tartare tuna cerah yang dibalut mentimun dan kemangi – anggukan pada salad Ni├žoise. Wortel mengkilap, meski sederhana, juga ilahi.

Soho Grand Hotel

Jika Anda pernah masuk ke suatu tempat dan berharap bisa menyebut tempat itu rumah, bersiaplah untuk merasakannya di sini. Meskipun memiliki nama ‘megah’, hotel ini sebenarnya adalah salah satu properti butik pertama di kota ini dan meskipun memang mewah, hotel ini tidak megah secara megah, jauh lebih trendsetter dan offbeat dari itu, dan interiornya mendorong Anda untuk bersantai seolah-olah itu milik Anda sendiri (salon utamanya seperti ruang tamu yang tinggi). Namun, ada banyak ruang hotel ini memiliki dua restoran (Soho Diner sangat menyenangkan dan sangat retro dengan meja formika dan kotak juke) dan bar serta klub larut malam yang memainkan musik live dan tidak pernah gagal untuk membawa pesta.