10 Hotel Teratas di TexasTidak ada hotel Texas yang lebih autentik selain grand dame era 1880-an di dekat pusat kota Austin ini. Di luar fasad batu kapur dan bata yang ikonik, Driskill baru saja dimodernisasi, dengan kamar-kamar tamu yang terang dan cerah, meskipun dekorasinya menghormati tempat hotel dalam sejarah Texas; misalnya, kepala tempat tidur besi menampilkan bintang Texas dan huruf “D”, yang mengingatkan pada besi branding ternak.

10 Hotel Teratas di Texas

The Driskill

rehoteles – (Mr. Driskill adalah baron ternak.) Dengan kursi bar kulit sapi, sofa kulit usang, dan pianis jazz malam, bar hotel gelap dan nyaman. Penduduk setempat menggunakan nama depan para bartender yang telah menuangkan koktail di sana selama lebih dari 30 tahun. Lihat pistol era Perang Sipil yang telah diubah fungsinya menjadi lampu. Dan jangan melewatkan makanan ringan bar: dendeng sapi buatan sendiri dan popcorn truffle khususnya. Layanan kamar tersedia 24/7 dan Anda pasti ingin menggunakannya. Hotel ini terkenal dengan Kue Cokelat 1886-nya, yang dinamai berdasarkan tahun hotel ini dibangun. Harganya $8 per irisan, dan bernilai setiap sen.

Baca Juga : 5 Hotel Bandara Termewah Di Dunia

JW Marriott Austin

Hotspot pusat kota Austin ini mendapat suara untuk alasan yang bagus: Ada lokasi utamanya, tentu saja, hanya beberapa menit dari Museum Seni Blanton, Danau Lady Bird, dan beberapa ratus tempat musik tetapi apa yang ada di dalamnya juga patut dirayakan. Kamar tamu luas dan ditata apik, dengan perabotan kayu gelap dan elegan serta tempat tidur Revive yang super nyaman; dan bar kolam renang di puncak gedung menawarkan pemandangan kota yang Instagramable. Untuk mencicipi kelebihan ukuran Lone Star State, buat reservasi di Dean’s Italian Steakhouse, dan pasangkan Texas Wagyu tomahawk ribeye Anda dengan “Billionaire’s Potato” yang dipanggang dua kali, dengan taburan keju tallegio dan fontina serta truffle serut.

Four Seasons Hotel Houston

Berjalan ke Four Seasons seperti melangkah ke klub eksklusif yang sudah ada sejak lama. Interiornya semua marmer dan mahoni berhasil mengangkangi garis antara tradisional dan kontemporer Texas. Gym yang baru direnovasi buka 24 jam sehari, dan hotel ini sangat ramah anak-anak, dengan kegiatan seperti yoga ibu-dan-saya, film di tepi kolam renang, dan kelas membuat pizza. Hotel ini menempati lokasi sentral utama di pusat kota, hanya beberapa langkah dari pusat konvensi, yang berarti mendapat bagian yang adil dari pelancong bisnis, dan untuk alasan yang bagus: Dengan staf, fasilitas, dan akomodasi yang luar biasa, Four Seasons tidak ada duanya di Kota Bayou.

Hotel Granduca Austin

Eksterior semen Hotel Granduca yang tidak berbahaya memungkiri sihir yang serius: halaman yang terinspirasi palazzo Eropa, ditempatkan di bagian belakang bangunan. Terletak di titik tinggi yang menghadap ke medan perbukitan Austin selatan , hotel ini terasa jauh dari pusat kota-hipster Austin. Para penghuni kosong mempelajari daftar anggur Eropa dengan saksama di restoran yang terinspirasi Italia Utara, sementara pelancong bisnis pergi minum-minum di ruang biliar atau cerutu di halaman. Seperti bagian hotel lainnya, kamar dirancang untuk meniru vila Italia; lantai ubin, kayu yang kaya, dan perpustakaan buku menciptakan nuansa hunian. Minta kamar di lantai yang lebih tinggi, yang memiliki balkon Juliette kecil dan pemandangan ke pusat kota.

Thompson San Antonio

Salah satu hotel terbaru di kota ini menghadirkan pesta (kolam renang) dengan kerumunan modis yang menyukai alasan apa pun untuk merayakannya. Meskipun properti ini sesuai dengan estetika Thompson garis kontemporer dan bersih  ada “sentuhan yang terinspirasi dari Texas” seperti permadani kulit sapi dan Ranch Water di lemari es mini. Anda dapat mengandalkan kreasi koki yang dinominasikan James Beard Award untuk menjadi sangat baik, tetapi tidak ada seorang pun di restoran Landrace yang menganggap diri mereka terlalu serius. Ongkos peternakan ke meja inventif, namun mudah didekati dan Anda akan berpikir tentang iga pendek bison yang dimasak lambat dengan bubur jagung raclette lama setelah Anda check out.

The Stella Hotel

Rosewood Mansion on Turtle Creek

Diasingkan jauh di dalam pepohonan di lingkungan Turtle Creek, hotel glamor ini segera memancarkan suasana Hollywood kuno yang canggih . The Mansion Bar sangat seksi dan menampilkan musik live (Jumat, dan Sabtu), koktail yang fantastis, dan makanan ringan yang lezat. The Mansion Restaurant adalah tempat makan legendaris Dallas dengan suasana romantis yang sulit dikalahkan, belum lagi sup tortilla legendaris yang telah menjadi menu di setiap iterasi chef dan konsepnya. Program Rose Buds juga menjadikan akomodasi mewah sangat ramah keluarga, dengan fasilitas seperti monitor bayi nirkabel, layanan pengasuhan anak, dan restoran ramah anak yang biasanya tidak Anda harapkan.

Fairmont Austin

Menjulang di atas Kawasan Pusat Bisnis dan pita jalur Waller Creek Greenbelt Trail yang mengular, hotel 37 lantai ini merupakan tambahan baru yang sangat besar di kaki langit Austin , peringkat sebagai gedung tertinggi ketiga di ibu kota. Dengan 1.048 kamar dan suite serta lima restoran dan bar, hotel ini dapat memberikan tampilan mega-hotel bergaya Vegas, tidak lebih dari dek kolam renang di puncak gedung bertabur pohon palem yang bertabur pohon cabana. Tapi lihat lebih dekat dan Anda akan menemukan banyak pengingat bahwa Anda berada di Lone Star State, termasuk spa yang menggabungkan kayu mesquite dan tanaman herbal Hill Country ke dalam perawatan, dan rumah pemanggang Garrison, tempat protein dipanggang dan dihisap dengan pos oak dari Bastrop terdekat.

The Lumen

Terletak di jantung lingkungan Park Cities, hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk mengunjungi orang-orang yang tinggal di lingkungan tersebut atau seorang anak yang belajar di Southern Methodist University di seberang jalan. Tapi itu lebih dari sekedar tempat untuk mengistirahatkan kepala Anda; kolam renang memiliki getaran intim yang membuat Anda merasa seperti sedang bersantai di spa ultra-eksklusif.

The Post Oak Hotel at Uptown Houston

Ini adalah hotel termahal di Houston dan itu adalah sesuatu yang Anda perhatikan. Pemilik miliarder The Post Oak, Tilman Fertitta, tidak menyisihkan apa pun di sini. Dia percaya, misalnya, bahwa hotel yang bagus membutuhkan seni yang hebat, jadi dia memajang karya-karya besar (dia sangat menyukai Frank Stella di entri). Tapi itu bukan kemewahan demi kemewahan. “Mewah sama dengan kenyamanan,” kata Fertitta. “Desain [di sini] adalah untuk pelanggan.” Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mencukur kaki Anda di bak mandi, ingin berolahraga di kamar Anda atau benar-benar membutuhkan tempat duduk yang nyaman untuk menonton TV, semuanya telah dipertimbangkan. Dan spa perkotaan seluas 20.000 kaki persegi di lantai lima hotel benar-benar merupakan keindahan.