5 Hotel Bandara Termewah Di DuniaKami berbicara dengan teman-teman kami di JustFly , sebuah platform dengan lebih dari 400 kemitraan maskapai penerbangan yang berbeda untuk memberi Anda penawaran terbaik untuk penerbangan, untuk mencari tahu di mana letak beberapa hotel termewah di dunia.

5 Hotel Bandara Termewah Di Dunia

rehoteles – Nikmati berenang yang menyegarkan di kolam lanskap yang mengesankan, diapit oleh taman bergaya hutan hujan, diikuti dengan koktail yang lezat dan beberapa makanan Kanton yang lezat. Atau pilih perawatan peremajaan di pilihan tidak kurang dari 19 suite spa bergaya Thailand. Atau mungkin rasa ingin tahu menguasai Anda, ketika Anda mendengar tentang kemungkinan menyesap bir yang terbuat dari madu rumahan. Ini adalah beberapa pengalaman luar biasa yang tersedia di lima hotel bandara termewah di dunia. Memang sulit untuk memilih hanya lima, karena persaingan hotel bandara mewah terus semakin ketat. Baca terus untuk mengetahui mana yang mereka pilih dan mengapa.

Baca Juga : Hotel Teratas di London

1. Singapura: Bandara Crowne Plaza Changi

Sulit membayangkan Anda berada di Terminal 3 saat berjemur di bawah sinar matahari yang dikelilingi oleh taman bergaya hutan hujan. Tapi kamu. Terletak di Bandara Changi Singapura, Crowne Plaza Changi Airport Hotel telah terpilih sebagai Hotel Bandara Terbaik Dunia oleh Skytrax selama tiga tahun terakhir.

Sempurna untuk bisnis atau kesenangan, hotel mewah modern yang ultra-ramping ini menawarkan 563 kamar bersama dengan kolam renang yang indah, halaman yang sangat luas dengan taman hutan hujan yang rimbun, spa, dan beberapa restoran. Bar75 ​​adalah tempat di malam hari untuk gaya glamor tahun 1970-an sambil menyeruput koktail eksotis di salah satu sudut intim bar

2. Hong Kong: Hotel Bandara Regal

Bepergian sebagai pasangan? Berbaringlah di bawah kanopi sambil menikmati pijat pasangan. Ini hanyalah salah satu dari banyak pilihan memanjakan yang ditawarkan di 19 suite spa yang terinspirasi Thailand, di Om Spa. Ruang uap mosaik spa adalah persinggahan pertama yang sempurna untuk detoksifikasi dari penerbangan Anda, dan kemudian Anda dapat bersantai di jacuzzi luar ruangan. Keenam restoran di tempat memberikan banyak pilihan kuliner, termasuk kue Prancis dan Teppanyaki yang luar biasa.

Terhubung langsung ke terminal penumpang Bandara Internasional Hong Kong, Regal Airport Hotel telah dianugerahi gelar Hotel Bandara Terbaik Dunia, oleh Business Traveler UK Magazine, selama sembilan tahun berturut-turut. Berlokasi ideal bagi mereka yang akan pergi ke Asia World Expo Convention Centre, hotel ini menawarkan fasilitas pertemuan kelas dunia. Kamar tamu kontemporer dan apik memberikan pemandangan luar biasa ke landasan pacu dan bandara, melalui jendela kedap suara berlapis ganda, yang memungkinkan masuknya cahaya alami yang berlimpah. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang dalam ruangan dan pusat kebugaran mutakhir.

3. Vancouver: Hotel Bandara Fairmont Vancouver

Ingin sedikit melihat pesawat dan beberapa pemandangan menakjubkan? Jendela dari lantai ke langit-langit di Fairmont Vancouver Airport Hotel menawarkan pemandangan barisan depan Pegunungan North Shore, Kepulauan Teluk, dan landasan pacu yang tak terhalang. 386 kamar tamu yang tertata apik berukuran luas dan kedap suara.

Selama tiga tahun berturut-turut, Skytrax telah memilih Fairmont Vancouver sebagai no. 1 Hotel Bandara di Amerika Utara. Apakah Anda memilih kamar siang hari atau menginap, Anda harus mencicipi bir unik, yang diseduh dari madu rumahan. Terletak tepat di atas terminal keberangkatan AS, hotel ini juga menawarkan spa yang sangat baik yang menawarkan sekitar 130 perawatan berbeda, kolam renang dalam ruangan, dan restoran pemenang penghargaan. Jetside Bar yang diberi nama sempurna memiliki musik live setiap malam.

4. Munich: Hotel Hilton Munich

Hilton Munich Hotel menawarkan yang terbaik dari kedua dunia, karena terletak tepat di samping stasiun S-Bahn Rosenheimer Platz, yang memiliki koneksi langsung ke bandara, namun berada dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota Munich. Hotel bintang lima ini menawarkan kamar-kamar luas yang terinspirasi Art-Deco, dilengkapi dengan fasilitas modern yang canggih. Semua kamar kedap suara, dan menampilkan pemandangan halaman atau atrium.

Ruang yang spektakuler, dengan kaca yang dibanjiri cahaya dan ruang untuk sekitar 1000 orang, atrium adalah salah satu daya tarik hotel. Tapi mungkin puncak kejayaannya adalah bar lobi, tempat Anda dapat menyesap koktail yang kuat hingga larut malam, dikelilingi oleh pohon palem setinggi 60 kaki. Seluruh fasilitas hotel telah dirancang dengan sempurna untuk semua jenis pengunjung. Fasilitas termasuk pusat kebugaran 24 jam, spa, kolam renang indoor berpemanas, lantai dan lounge eksekutif, dan dua restoran. Hotel dengan bangga menyajikan kopi Starbucks!

5. London: Sofitel London Heathrow

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, adalah Sofitel London Heathrow Hotel pemenang penghargaan. Dari acara spektakuler hingga menyeruput sampanye, Sofitel sangat nyaman untuk Bandara Heathrow. Hotel yang terhubung dengan Terminal 5 ini memadukan elemen arsitektur modernis dari seluruh dunia, dan menawarkan pengalaman luar biasa untuk memuaskan semua indra. Dari masakan adiboga Prancis, hingga Champagne kelas atas, suasana Sofitel London Heathrow sangat kosmopolitan dan mengingatkan pada hotel kota yang mewah.

Sulit membayangkan bahwa Anda terhubung ke Terminal 5 bandara tersibuk di dunia, saat Anda dikelilingi oleh taman zen, air mancur, dan patung abstrak. Hotel ini sempurna untuk persinggahan yang menyenangkan, dan diperlengkapi dengan luar biasa bagi Anda untuk mengatur acara bisnis yang menginspirasi. Semua dari 605 kamar memiliki tempat tidur berukuran besar yang dibalut katun Mesir, bersama dengan kamar mandi besar, dengan pancuran hujan dan bak berendam. Central London dapat dicapai untuk berwisata dengan kereta ekspres selama 21 menit.