Hotel terbaik Yang Ada Di InggrisHotel yang tepat dapat menjadi tujuan tersendiri dan dalam hal menemukan hotel terbaik di Inggris Raya , Inggris memiliki semuanya mulai dari pedesaan yang luas hingga kota yang ramai. Dengan lebih dari sekadar lokasi yang indah untuk ditawarkan, pilihan hotel terbaik kami di kota-kota Inggris, pengaturan pedesaan dan tepi laut adalah yang harus Anda periksa setidaknya sekali dalam hidup Anda.

Hotel terbaik Yang Ada Di Inggris

rehoteles – Baik Anda mencari hotel paling ikonik di London atau tempat persembunyian Hampshire yang santai namun glamor, panduan kami ke hotel terbaik di Inggris, hotel spa top, dan bahkan hotel untuk Natal di Inggris menawarkan istirahat sejenak untuk diingat. Dari hotel Lake District untuk menjauh dari semua itu, hingga bolthole Oxfordshire untuk pecinta kuliner, ini adalah hotel terbaik di tempat Inggris. Jelajahi spa, butik, hotel ramah keluarga, dan bahkan hotel ramah anjing terbaik di Inggris.

Baca Juga : Hotel Terbaik Yang Ada Di Asia

1. Belmond Le Manoir Aux Quat’Saisons, Oxfordshire

Tempat persembunyian Oxfordshire ini adalah retret kuliner oleh koki selebriti Raymond Blanc. Hotel ini menawarkan kemewahan tradisional dengan makanan, layanan, dan suasana sempurna. Hanya ada 32 kamar, menciptakan nuansa butik sejati bagi Anda untuk melepaskan diri dari semua itu, apakah Anda ingin melewatkan menu berbintang Michelin atau memasak badai di sekolah memasak.

2. Gilpin Hotel & Rumah Danau, Cumbria

Dengan Lake House yang menakjubkan yang menghadap ke danau pribadinya, ditambah Spa Lodges mewah dengan hot tub, sauna, dan ruang uap sendiri, Gilpin adalah tempat untuk benar-benar bersantai dan menikmati salah satu hotel terbaik di Inggris. Di sini, Anda dapat mencicipi warisan Cumbrian dengan rempah-rempah eksotis di HRiSHi yang berbintang Michelin atau mengunjungi Gilpin Spice, yang memiliki hidangan pan-Asia bergaya tapas yang santai.

3. Scarlet, Cornwall

Salah satu hotel terbaik di Inggris untuk pelancong yang sadar lingkungan ditemukan di Cornwall, menawarkan kolam renang dengan jendela setinggi langit-langit yang menghadap ke laut, kolam renang luar ruangan dengan filter buluh alami, hot tub di puncak tebing, dan pod sauna. The Scarlet adalah tempat yang tepat untuk melihat pemandangan laut yang luas, lingkungan alam yang indah, dan suasana khusus dewasa.

4. Pale Hall, Gwynedd

Di tepi Taman Nasional Snowdonia dalam perkebunan seluas 50 hektar yang dramatis, rumah pedesaan Welsh yang bersejarah ini adalah tempat untuk santapan lezat dan sorotan bersejarah, seperti tempat tidur yang pernah ditiduri Ratu Victoria dan kamar mandi aslinya. Di sini Anda akan menemukan ruang tamu besar yang indah penuh dengan buku dan permainan papan untuk dinikmati setelah lama berjalan-jalan di pekarangan.

5. Chewton Glen, Hampshire

Menempati tempat yang megah di New Forest, tempat peristirahatan pedesaan berbalut ivy ini memiliki sesuatu untuk semua orang spa luar biasa bagi mereka yang membutuhkan relaksasi, emas dan tenis untuk aktif, dan bahkan rumah pohon mewah bagi siapa saja yang ingin mewujudkan impian masa kecil mereka . Ini adalah tempat yang menyenangkan untuk keluarga dengan lebih banyak hal yang harus dilakukan daripada yang Anda muat untuk menginap.

6. Drakes, Brighton

Hotel butik mewah asli Brighton ini edgy dan chic, terletak tepat di pinggir laut dengan pemandangan dermaga ikonis yang luar biasa. Ini bukan tampilan mencolok dan kebanyakan orang yang tinggal di sana (termasuk Kylie Minogue) telah direkomendasikan oleh seseorang yang tahu. Harapkan kamar dengan bak mandi berdiri bebas di depan jendela gambar besar untuk menikmati pemandangan terbaik Brighton.