7 Hotel Goa Baru Terbaik Untuk Menyambut Tahun BaruGoa tidak diragukan lagi salah satu tujuan wisata paling populer di India. Negara menawarkan sejumlah besar budaya, masakan, pengalaman, tempat ibadah, situs arsitektur yang terdaftar sebagai Warisan Dunia dan flora dan fauna yang kaya.

7 Hotel Goa Baru Terbaik Untuk Menyambut Tahun Baru

 

rehoteles  – Selain itu, di Goa, pantai yang tenang, matahari terbenam yang indah, deburan ombak, dan angin laut yang lembut semuanya bersatu sebagai latar belakang yang sempurna untuk liburan Anda. Untuk alasan ini, kami telah menyusun daftar hotel baru terbaik di Goa untuk liburan pantai Anda berikutnya.

Baca Juga : Menginap Mewah di Thailand: Tempat Terbaik untuk Dimanjakan di Bangkok

1. Westin Goa

Goa Westin di Anjuna terletak di tengah-tengah suaka hijau yang indah, yang menenangkan indera, saat Anda melihat hotel. Properti baru ini menawarkan 171 kamar dan suite yang luas, serta ruang teras di mana para tamu dapat mengakses kolam renang outdoor langsung dari kamar mereka. Hotel ini memiliki empat tujuan bersantap The Market, tempat makan sepanjang hari, Drift, bar dan restoran di tepi kolam renang, Haven, bar lobi, dan Anjuna Coffee and Co., toko makanan dan toko kue. Selain itu, Westin Goa menawarkan banyak fasilitas rekreasi seperti spa, area bermain anak-anak, dan studio kebugaran 24 jam.

2. The Postcard Hideaway, Netravali

Diluncurkan pada 15 Desember 2021, The Postcard Hideaway, Netravali terletak di hutan tak tersentuh di Goa Selatan. Resor persembunyian pertama merek ini hadir dengan 20 kamar yang tersebar di 20 hektar, diselimuti oleh ghats barat dan hutan Netravali. Menawarkan perjalanan kesehatan, hotel baru ini dirancang dan dikuratori untuk memungkinkan seseorang menyerap lanskap hijau dan beristirahat dari kehidupan kota. Kamar-kamar hotel yang berperabotan lengkap dilengkapi dengan teras besar dan dirancang untuk berbaur secara diam-diam dengan lingkungan sekitarnya. Hotel di Netravali ini berjanji untuk menunjukkan kepada para tamu dimensi Goa yang sama sekali tak terlihat.

3. Taj Resort & Convention Centre, Goa

Terletak di dekat Panjim dan berdampingan dengan Cidade de Goa, Taj Hotel & Convention Centre, Goa menawarkan pemandangan lereng bukit dan laut yang menakjubkan. Hotel dengan 299 kamar ini dirancang dengan gaya kontemporer, membangkitkan semangat Goa. Hotel ini memiliki beberapa pilihan bersantap seperti BLD, restoran sepanjang hari, The Banyan, bar resto yang ramai, dan C2C, restoran khusus masakan pesisir. Kolam renang tanpa batas atap hotel, Club Lounge 24×7, Jiva Spa, dan bioskop dengan 40 tempat duduk melengkapi penawarannya yang luas. Namun, sorotan dari properti ini adalah pusat konvensi, yang terdiri dari aula tanpa pilar seluas sekitar 13.000 kaki persegi, selain enam ruang terpisah, teras terbuka, dan halaman rumput. Dengan pintu masuk eksklusif dan banyak pilihan rekreasi, pusat konvensi ini merupakan tempat yang ideal untuk konferensi dan tujuan pernikahan.

4. Hilton Goa Resort

Hilton Goa Resort berjarak 10 menit berkendara dari pantai Candolim dan Calangute yang populer. Terletak di atas lereng Bukit Saipem yang indah, menghadap ke Sungai Nerul, resor ini memiliki 104 kamar tamu, tiga destinasi bersantap eklektik, dan sejumlah suite dengan kolam berendam pribadi. Para tamu dapat bersantai di @Saipe, restoran yang buka sepanjang hari, atau manjakan diri mereka dengan roti dan bir di Doce, lounge kopi yang menawan. Sebagai alternatif, mereka dapat memilih untuk bersantai di Coco, restobar yang menampilkan menu yang terinspirasi dari Mediterania. Resor mewah ini juga memiliki empat kolam renang outdoor, klub anak-anak bertema aqua, spa dan salon layanan lengkap yang akan segera dibuka, dan ruang acara seluas 17.600 kaki persegi.

5. Fairfield by Marriott Goa, Benaulim

Terletak dalam jarak berjalan kaki dari Pantai Benaulim, hotel Goa Selatan ini memiliki 144 kamar tamu yang tertata apik. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas mewah dan memiliki balkon atau teras yang menampilkan pemandangan taman hijau properti dan kolam renang yang luas. Gaya dekorasi hotel adalah perayaan kekayaan warisan Goa dan terdiri dari perpaduan elemen desain kontemporer dengan detail arsitektur bersejarah. Selain kamar tamu yang mewah, properti ini juga memiliki salah satu kolam renang terbesar di Goa Selatan, dan ruang pertemuan seluas lebih dari 10.000 kaki persegi, yang dirancang khusus untuk tujuan pernikahan dan retret perusahaan.

6. Vivanta Goa, Miramar

Dibuka pada bulan September 2021, Vivanta Goa, Miramar dengan 77 kamar terletak di lingkungan kolonial, yang menawarkan pemandangan garis pantai, akses mudah ke pantai, hotspot terbaik untuk seni, budaya, dan kehidupan malam, serta dekat dengan Panjim. Di surga tropis ini, desain canggih dan arsitektur anggun menambah pemandangan indah. Resor ini menawarkan lebih dari sekadar latar belakang yang sempurna. Mynt, restoran sepanjang hari, menyajikan menu global sedangkan Rooftop Poolside Bar adalah lokasi yang ideal untuk menikmati matahari terbenam. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan dan teras atap, yang merupakan tempat yang bagus untuk retret perusahaan dan pertemuan sosial.

7. Veda5 Wellness Retreat & Spa

Veda5 Wellness Retreat & Spa adalah resor kesehatan Ayurveda, yang terletak di Arambol, Goa Utara. Properti ini tersebar di 5 hektar, dimana 3 hektar adalah danau yang masih asli. Retret ini sangat ideal untuk orang-orang yang ingin berhubungan kembali dengan alam atau diri mereka sendiri. Liburan kesehatan ramah hewan peliharaan ini memiliki 10 cottage dan 10 kamar. Dengan ahli bersertifikat, Veda5 membantu Anda menyusun program ‘Penyembuhan Ayurveda’ yang sempurna, dengan mengingat kemampuan dan kebutuhan Anda. Berbagai teknik Ayurveda, Panchakarma, yoga, meditasi, dan pernapasan digunakan dengan rajin untuk kesejahteraan Anda. Selain itu, filosofi masakan mereka mengikuti konsep Saatvik, dan berfokus pada makanan organik, utuh, tidak dimurnikan, dan tidak diproses.