Menginap Mewah di Thailand: Tempat Terbaik untuk Dimanjakan di BangkokBangkok adalah salah satu tempat di mana kesempatan untuk dimanjakan dengan sendirinya, dan dengan beberapa penawaran hebat yang tersedia di beberapa tempat paling mewah dan mengutamakan layanan di dunia, mengapa tidak memanfaatkan masa inap yang benar-benar hebat.

Menginap Mewah di Thailand: Tempat Terbaik untuk Dimanjakan di Bangkok

rehoteles – Bagi banyak orang, tempat paling romantis untuk berada di Bangkok adalah di sepanjang Sungai Chao Phraya, dan banyak pilihan di sini, seperti Mandarin Oriental standar bintang lima yang klasik dan tetap , bersama pemain klasik lainnya seperti Shangri La, atau pendatang baru yang elegan seperti Capella Bangkok .Mungkin properti paling eksklusif di Bangkok, tentunya yang termahal, The Siam Hotel, terletak lebih jauh ke hulu sungai, menawarkan banyak perawatan pribadi. Pemandangan hotel mewah tidak terbatas pada air saja. Yang berkelas dan eksklusif137 Pillars Bangkok menawarkan suite mewah, santapan gourmet, dan kolam renang tanpa batas di puncak gedung untuk romantisme kota terbaik.

Baca Juga : 10 Hotel Mewah Terbaik di Madrid, Spanyol

Menampar di jantung pusat kota Anda akan menemukan St. Regis yang mewah serta Siam Kempinski yang benar-benar mewahdan restoran pemenang penghargaan Sra Bua. Juga pusat kota namun dengan pemandangan kota terbaik ke Taman Lumphini, Sofitel So menonjol dengan beberapa desain kreatif yang luar biasa, dan Okura Prestige adalah kemungkinan elegan lainnya di area ini, dengan kombinasi pilihan bersantap, minum, dan spa yang luar biasa untuk melengkapi kamar mewahnya.Tempat-tempat klasik yang lebih tua namun tetap bagus termasuk Grand Hyatt Erawan dan Sukhothai yang elegan di sepanjang Sathorn Road. Bangkok benar-benar memiliki salah satu daftar kemungkinan menginap mewah terlengkap yang pernah Anda temui, begitu banyak sehingga Anda mungkin harus kembali!

1. HOTEL SHANGRI-LA, BANGKOK

Shangri La adalah andalan hotel mewah Bangkok. Penginapan klasik di tepi sungai Chao Phraya ini adalah salah satu tempat menginap bintang lima paling terkenal di Bangkok. Dari lobinya yang menakjubkan hingga kamar-kamar mewah di Krungthep Wing dengan balkon yang menghadap ke sungai, bersama dengan kolam pameran nyata dan teras yang dikelilingi oleh taman yang tenang, ini adalah pilihan bagus lainnya untuk berbelanja secara royal.

Chi Spa hotel telah memenangkan banyak penghargaan untuk perawatannya yang memanjakan, dan daftar restoran yang sangat baik di sini panjang, dari Istana Sheng Cina hingga Angelini Italia, hingga bersantap di sungai dengan Horizon Cruises hotel yang romantis.

2. SUKHOTHAI BANGKOK

Mengambil isyarat dari bekas ibu kota kerajaan Thailand Sukhothai, hotel dengan nama yang sama ini mengalahkan dirinya sendiri dengan desain dan layanan yang memanjakan dan menyenangkan. Segala sesuatu mulai dari arsitektur hingga replikasi pagoda atau patung yang ditemukan di seluruh hotel menyenangkan untuk dilihat, dan vila dan suite Thailand kontemporer yang menawan menghadap ke kolam teratai dan taman halaman, membuat seluruh properti terasa seperti pelarian perkotaan yang lengkap.

Sukhothai juga merupakan rumah bagi restoran Celadon Thai pemenang penghargaan, bersama dengan masakan Italia yang lezat di La Scala, dan hotel ini menampilkan salah satu prasmanan makan siang hari Minggu terbaik yang dapat ditemukan di kota.

3. OKURA PRESTISE BANGKOK

Okura Prestige menempati tempat kelas atas, mulai dari lantai 24 Park Ventures Ecoplex Building, di mana lobi yang indah menghadap cakrawala Bangkok. The Okura menawarkan 240 kamar dan suite bintang 5 untuk dipilih; semuanya memiliki pemandangan kota yang memesona melalui jendela panorama berlapis tiga warna yang melindungi dari panas dan kebisingan. Pancuran hujan, bak mandi terpisah, mesin kopi, panel kontrol samping tempat tidur, dan televisi layar datar 40 inci dengan film bayar-per-tayang hanyalah beberapa fitur yang akan memanjakan para tamu, dan.

Kamar-kamar Premier Club yang mewah dilengkapi dengan layanan laundry dan setrika gratis, serta akses ke Club Lounge yang eksklusif. Okura juga merupakan satu-satunya hotel di Thailand yang menawarkan bidet gaya Jepang dan toilet paling canggih berteknologi tinggi. Selain kamar yang elegan, Okura Prestige menampilkan pilihan bersantap yang luar biasa.

Elements pecinta kuliner terinspirasi oleh restoran Ciel Bleu berbintang Michelin di Okura Amsterdam menyajikan sajian adiboga yang digambarkan sebagai “masakan logis modern”, dan bagi pecinta Jepang, Yamazato pemenang penghargaan menyajikan haute “kaiseki” tradisional Jepang kelas atas.

Bar di sini memiliki teras luar ruangan di mana Anda dapat menikmati tiram segar di atas es, sambil menyeruput koktail favorit Anda dan mendengarkan lagu-lagu menenangkan dari trio jazz internal yang diputar secara teratur. Yamazato pemenang penghargaan menyajikan makan malam masakan haute “kaiseki” tradisional Jepang kelas atas.

4. THE SIAM

Untuk kemewahan yang memanjakan, cobalah berbelanja secara romantis di Siam Hotel. Sebagai penghormatan kepada Raja Rama V era pasca-kolonial awal tahun 1900-an, hotel butik yang sangat mewah ini adalah impian pecinta desain, dan tempat terbaru di Bangkok untuk menginap dengan keanggunan yang luar biasa. Jam antik, peti uap, dan fedora jerami hanyalah sebagian dari barang antik unik yang menghiasi vila pribadi yang dilengkapi dengan kolam berendam dan teras atap.

Bahkan ada pondok berpuncak pagoda jati berusia seabad yang telah dipugar sepenuhnya yang merupakan bintang dari resor ini. Segala sesuatu di sini terasa terpencil dan dimanjakan, mulai dari sasana Muay Thai mewah pertama di Bangkok hingga Opium Spa dengan terapi Sodashi, hingga restoran Chon Thai yang cantik, yang terletak di rumah-rumah jati tua di sepanjang sungai. The Siam adalah hotel termahal di Bangkok, tetapi Anda mendapatkan apa yang Anda bayar di sini; privasi, eksklusivitas dan banyak pesona mewah.

5. SO SOFITEL BANGKOK

Sempurna untuk akhir pekan yang romantis di perkotaan, Sofitel So Bangkok adalah oasis perkotaan elegan yang menggabungkan setiap aspek pengalaman Bangkok. Dirancang oleh sekelompok elit arsitek dan desainer interior Thailand, diawasi oleh maestro haute couturier Prancis Christian Lacroix, hotel ini memiliki kamar dan ruang publik yang dirancang dengan tema lima elemen.

Kamar-kamarnya memiliki Apple Mac Mini gratis, dan ada berbagai pilihan makan dan minum yang sangat romantis di tempat, termasuk Park Society dan bar dan restoran Hi So, yang menawarkan cabana yang diterangi cahaya bulan dan pemandangan kota yang berkilauan di malam hari di atas Taman Lumpini. . Sofitel So berjarak beberapa menit dari Stasiun Kereta Bawah Tanah MRT Lumpini, memberikan akses mudah ke semua kawasan perbelanjaan, tempat makan, dan kehidupan malam di pusat kota Bangkok.

6. 137 PILAR SUITES BANGKOK

Untuk kemewahan kelas atas di sisi timur Bangkok, 137 Pillars Suites & Residences Bangkok tak tertandingi. Properti rekanan hotel yang elegan di Chiang Mai ini telah menerima pengakuan dunia atas desain dan detailnya yang membangkitkan sejarah masa lalu Thailand, dan properti baru di Bangkok ini melanjutkan tradisi yang sama. Ada 34 suite bergaya di sini yang dinamai menurut periode kerajaan besar dalam sejarah Thailand, dan semuanya sangat megah.

Berukuran mulai dari 64-125 meter persegi, suite ini memiliki tempat tidur mewah, dinding berpanel kayu dengan karya seni modern, balkon luas dengan kursi goyang tradisional, dan kamar mandi berlantai marmer dengan meja rias ganda. Anda akan puas berendam di bak mandi bundar besar yang berdiri sendiri yang menghadap ke kota, dan ada banyak fasilitas ultra-modern seperti toilet elektrik Jepang (dengan kursi berpemanas!), mesin espresso, touchpad mood lighting, iPod dock, IPTV digital besar dengan sistem suara Bose, dan layanan pelayan pribadi 24 jam melengkapi satu paket hebat.

Ada juga 179 tempat tinggal di 137 Pilar, mulai dari studio hingga dua kamar tidur, menawarkan berbagai fasilitas yang cocok untuk masa inap jangka pendek dan jangka panjang. Bahkan di luar ruangan, ini semua tentang visual yang bagus dan layanan yang luar biasa di sini. Hotel ini memiliki dua kolam infinity KO, salah satunya hanya untuk tamu suite di atas atap. Ada juga lounge check-in pribadi untuk tamu suite, yang juga menyajikan sarapan dan acara minum teh serta happy hour gratis setiap malam.

Untuk bersantap, restoran Nimitr adalah salah satu pengalaman santapan terbaik di Bangkok, menggabungkan masakan Oriental mutakhir dengan sedikit keajaiban gaya molekuler, dalam suasana yang menghadap ke lanskap kota, dan di lantai atas dari sini, Jack Bains Bar menyediakan suasana berkelas untuk koktail, cerutu, dan banyak lagi.

Lingkungan di sekitar hotel dipenuhi dengan berbagai toko butik dan restoran, dan sementara stasiun skytrain BTS di Sukhumvit dapat dicapai dengan berjalan kaki (15 menit), para tamu dapat memanfaatkan layanan antar-jemput taksi London gratis yang disediakan oleh penawaran hotel. Mereka yang mencari pelarian kota yang akrab dan romantis akan merasa betah di sini.

7. ST REGIS BANGKOK

The St. Regis telah memantapkan dirinya sebagai penggalian pusat kota paling berkelas di Bangkok. Dengan lokasi yang terletak tepat di jantung pusat kota Bangkok, menghadap ke Royal Sports Club, St Regis Hotel menetapkan tanda baru dalam keanggunan. Pemain ultra modis di kancah hotel butik Bangkok ini menawarkan 227 kamar tamu dan 51 suite, semuanya ditata dengan elegan dalam perabotan kontemporer yang indah, semuanya menampilkan jendela raksasa dengan pemandangan kota yang luas.

Kolam infinity terbentang di sepanjang lantai 15, dan Regis Bar di lantai 12 juga memberikan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa, kota, serta pacuan kuda dari Sports Club! Pintu masuk ke hotel datang langsung dari BTS Skytrain dan restoran khas hotel JoJo menyajikan makanan Italia terbaik di Bangkok. Pusat perbelanjaan dan kawasan bisnis juga hanya berjarak 5-10 menit,

8. SIAM KEMPINSKI HOTEL BANGKOK

Di mana lagi di Bangkok seseorang dapat memiliki pintu masuk langsung ke kolam renang dari terasnya? Hanya di Siam Kempinski, terletak hanya beberapa langkah dari mal paling modis di Bangkok, Siam Paragon, namun merupakan dunia tersendiri yang tersembunyi. Terselip di ceruk yang damai, Siam Kempinski canggih dan sangat bergaya, dengan suite mewah dan tempat tinggal berlayanan yang dikelilingi oleh taman lanskap tropis dan air mancur dan kolam air terjun, menjadikannya oasis nyata di jantung kota. 303 kamar di sini sangat luas, dan sebagian besar menawarkan balkon dengan pemandangan taman.

Hotel ini penuh dengan lukisan dan pahatan seni modern, memiliki Grand Ballroom seluas 900 meter persegi, dan merupakan rumah bagi salah satu restoran paling inovatif di Bangkok, Sra Bua by Kin Kin, gagasan koki Denmark pemenang Michelin Henrik Yde-Andersen. yang menawarkan gastronomi Thailand molekuler, yang pertama dari jenisnya di Thailand. Akses mudah melalui Siam Paragon ke stasiun Siam Skytrain memastikan liburan di mana lalu lintas legendaris Bangkok tidak akan menimbulkan masalah dan kesusahan.

9. MANDARIN ORIENTAL, BANGKOK

Hotel di Sungai Chao Phraya ini, populer di kalangan selebriti yang berkunjung, masih menetapkan standar untuk akomodasi kelas atas Bangkok dengan layanan pribadi yang legendaris dan setiap aspek dari hotel tua klasik yang terletak indah berbatasan dengan kesempurnaan. Suite Kediaman Penulis, menjadi terkenal dengan mengunjungi tokoh-tokoh terkenal seperti Somerset Maugham, Noel Coward, dan James Michener, adalah urusan mewah dan elegan, dengan meja tulis besar yang menghadap ke Chao Phraya.

Spa di seberang sungai adalah salah satu yang terbaik di Asia, dan sarapan prasmanan mewah di tepi sungai hanyalah salah satu pilihan tempat makan yang mencakup restoran eksotis yang elegan seperti China House (Kanton), Le Normandie (masakan haute Prancis), dan Sala Rim Naam (Thai tradisional), bersama dengan Ciao baru (Italia). Jika dompet Anda bisa mengaturnya, dengan mudah Bangkok’

10. CAPPELLA BANGKOK

Capella adalah bintang paling terang di konstelasi utara Auriga, dan tempat menginap mewah di Bangkok ini adalah bintang terbaru dan paling terang yang bersinar di City of Angels. Dibangun selama puncak pandemi Covid, Capella yang elegan telah melewati kekeringan turis dan sekarang menjadi salah satu hotel bintang lima paling menonjol di Bangkok dan merupakan impian penikmat hotel butik yang intim.

Ini menempati tempat subur yang indah di Sungai Chao Phraya tepat di sebelah selatan jembatan Saphan Taksin dan dermaga feri, dan setiap kamar di sini menampilkan pemandangan sungai yang indah dengan dekorasi yang indah dan fasilitas serta fasilitas yang ditawarkan. Travel&Leisure menobatkan Capella Bangkok sebagai hotel terbaik ke-4 di dunia dan mudah untuk mengetahui alasannya.

Jelas, lokasi berarti segalanya, tetapi setiap detail di sini telah diamati dengan cermat untuk memastikan pengalaman pribadi yang memanjakan bagi para tamu. Check-in dilakukan di “ruang tamu”, area pribadi yang tersembunyi di balik dinding hanya untuk tamu hotel, dari mana minuman selamat datang dari sampanye kelas atas disajikan dan kemudian dibawa ke kamar yang luas, yang memiliki luas 650 kaki persegi. ruang dan fitur balkon, bak cakar, mesin espresso, dan jendela dari lantai ke langit-langit untuk menikmati pemandangan sungai.

Ada juga tujuh vila dengan kolam terjun yang terletak di tepi sungai, dan semua tamu menikmati fasilitas seperti minuman happy hour gratis di Stella Bar yang mewah, layanan antar-jemput perahu gratis ke skytrain dan Icon Siam Mall, Capella memiliki dua restoran yang luar biasa; Côte berbintang Michelin oleh Mauro Colagreco, di mana koki secara pribadi merancang menu pencicipannya sendiri, dan Thai Phra Nakhon, yang terletak di tepi sungai dan menyajikan masakan otentik daerah Thailand berdasarkan resep pusaka kuno, serta menjadi situsnya untuk semua Anda dapat makan sarapan a la carte yang luar biasa.

Hotel ini bahkan memiliki pengrajin sendiri yang membuat keju atau roti yang jauh lebih mirip dengan sesuatu yang Anda temukan di Jerman atau Prancis daripada di Bangkok. Anggur berkualitas dan pasangan ditawarkan di kedua restoran, dan kedua tempat sama-sama mengesankan dan merupakan pilihan utama untuk acara romantis atau khusus apa pun.

Selain itu, Capella Bangkok menawarkan pengalaman budaya yang dikurasi kepada para tamunya, mulai dari membuat makanan penutup tradisional Thailand hingga sesi pewarna dasi Thailand, dengan program acara bergilir sepanjang minggu. Menggabungkan penginapan yang bagus dengan makanan enak dan lokasi yang sempurna, Anda akan kesulitan menemukan sesuatu yang lebih baik di Bangkok saat ini, baik untuk staycation atau liburan. Satu-satunya penyesalan Anda di sini adalah harus pergi.