Mengulas Lebih Jauh Tentang hôtel de sers – Terletak di distrik Champs-Elysees yang bergengsi, Hotel de Sers adalah hotel butik kontemporer dengan suasana yang tenang. 52 kamar dan suite memiliki minibar dan TV layar datar; upgrade menambahkan mesin espresso dan beberapa suite memiliki teras yang menghadap ke Menara Eiffel.

Mengulas Lebih Jauh Tentang hôtel de sers

rehoteles – Restoran hotel menyajikan hidangan Prancis modern di halaman sepanjang tahun, dan barnya buka sepanjang hari dan dapat diprivatisasi untuk acara-acara khusus; ada juga ruang pertemuan khusus untuk 80 orang. Ruang kebugaran Hotel de Sers kecil, tetapi memiliki hammam dan sauna. Untuk pengalaman menginap yang lebih mewah (tetapi juga lebih mahal), pertimbangkan Prince de Galles Hotel , di mana semua kamar memiliki pembuat espresso.

Baca Juga : 5 hotel mewah terbaik di Sydney pada tahun 2022

Rumah batu kapur dengan balkon besi dan langkan ini berasal dari tahun 1880, ketika ditugaskan oleh Marquis de Sers sebagai tempat tinggalnya di Paris. Kediaman pribadi tersebut akhirnya diubah menjadi hotel bisnis standar sebelum berada di bawah kepemilikan B Signature Hotels & Resorts pada tahun 2007. (Portofolio perusahaan hotel yang dikelola keluarga Prancis termasuk Hotel Montalembert dan Bel Ami .) Pemilik baru meningkatkan garis atap asli menjadi buat dua lantai tambahan dengan pemandangan Paris, dari Sacre Couer hingga Menara Eiffel.

Galeri potret sepanjang 70 kaki di pintu masuk menampilkan perpaduan gaya klasik dan kontemporer Hotel de Sers: karpet serat kayu biru cerah dan kursi belakang sayap modern yang kontras dengan deretan lukisan minyak berlapis emas, termasuk potret panjang penuh dari Marquis. Lobi menampilkan campuran permukaan yang menarik — dinding kayu yang dipoles, tempat duduk beludru, tiang beton kasar. Di belakang lobi adalah restoran terbuka, terletak di halaman yang awalnya mengarah ke istal. Area publik direnovasi pada 2015 dan 2018, dan tampilan keseluruhan, di bawah arahan desainer interior Thomas Vidalenc, ramping, rapi, dan ramah bisnis.

Para tamu sering kali adalah pelancong bisnis di kota untuk melakukan bisnis di arondisemen ke-8, tetapi sementara hotel saudara terdekat Vernet hampir secara eksklusif ditujukan untuk para profesional, Hotel de Sers juga mengakomodasi turis. Tamu liburan sering kali adalah pasangan, tamu dalam perjalanan belanja (kami melihat pengiriman besar tas belanja putih mengilap pada kunjungan kami), dan bahkan selebriti sesekali (Justin Bieber dan anggota Black Eyed Peas telah tinggal di sini).

Lokasi

Hotel de Sers terletak di Avenue Pierre 1er de Serbie yang megah, antara toko konsep Elie Saab dan satu-satunya dealer Bentley di Paris. Seolah-olah tetangga ini tidak cukup mengetahui tingkat prestise daerah, butik parfum Creed ada di seberang jalan, Four Seasons Hotel George V ada di dekat sini, dan Hermes, BMW, dan Cartier semuanya ada di dekatnya. Lokasi arondisemen ke-8 ini terkenal dengan pusat perbelanjaan dan perusahaannya yang terhormat, termasuk grup barang mewah LVMH. Caberet Paris yang terkenal, the Crazy Horse, berjarak lima menit berjalan kaki. Tempat-tempat menarik lainnya di dekatnya termasuk Pont de l’Alma, Palais de Tokyo, Museum Seni Modern Paris (semuanya dapat dicapai dengan delapan menit berjalan kaki), Arc de Triomphe, titik keberangkatan Bateaux-Mouches di Seine (keduanya 12 menit jalan kaki), Stasiun metro Alma-Marceau (jalur 9) membutuhkan waktu enam menit berjalan kaki, stasiun metro George V (jalur 1) tujuh, dan pusat transportasi Charles de Gaulle – Etoile (jalur 1, 2, dan 6, dan RER) sekitar 15. Bandara Charles de Gaulle dan Orly keduanya dapat dicapai dalam waktu kurang dari 40 menit, tergantung pada lalu lintas.

Kamar

52 kamar dan suite Hotel de Sers dibagi menjadi enam kategori, tetapi semuanya memiliki estetika yang serupa dan canggih. Perabotan kontemporer (meja krom, kursi santai modular, kursi kayu pucat melengkung) berpadu dengan palet warna keren yang berpusat pada abu-abu dan krem ​​yang dihangatkan oleh oranye dan perunggu, atau dicerahkan dengan fuchsia dan biru tua yang kaya. Foto hitam-putih besar di belakang tempat tidur menggambarkan subjek seperti mikrofon atau Paris di malam hari, diterangi oleh lampu jalan. Potret minyak tradisional dalam bingkai emas tebal menyandingkan modernitas kamar dan memberi penghormatan pada sejarah bangunan. Tablet, TV layar datar dengan saluran 60-aneh, brankas, dan Wi-Fi gratis merupakan fasilitas standar, dan mesin espresso diperkenalkan di lantai Deluxe. Minibar dilengkapi dengan kue wafel Jules Destrooper, gin Gordon, dan Taittinger Champagne. Beberapa kamar,

Kamar mandi marmer dan ubin yang luas memiliki bak mandi atau pancuran hujan (kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki keduanya) dan ruang toilet terpisah, serta jubah mandi, sandal, dan produk mandi oleh The White Company, atau, di suite, Bulgari. Kategori kamar termasuk Superior (270 kaki persegi) dan Deluxe (323). Suite Eksekutif berukuran 430 kaki persegi, Suite Prestige berukuran 860 kaki persegi (termasuk teras pribadi seluas 215 kaki persegi), dan dua Suite Eiffel berukuran antara 650 hingga 860 kaki persegi. Eiffel Suites terletak di lantai atas, dan memiliki teras dengan pemandangan Menara Eiffel dan Sacre Coeur. Suite Marquis satu kamar tidur di lantai atas memiliki dua teras. Kamar terhubung juga tersedia.

Fitur

Restoran hotel terletak di halaman yang tenang dengan atap yang dapat dibuka, dinding vegetasi, dan jendela yang mengintip ke dapur. Restoran buka setiap hari untuk sarapan, tetapi para tamu sebelumnya telah menyatakan kekecewaannya dengan terbatasnya pilihan kue kering, baguette, croissant, kopi, yogurt, buah, dan jus. Makan siang disajikan pada hari kerja dan makan malam pada hari Selasa sampai Sabtu malam. Brunch disajikan pada hari Minggu. Koki Portugis restoran, Ricardo Lucio, berfokus pada masakan tradisional Prancis untuk makan siang dan makan malam, dengan hidangan laut Breton dan steak panggang dengan truffle hitam Perigord di menu. Layanan kamar tersedia 24 jam sehari.

S’Bar yang ramah bisnis memiliki suasana yang tenang dengan musik jazz dan skema warna yang bersahaja. Bar dapat dipesan untuk acara pribadi dan menawarkan happy hour setiap hari. Ruang pertemuan seluas 650 kaki persegi, Salon le Marquis, tersedia resepsi koktail, konferensi, atau pelatihan untuk hingga 80 orang. Ruang depan salon menambah hampir 300 kaki persegi. Area perpustakaan tingkat lobi dapat berfungsi sebagai area pertemuan informal, dan memiliki desktop Mac untuk digunakan tamu.

Ada pusat kebugaran kecil dengan hanya tiga peralatan: sepeda, treadmill, dan stasiun serbaguna. Tidak ada beban bebas. Meskipun peralatan gym terbatas, fasilitas ini memiliki sauna dan hammam yang gratis untuk digunakan para tamu. Tim pramutamu Cles d’Or Hotel de Sers bijaksana, akomodatif, dan siap membantu dengan pemesanan restoran. Wi-Fi tersedia gratis di seluruh hotel.