5 hotel mewah terbaik di Sydney pada tahun 2022 – Kota Sydney terbesar di Australia bisa dibilang merupakan jantung dari ekonomi nasional dan rumah bagi sekumpulan landmark yang diakui secara internasional yang berada di depan dan di tengah-tengah etalase toko negara itu kepada dunia.

5 hotel mewah terbaik di Sydney pada tahun 2022

rehoteles – Selain pelabuhan yang berkilauan itu sendiri, banyak orang tahu Harbour Bridge dan Opera House yang terkenal dari mana saja dan pemandangan trio ini saat Anda terbang ke Sydney adalah salah satu sambutan yang dapat ditawarkan oleh beberapa kota. Tetapi ketika aktivitas hari itu selesai, Anda ingin retret pribadi Anda berada di suatu tempat yang siap memberikan kenyamanan bintang lima yang Anda butuhkan untuk bersantai dan mempersiapkan apa yang ada di depan besok.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel Wynn Las Vegas Di Las Vegas

5 hotel mewah terbaik di Sydney pada tahun 2022

Beberapa hotel yang masuk dalam daftar kami termasuk yang terbaru di kota ini dan baru berumur satu tahun. Lainnya adalah makanan pokok dari cakrawala kota dan akrab bahkan bagi orang-orang yang sudah lama tidak berkunjung. Ada banyak pesaing yang layak untuk daftar ini tetapi persaingan sangat panas dan dengan beberapa pemain baru di kota, siku pepatah keluar sebagai hotel berdesak-desakan untuk pusat panggung.

1. Four Seasons Sydney — mahal, tapi sangat berharga

Direnovasi pada tahun 2018, gaya dan kecanggihan yang dipamerkan di satu-satunya Four Seasons di Australia terlihat jelas di 531 kamar dan suite hotel. Standar Anda akan sangat tinggi jika Anda tidak terkesan dengan Kamar Full Harbour King yang luas, yang terletak di sudut gedung dan memproyeksikan pemandangan indah ke Circular Quay. Jika Anda menginap di salah satu suite ini, atau suite dengan satu dan dua kamar tidur, akses diberikan ke Lounge 32 eksklusif di lantai yang sama. Ini adalah surga dan sempurna untuk bertemu teman dan keluarga atau menikmati makanan kecil dan minuman gratis, termasuk anggur internasional, disajikan pada hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 16:00 hingga 20:00.

Dari sini, Anda juga dapat mengambil bagian dalam check-in dan check-out pribadi, sarapan setiap hari, dan daftar kue dan kue kering lezat yang disiapkan oleh koki pastry berbakat hotel. Kemudian, pergilah ke salah satu kolam renang terbaik di Sydney untuk berenang, yang dipanaskan di musim dingin. Sepertinya cocok untuk hotel yang menyandang nama Four Seasons. Di lantai dasar, santapan lezat benar-benar dipraktikkan di Mode Kitchen and Bar, yang berukuran agak kecil, jadi pastikan Anda memesan meja terlebih dahulu. Layanannya luar biasa dan di tekan adalah beberapa makanan laut terbaik Sydney termasuk udang besar besar dan tangkapan kayu panggang hari ini. Pastikan Anda memesan satu sisi keripik polenta juga.

2. Park Hyatt — tidak bisa mengalahkan pemandangan itu

Mungkin bagian real estate yang paling patut ditiru di Australia, banyak kamar Park Hyatt Sydney mengagumi Opera House tepat di seberang pelabuhan. Park Hyatt Sydney adalah semacam bangunan yang tampak besar, namun ditata dengan baik, melilit Campbells Cove. Tidak mungkin pergi ke mana pun di sini tanpa melihat pemandangan kartu pos. Ada 155 kamar dan suite yang luas mulai dari 40 meter persegi dan Anda dapat menikmati kolam renang di puncak gedung, teras, dan bar bergaya di mana Anda ingin dilihat, tetapi tidak ada lounge klub, seperti Park Hyatts lainnya.

Cove Suite menawarkan dua balkon, sementara Anda dapat menikmati hingga enam dengan Opera Suite. Sebagian besar suite memiliki area tempat duduk terpisah, sedangkan Rooftop Suite memberikan hal itu dalam bentuk teras luar ruangan pribadi. Untuk rasa kesenangan sejati, Sydney Suite adalah acara utama Park Hyatt. Dengan luas 350 meter persegi, dapur lengkap dengan ruang makan untuk delapan orang dan kamar mandi marmer dengan sauna dan spa, ini adalah salah satu kamar hotel paling mahal di Sydney tetapi sepadan.

3. Crown Sydney — berani dan menakjubkan

Di tengah penataan ulang sudut Barangaroo di kota telah muncul beberapa menara perkantoran baru dan di salah satu ujungnya, Crown Sydney yang berkilauan. Kasino mewah dan raksasa hiburan telah menjadi makanan pokok di Melbourne dan Perth dan untuk beberapa waktu, telah mengganggu di depan pintu Sydney. Namun sekarang, sebagai bagian dari Sydney masa kini yang dicirikan oleh Barangaroo, Crown Sydney mewakili beberapa contoh keramahan modern terbaik yang dapat ditemukan di mana pun di dunia.

Bersaing untuk mendapatkan predikat pemandangan terbaik Sydney, Crown Sydney menawarkan campuran 350 kamar hotel dan hampir 100 apartemen hunian di 75 lantai. Di seberangnya Anda akan menemukan Executive Harbour Bridge Suite yang menawarkan ruang makan untuk empat orang, kamar tidur terpisah, dan ruang rias. Lebih dekat ke permukaan tanah adalah kolam renang tanpa batas yang luas dan spa dengan cabana yang menghadap ke pelabuhan barat. Ada juga lapangan tenis yang berfungsi ganda sebagai ruang acara, sedangkan Crown Spa adalah yang pertama di Australia yang menawarkan pasir panas kuarsa dan perawatan gelombang spa tanpa sentuhan di 11 kamarnya.

Sementara setiap hotel menawarkan santapan, hanya sedikit yang dapat membanggakan tidak kurang dari delapan restoran individual yang, meskipun mahal, diharapkan memberikan sensasi yang tak terlupakan untuk setiap selera. Penawaran makan utama adalah Nobu pertama di Sydney yang dipasangkan dengan Omakase Yoshii 12 kursi mikro. Selain itu adalah Woodcut Steakhouse dengan dapur terbuka, A’Mare Italia yang lembut, Cantonese Silks yang bergaya, hidangan berkelanjutan di Oncore by Clare Smyth, prasmanan Epicurean, atau acara minum teh di TWR.

4. Sheraton Grand Sydney Hyde Park — pemandangan indah

Hotel mewah di Sydney tidak harus memeluk pelabuhan untuk menawarkan pemandangan yang luar biasa. Berdekatan dengan atraksi alam kota lainnya – Hyde Park seluas 16 hektar – adalah Sheraton Grand Sydney Hyde Park. Diperbaharui pada tahun 2019, 558 kamar mengadopsi palet warna ala Hyde Park dengan kayu alami, kulit yang dijahit, dinding hijau seladon gelap, dan kamar mandi marmer hitam. Kamar memiliki kursi eksekutif dengan sandaran tinggi di meja ergonomis yang memiliki beberapa titik pengisian USB. Suite sangat banyak dan semuanya menghadap ke Hyde Park dan Katedral St Mary, dengan balkon pribadi mulai dari ruang Terrace. Ambassador Suite menampilkan dekorasi dan tampilannya sendiri dengan wallpaper yang menyerupai koper antik dan bantal ungu cerah.

Kamar yang menakjubkan di lantai 20 ini adalah sesuatu untuk dilihat dengan lampu kristal yang pasti akan menyenangkan setiap pengunjung. Lounge Sheraton Club hotel adalah bagian pernyataannya, menyerupai loteng New York dan terletak di lantai 21. Di sini, tamu yang memenuhi syarat dapat check in dan out secara pribadi dan menikmati sarapan setiap hari atau minuman malam dan makanan kecil. Restoran unggulan ‘Feast’ adalah pilihan utama Anda untuk sarapan di luar Sheraton Club dan dilengkapi dengan The Gallery, yang menyajikan teh sore dan beberapa makanan lezat yang gurih. Anda juga akan menemukan gym dan kolam renang di lantai 22.

5. The Langham, Sydney — keanggunan yang tersembunyi

Bertengger di kawasan Rocks atas dan berjalan kaki singkat ke Barangaroo, The Langham adalah dunia yang elegan, namun hanya beberapa langkah, dari teras perumahan berusia berabad-abad yang mencerminkan Sydney dulu. Meskipun kecil dalam jumlah kamar di 96 dibandingkan dengan rekan-rekan yang menjulang tinggi di daftar ini, The Langham Sydney menawarkan eksklusivitas yang kaya dengan pemandangan ke bagian pelabuhan yang terkadang terlupakan.

Di bagian atas daftar kamar adalah The Observatory Suite dan The Residence, keduanya berukuran lebih dari 100 meter persegi dan dikemas dengan kemewahan termasuk perapian megah dan ruang makan delapan kursi yang megah, atau dapur lengkap dengan area bar pribadi berpendingin. Meskipun tidak ada lounge klub khusus, Anda akan merasa seperti berada di klub pribadi di kolam renang indoor berpemanas The Langham’s Romanesque sepanjang 20 meter di mana Anda dapat mengapung dan menghilang ke dalam mural langit malam di langit-langit. Saat tiba waktunya untuk bersantap, salah satu pengalaman restoran paling menyenangkan di Sydney adalah di Kitchens on Kent. Dianggap sebagai santapan mewah, gaya prasmanan, Anda dapat berjalan-jalan di antara berbagai stasiun memasak langsung menyaksikan koki ahli membuat barang-barang termasuk menara makanan laut dan charcuterie.