Review Hotel Freehand Miami, Florida, United States – Hotel-hostel trendi dengan kamar pribadi dan kamar bersama yang dibangun oleh Broken Shaker, bar koktail paling populer di Miami Beach, adalah suatu anomali; sekaligus salah satu hotel paling trendi dan paling terjangkau di Miami. Ada halaman dan kolam renang yang rimbun dan mengundang untuk penduduk lokal Miami Beach, serta 27 Restaurant.

Review Hotel Freehand Miami, Florida, United States

Collins Avenue

rehoteles – Collins Avenue , yang sebagian ditandatangani bersama State Road A1A , adalah jalan raya utama di Florida Selatan . Jalan ini sejajar dengan Samudra Atlantik di Miami Beach, Florida , satu blok ke barat. Itu juga berjalan melalui kota-kota Surfside dan Sunny Isles Beach di utara. Collins Avenue dinamai John S. Collins , seorang pengembang yang, pada tahun 1913, menyelesaikan jembatan pertama Miami, Collins Bridge , yang menghubungkan Miami Beach ke daratan di seberang Biscayne Bay.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel W Bogota

Latar Belakang

Collins Avenue adalah rumah bagi banyak hotel Art Deco yang bersejarah , dan beberapa klub malam di utara. Di utara 41st Street, bulevar ini terletak di antara Samudra Atlantik dan Indian Creek , dibatasi oleh pohon palem, dan hotel-hotel terkenal dari tahun 1950-an dan 1960-an seperti Eden Roc dan Hotel Fontainebleau yang dirancang Morris Lapidus , dibangun di Neo flamboyan yang melengkung -mode barok yang mendefinisikan gaya hotel resor “Miami Beach” tahun 1950-an.

Peristiwa penting

Pertunjukan Perahu Internasional Miami tahunan diadakan di Collins Avenue. Pada tanggal 2 Februari 1973, seorang pria sakit jiwa mengebom sebuah kafetaria di 1921 Collins Avenue di Miami Beach, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 130 orang. Pada 24 Juni 2021, sebuah gedung apartemen di 8777 Collins Avenue di Surfside runtuh sebagian , mengakibatkan 98 kematian.

Lokasi

Terletak satu blok ke pedalaman dari Collins Avenue di Indian Creek Drive, Freehand hanya sepelemparan batu dari South Beach dan satu blok dari laut. Ini adalah lingkungan yang santai, tetapi masih dalam jarak dekat dengan semua energi South Beach.

Gaya dan Karakter

Hotel yang telah direnovasi ini bertempat di sebuah bangunan Art Deco tahun 1930-an, sebelumnya bernama Indian Creek Hotel. Desain Roman dan Williams sangat trendi dan eklektik dengan furnitur padu-padan. Puncaknya adalah halaman yang subur dan luas dengan kolam renang di dekatnya, rumah bagi Broken Shaker, yang memiliki suasana pesta di malam hari dan suasana lembut di siang hari.

Layanan dan Fasilitas

Staf muda memiliki banyak saran bagus untuk kegiatan, restoran, dan bar yang terjangkau. Karena ini adalah sebuah asrama, tidak ada porter untuk mengangkut tas Anda ke lantai atas, bersiul untuk taksi atau membuat reservasi atas nama Anda. Meskipun fasilitas terbatas, properti ini menawarkan kolam renang besar, taman, meja pingpong, permainan papan di lobi, dan sepeda gratis.

  • Wifi
  • Batang
  • Kolam
  • Lapangan golf

Kamar

Sebagian besar dari 63 kamar adalah kamar asrama bersama, dengan tempat tidur kokoh yang disekat oleh tirai. Kamar quad adalah pilihan yang populer – bayar untuk salah satu dari empat kamar single, atau gunakan seluruh kamar untuk berbagi dengan teman atau keluarga. Dua bungalow quad juga memiliki dapur dan ruang tamu. Setiap kamar memiliki loker yang aman dan kamar mandi bersama. Ada juga 17 kamar king pribadi, tapi ini bukan yang terbaik di pantai. Ingatlah bahwa Anda menginap di hostel dan suasana bar berlangsung hingga pukul 2 pagi setiap malam, jadi jika Anda menginginkan kamar yang tenang, mintalah kamar yang menghadap ke jalan.

Makanan dan minuman

27 Restaurant adalah salah satu yang paling populer di antara penduduk lokal South Beach. Menu ini terinspirasi oleh Miami dan perpaduan budayanya: dari pengaruh Yahudi-Israel, ada shakshuka (hidangan wajan telur panggang yang dibuat dengan tomat mendidih); dari Amerika Latin, ada arepa platter (roti tepung jagung khas Venezuela); dan dari Haiti, hidangan daging babi renyah dengan acar. The Broken Shaker sekarang legendaris karena menyajikan koktail artisanal paling kreatif di pantai dalam suasana subtropis yang santai. Sarapan kontinental gratis disajikan di dapur tamu dari pukul 08:00 hingga 10:00, termasuk kue-kue Kuba, buah, dan kopi.

Nilai untuk Uang

Tarif untuk kamar bersama mulai dari $30 (£22) dan untuk kamar pribadi mulai dari $149 (£110) sepanjang tahun. Sudah termasuk sarapan. Wifi gratis.

Akses untuk tamu penyandang disabilitas?

Ya. Kamar yang disesuaikan tersedia, dan area umum serta kolam renang dapat diakses.

Ramah Keluarga?

Tidak. Hotel ini lebih ditujukan untuk pelancong beranggaran rendah yang ingin menikmati kehidupan malam Miami.