Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel The Oberoi, Mumbai – Hotel Mumbai yang ikonik ini terus memenuhi reputasinya sebagai salah satu hotel terbaik dunia dengan suite-suitenya yang elegan dan luas, pemandangan cakrawala Mumbai dan Laut Arab, serta layanan yang sangat baik.

Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel The Oberoi, Mumbai

Lokasi

rehoteles – Oberoi Mumbai berdiri tegak di ujung selatan kota, beberapa langkah dari Pusat Seni Pertunjukan Nasional (NCPA) dan di jantung Nariman Point, kawasan bisnis Mumbai. Marine Drive (The Queen’s Necklace, sebutan jalan panjang yang melengkung), gedung-gedung Art Deco yang elegan dan Laut Arab berada tepat di seberang jalan.

Baca Juga : 10 Hotel Resor Terbaik di Amerika Selatan

Berbagai restoran, tempat-tempat wisata utama termasuk museum, perbelanjaan, dan bangunan-bangunan warisan di kawasan Benteng Mumbai, semuanya dapat dicapai dalam beberapa menit berjalan kaki. Transportasi umum mudah didapat, termasuk taksi.

Gaya dan Karakter

Keanggunan lobi atrium yang bersahaja dengan jendela-jendelanya yang tinggi menghadap ke laut, grand piano merah, dan tempat duduk kontemporer bergema di sekitar hotel. Perairan seni dan pahatan asli menambah suasana yang canggih. Tempat duduk di lobi telah dirancang untuk memfasilitasi pertemuan informal mengingat lokasi hotel dan fasilitas bisnisnya.

Layanan dan Fasilitas

Profesional dan sempurna seperti yang Anda harapkan dari salah satu hotel paling ikonik di India. Layanan 24 jam termasuk makan di dalam kamar, layanan pelayan pribadi (termasuk pelayan wanita untuk tamu wanita yang bepergian sendiri), Spa Oberoi dan pusat kebugaran, serta lantai khusus bebas rokok. Ada juga layanan binatu pramutamu dan meja perjalanan 24 jam. The Oberoi membanggakan salah satu arcade ritel mewah pertama di Mumbai. Kolam renang luar ruangan memiliki layanan bar. Ada pusat bisnis dan kamar tamu dapat diubah menjadi kantor sementara. Kamar memiliki titik colokan yang sesuai dengan setiap soket internasional, soket pengisi daya HDMI dan USB, dan akses Wi-Fi gratis hingga empat perangkat.

  • Parkir
  • Restoran
  • Ruang pelayanan
  • Batang
  • Cucian
  • Kolam
  • Sauna
  • Spa
  • Wifi
  • Pusat
  • kebugaran
  • Kamar

Ada 287 kamar tamu mewah termasuk 73 suite dengan pemandangan yang luas baik di atas air atau ‘pemandangan kota’ yang menghadap ke Nariman Point. Kamar-kamarnya didekorasi dengan lukisan dan litograf yang dipesan khusus, lemari mutiara, lantai kayu ek gelap, dan sentuhan sutra di jok. Kamar mandinya sangat besar dan mencakup bathtub, shower terpisah, dan televisi. Roller blinds yang dikontrol secara elektronik dan jendela berlapis ganda menawarkan penyangga yang kuat terhadap kebisingan jalanan Mumbai.

Makanan dan minuman

Anda memiliki beberapa pilihan tempat bersantap. Ziya adalah restoran khas India kontemporer, dengan menu yang dirancang oleh koki berbintang Michelin, Vineet Bhatia. Restoran Italia Vetro memiliki perpustakaan anggur terlampir. Ada juga ruang makan sepanjang hari, Champagne Lounge, toko kue, toko makanan, dan Eau Bar yang apik. Untuk sarapan, para tamu dapat memilih dari prasmanan dingin yang berlimpah atau memesan dari berbagai sarapan seperti sarapan Jepang, sarapan kebugaran, atau sarapan tradisional India. Menu anak-anak khusus memungkinkan untuk piring kecil untuk tamu kecil.

Nilai untuk Uang

Kamar ganda mulai dari 13.000 Rupee India (£ 153) di musim sepi; dan dari 18.000 Rupee India (£ 212) tinggi. Sudah termasuk sarapan. Wifi gratis. Suite mulai dari 20.000 Rupee India (£235) ke atas. Tarif khusus ‘Suite Surprise’ juga tersedia dan termasuk suite luas dengan pemandangan tak tertandingi, internet berkecepatan tinggi, transfer bandara Kelas S Mercedes, dan akses ke lounge Capital O.