10 Hotel Resor Terbaik di Amerika Selatan – Pemungutan suara untuk Penghargaan Terbaik Dunia tahun ini akan dimulai dari 11 Januari hingga 10 Mei 2021 saat destinasi di seluruh dunia mencabut pembatasan COVID 19. Aturan survei memungkinkan pembaca untuk selalu melihat kembali pengalaman perjalanan mereka selama tiga tahun. Kami berharap para pemenang tahun ini akan menginspirasi perjalanan Anda sendiri ketika Anda kembali ke dunia.

10 Hotel Resor Terbaik di Amerika Selatan

rehoteles – Amerika Selatan dicintai karena budayanya yang semarak, pemandangan yang indah, dan pengalaman yang mendalam. Semua pemenang dalam daftar resor terbaik di Amerika Selatan tahun ini tidak hanya unggul dalam layanan dan fasilitas, tetapi juga memiliki pekerjaan yang mengesankan dalam melindungi lingkungan alam. Seperti biasa, Peru kuat dalam daftar tahun ini, tetapi Chili yang luar biasa membantu hotel-hotel di negara itu menjadi setara. (Setiap negara telah menempatkan tiga lot.)

Baca Juga : Burj Al Arab Salah Satu Hotel Terbaik Yang Ada Di Dunia

Dalam jajak pendapat Penghargaan Terbaik Dunia tahunan, T + L meminta pembaca untuk memikirkan pengalaman perjalanan mereka di seluruh dunia dan berbagi pandangan mereka tentang hotel, resor, kota, pulau, kapal pesiar, spa, maskapai penerbangan, dan banyak lagi.

Selain Peru dan Chili, resor di Ekuador, Brasil, dan Argentina menempati tempat yang didambakan dalam 10 pembaca teratas. Yang paling disukai adalah resor yang berfokus pada alam seperti Hotel No. 7 Finch Bay Galapagos dan Hotel Fasano No. di Kepulauan Galapagos di Ekuador. 2 Boavista, di luar Sao Paulo, Brasil. Tempat keempat adalah Maspirodge di hutan hujan Amazon dekat Quito, Ekuador. “Akomodasi hebat, layanan, petualangan harian, makanan, minuman, spa tanpa memengaruhi jejak ekosistem,” komentar seorang pembaca, sementara yang lain menambahkan, “kamarnya indah.”

Tambo del Inka, Luxury Collection Resort & Spa di Lembah Suci Peru yang subur, mengamankan tempat No. 6, berkat “lokasinya yang indah dan kolam renang yang menakjubkan,” menurut seorang responden. Yang lain menyukai “ruangan dan ruang makan yang indah.” Dengan persaingan yang begitu ketat, dibutuhkan layanan yang luar biasa dan pengaturan yang benar-benar menakjubkan bagi Hotel Paracas untuk memenangkan posisi teratas. Baca terus untuk melihat apa yang pembaca katakan – dan hotel lain mana yang masuk dalam daftar penerima penghargaan tahun 2021.

1. Hotel Paracas, Resor Koleksi Mewah, Paracas, Peru

Terselip di Semenanjung Paracas yang menakjubkan, resor ini — dengan dekorasi kayu putih yang terinspirasi alam — hampir menyatu dengan lingkungan sekitarnya yang indah. Tanaman hijau dan perairan biru kristal berbatasan di satu sisi, sementara Gurun Atacama yang dramatis mengapit di sisi lain. Para tamu dapat berjalan-jalan di sepanjang dermaga hotel, makan di salah satu dari tiga restoran di tempat, dan berpartisipasi dalam kegiatan seperti mendayung dan mengumpulkan kerang, atau mereka dapat bergabung dengan tur yang menyoroti berlayar, satwa liar lokal, atau gurun. Para pemilih memuji layanan terbaik dari properti dan desain yang menarik, dengan salah satu yang berseru, “Hotel yang bagus, pelayanan yang baik, makanan yang lezat — saya langsung jatuh cinta saat melihat fasilitas mereka.”

2. PONTA DOS GANCHOS, FLORIANOPOLIS, BRASIL

Terletak di semenanjung pribadi dekat Florianopolis di pantai selatan Brasil, Ponta dos Ganchos adalah resor pantai paling eksklusif di Amerika Selatan. Punggungan hutan hujan Atlantik mengalir ke bawah ke air, di mana tiga pulau kecil berbentuk tapal kuda di sekitar teluk berpasir. Sebuah restoran jerami berdiri sepuluh kaki dari pantai, tetapi mendayung menyeberang ke salah satu pulau dan Anda menemukan sebuah bar yang diterangi oleh obor di malam hari. Anda berada di antah berantah di sini, dan Ponta dos Ganchos mewujudkan mimpinya: pemandangan indah laut dan hutan zamrud, interior kontemporer di 20 cabana yang indah (beberapa dengan kolam renang kecil pribadi, sauna, dan jacuzzi) dan layanan yang tiada duanya (semua makanan, termasuk sarapan, disajikan kapan saja sepanjang hari). Ikuti putaran pantai di kedua sisi dan Anda datang ke desa-desa nelayan kecil, tetapi sebagian besar tetap tinggal dan menikmati kemewahan. Ada kolam renang dalam ruangan, tenis dan bola voli, bahkan bioskop pribadi. Snorkeling, menyelam (termasuk biaya kuliah), kano, berlayar, dan wisata perahu juga ditawarkan.

3. TIERRA ATACAMA, CHILE

Tierra Atacama adalah hotel butik di tepi San Pedro de Atacama di Gurun Atacama yang terkenal di dunia di Chili utara. Arsitektur, desain interior, dan taman Tierra Atacama dirancang oleh beberapa talenta kreatif terkemuka Chili. Tujuan Tierra Atacama adalah untuk menjadi seotentik mungkin, menggunakan furnitur dan aksesori buatan tangan dengan bahan-bahan lokal. Ruang yang dihasilkan menggairahkan, bersantai, dan menginspirasi para tamu. Hotel ini memiliki 32 kamar yang ditata dengan detail Atacameñan. 16 kamar “Oriente” memiliki teras dengan pemandangan gunung berapi serta kamar mandi dengan shower dalam dan luar ruangan. 14 kamar “Poniente” memiliki kamar mandi dengan bathtub dan shower serta teras dengan pemandangan taman dan Salt Mountains. Dua kamar keluarga dapat menampung hingga enam orang dengan satu kamar tidur utama dan dua kamar dengan dua tempat tidur twin dan kamar mandi sendiri.

4. HOTEL LLAO LLAO & RESORT GOLF SPA, BARILOCHE, ARGENTINA

Terletak di taman nasional di Patagonia Argentina, Llao Llao bertengger di sebuah bukit kecil antara danau Nahuel Huapi dan Moreno, dibingkai oleh danau, hutan, dan puncak Andes. Hotel megah ini dianggap sebagai mahakarya arsitektur karena pengaturan, desain, dan integrasi harmonisnya dengan alam sekitarnya. Dibangun oleh arsitek Alejandro Bustillo pada tahun 1938 dan diperbarui sepenuhnya pada tahun 2003. Sebuah bangunan bergaya Kanada dengan genteng Norman dan kayu cemara yang terlihat menyatu dengan batu hijau di kawasan itu, Llao Llao Hotel & Resort, Golf – Spa adalah daya tarik yang harus tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Argentina. 168 kamar double, 32 suite, dan 1 kabin menikmati pemandangan Danau Moreno dan Gunung Tronador yang spektakuler di antaranya. Hotel ini juga memiliki kolam renang infinity berpemanas indoor/outdoor, whirlpool, fasilitas sauna, spa,

5. BELMOND HOTEL DAS CATARATAS, BRASIL

Satu-satunya hotel yang terletak di Taman Nasional Iguassu Brasil, Belmond Hotel das Cataratas menikmati lokasi yang tak tertandingi di hutan, hanya berjalan kaki singkat dari Air Terjun Iguazu, salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Karena lokasinya, para tamu memiliki akses eksklusif ke lingkungan yang indah di malam hari dan saat fajar, ketika taman ditutup untuk pengunjung lain. Sebuah tempat tinggal kolonial Portugis, hotel mewah klasik ini berbaur dengan suasana hari-hari malas bersantai di beranda atau di bawah pohon palem sub-tropis. Kamar-kamar telah direnovasi dengan cermat oleh desainer yang bertanggung jawab atas dekorasi hotel saudaranya yang terkenal, Istana Copacabana di Rio. Hotel ini menawarkan sensasi dan kegembiraan yang berlimpah: perjalanan helikopter di atas air terjun dan treks hutan untuk melihat satwa liar yang menakjubkan termasuk burung toucan berwarna-warni dan kupu-kupu raksasa.