10 Hotel Paling Impian di Sydney – Ada sesuatu tentang hotel mewah. Baik itu layanan kamar, jubah mewah, dan sandal handuk yang memikat Anda, atau kolam renang di puncak gedung, bar lobi, spa siang hari, dan kamar mandi marmer—tinggal besar untuk satu atau dua malam dengan kemewahan di ujung jari Anda selalu merupakan suguhan istimewa.

10 Hotel Paling Impian di Sydney

rehoteles – Menjadi tujuan yang cukup dicintai—pelabuhan gemerlap di Sydney, pantai cantik, dan liang hipster, semuanya adalah rumah bagi beberapa hotel mewah yang menonjol. Jadi, jika Anda berkunjung dari jauh atau Anda orang lokal yang membutuhkan jenis R&R yang hanya dapat disediakan oleh hotel yang menginap, kami telah tidur di sekitar, sehingga dapat dikatakan, untuk memberi Anda daftar hotel mewah terbaik di Sydney ini. Dari layanan perak hingga off-beat, bersejarah, dan butik—kami jamin Anda akan senang mengistirahatkan kepala Anda di tempat-tempat Sydney ini.

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel Gansevoort

Kimpton Margot Sydney

Dibuka pada awal 2022, Kimpton Margot Sydney adalah properti Kimpton pertama di Australia—dan ya ampun, dia menakjubkan. Dari West Hollywood hingga Amsterdam dan Tulum, merek Kimpton dicintai di seluruh dunia karena pujian desainnya, restoran lokal yang disukai, dan layanan ramah kelas atas. Dibangun di bekas gedung Sydney Water Board di Pitt Street, Kimpton Sydney tidak terkecuali. Dari lobi yang menakjubkan, lengkap dengan pilar Scagliola merah asli, tumbuhan segar, kursi beludru mewah, dan wewangian yang terinspirasi gin, hingga kamar Art Deco yang menakjubkan, dan kebangkitan restoran Luke’s Kitchen dari chef dan pemilik restoran yang sangat dicintai di Sydney, Luke Mangan— ada banyak cinta tentang pemula ini.

Seni menjadi pusat perhatian di Kimpton Margot, dengan sekitar 600 karya asli dibumbui di sembilan tingkat dan 172 kamar yang luas. Ada sepeda Lekker untuk dipinjam di lobi untuk jelajah kota; jam sosial malam di lobi cantik termasuk koktail gratis, dan kesehatan dimasukkan ke dalam masa inap Anda melalui kemitraan hotel dengan Egg of the Universe dan latihan video gratis serta matras yoga dan aksesori yang tersedia berdasarkan permintaan. Ada juga kolam renang di puncak gedung, gudang anggur pribadi yang tersedia untuk dipesan untuk acara, dan kebijakan ramah hewan peliharaan juga. Mengapa kami menyukainya: Lobinya sendiri layak untuk dikunjungi—sangat indah. Kami juga penggemar berat sajian brunch tanpa dasar hari Sabtu di Luke’s Kitchen, yang menampilkan troli Blood Mary keliling dan musik live.

Menara Mahkota

Bayangkan hotel termewah yang pernah Anda tinggali—kalikan dengan sepuluh kali lipat. Crown Towers di Crown Sydney yang baru dibuka adalah hotel bintang enam pertama di Sydney, dan Anda akan merasakannya begitu Anda melangkah ke lobi. Di bawah lampu kristal enam lantai yang sangat besar yang dibuat khusus oleh Preciosa Lighting terdapat kolom marmer putih yang terbuat dari batu pilihan yang bersumber dari Italia, Yunani, Cina, dan Turki. Di lantai atas, 327 kamar tamu hotel dan rangkaian 22 vila premium yang akan segera dibuka memiliki pemandangan kartu pos ke seluruh kota—ini juga merupakan hotel tertinggi di Sydney.

Setiap kamar dilengkapi dengan bak yang dibuat khusus, perlengkapan dipesan lebih dahulu dari Apaiser dan Hansgrohe, dan lantai marmer Nero Marquina. Kolam renang tanpa batas yang menghadap ke barat yang menakjubkan dihiasi dengan cabana pribadi dan lounge berenang dan merupakan tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam (koktail di tangan, tentu saja). Ada lapangan tenis terbuka, lengkap dengan mural oleh Reko Rennie yang legendaris, daftar restoran yang tidak perlu diperkenalkan ( Nobu , Woodcut , dan a’Mare adalah salah satu favorit kami), dan spa super mewah yang dirancang oleh Blainey Utara, di mana Anda dapat mengalami terapi pasir panas kuarsa, kolam vitalitas 37 derajat, perawatan wajah La Prairie, dan banyak lagi. Mengapa kami menyukainya: Muncul dengan label harga khusus untuk acara-acara tertentu, tetapi Crown Towers telah menetapkan standar kemewahan baru untuk Sydney. Ini adalah crème de la crème dan ya, itu sesuai dengan hype.

Langham

Jika ide kemewahan Anda lebih condong ke pesona tradisional yang tak lekang oleh waktu, daripada ramping, minimalis, dan modern—Anda akan jatuh cinta dengan hotel yang indah ini . Di samping jenis layanan mewah yang Anda harapkan akan Anda temui di hotel bintang lima, daftar panjang fasilitas mewah The Langham termasuk Kitchens on Kent, prasmanan ultra-mewah interaktif, lengkap dengan sembilan dapur live dan air mancur cokelat, dan The Day Spa oleh Chuan, rumah bagi kolam renang bergaya pemandian Romawi yang terkenal dan langit -langit belang-belang bintang.

Pilih kamar dengan balkon atau teras Juliette dan nikmati matahari terbenam yang spektakuler di seberang pelabuhan barat Sydney. Kemudian, berjalanlah ke bawah ke Observatory Bar, mungkin salah satu bar hotel terbaik di kota, di mana permainan koktail sama mewahnya dengan pengaturan lampu yang menggoda. Mengapa kami menyukainya: Kolam renang dan menu G&T bertema zodiak yang super stylish di Observatory Bar. Lokasinya juga sulit dikalahkan—dengan berjalan kaki singkat ke restoran di Barangaroo dan CBD, dan Circular Quay.

Retret Satwa Liar Di Taronga

Ya, kerajaan hewan legendaris Sydney memiliki retret ramah lingkungan sendiri. Disebut Wildlife Retreat at Taronga , hotel ini memiliki 62 suite mewah tingkat berikutnya yang dirancang oleh Cox Architecture yang berbasis di Melbourne. Retret memiliki empat jenis kamar yang berbeda—dan pilihan utama kami adalah Kamar Animal View, yang menghadap ke suaka hewan pribadi retret; dan, bagi Anda yang benar-benar ingin menjalani hidup terbaik Anda, Treetop Suites akan menawarkan Anda minum sampanye di bak mandi dengan pemandangan Pelabuhan Sydney yang spektakuler. Santai saja.

Suaka hewan yang dirancang dengan cermat di The Wildlife Retreat adalah rumah bagi walabi tammar, pademelon berleher merah, potoroo berhidung panjang, kanguru merah, echidna paruh pendek, koala, dan belut bersirip pendek yang menghuni saluran air. Selama Anda tinggal, Anda dapat mengikuti tur berpemandu melalui cagar alam untuk bertemu dengan banyak penghuninya. Mengapa kami menyukainya: Bukan hanya satwa liar di sini—restoran dua tempat di tempat Me-Gal melengkapi pengalaman Anda. Juga, hasil dari retret ini digunakan untuk proyek konservasi Taronga. Sehingga Anda dapat tidur nyenyak mengetahui bahwa malam kemewahan Anda membantu melestarikan hewan unik Australia kami dari kepunahan.

Four Seasons Sydney

Jika pemandangan pelabuhan terindah di dunia tidak ada duanya (kami tidak bias, kami berjanji), biarkan Four Seasons menjadi tuan rumah kunjungan atau staycation Sydney Anda. Juga di The Rocks, pos terdepan Four Seasons di Sydney memenuhi reputasi sempurna merek hotel internasional.

Bersamaan dengan pemandangan tersebut, Anda juga mendapatkan Lounge 32 setinggi langit, bar megah di lantai 32 yang mirip dengan Lounge Kelas Utama Qantas dengan bar terbuka dan canape sepanjang hari; ada kolam renang luar ruangan lengkap dengan bar cabana; Grain bar—pesaing lain untuk bar hotel terbaik Sydney; dan santapan dalam kamar bergaya taplak meja putih yang akan membuat Anda terkesima. Oh, dan pièce de résistance—Mode Kitchen and Bar. Dipimpin oleh kepala koki Francesco Mannelli, restoran ini adalah salah satu yang terbaik di Sydney. Mengapa kami menyukainya: Jika pemandangannya tidak cukup, Mode Kitchen and Grain bar akan membuat Anda merasa tidak perlu pergi.