Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel GansevoortGansevoort Meatpacking NYC Hotel atau Hotel Gansevoort adalah hotel mewah yang terletak di 18 Ninth Avenue antara Little West 12th Street dan 13th Street di lingkungan Meatpacking District Manhattan , New York City .

Mengulas Lebih Jauh Tentang Hotel Gansevoort

rehoteles – Gedung yang selesai dibangun pada tahun 2004 ini dirancang oleh Stephen B. Jacobs dan interiornya dibuat oleh Andi Pepper . Ini memiliki 187 kamar dan 23 suite dan memiliki kolam renang di puncak gedung dan bar, di antara fasilitas lainnya.

Baca Juga : 5 Hotel Mewah Yang Ada Di Delhi

Gansevoort Hotel adalah resor perkotaan pertama yang dikembangkan di New York, serta hotel mewah pertama di Distrik Meatpacking. Gansevoort Hotel Group, yang memiliki merek tersebut, diperluas dengan pembukaan Gansevoort Park Avenue NYC tahun 2011 dan kesepakatan manajemen pihak ketiga di Turks dan Caicos. GHG adalah anak perusahaan dari WSA Management Ltd., sebuah perusahaan pengembangan dan manajemen real estat yang prinsipnya adalah Michael Achenbaum dan Arik Kislin.

Ninth Avenue (Manhattan)

Ninth Avenue , yang dikenal sebagai Columbus Avenue antara West 59th dan 110th Streets, adalah sebuah jalan raya di West Side of Manhattan di New York City . Lalu lintas berjalan ke pusat kota (ke selatan) sepanjang bentangan penuh dari Chelsea ke Upper West Side , kecuali untuk tiga blok paling bawah (dari Gansevoort Street ke 14th Street ) di mana lalu lintas berjalan ke utara membawa lalu lintas dari Greenwich Street .

Deskripsi

Ninth Avenue berawal tepat di selatan West 14th Street di Gansevoort Street di West Village , dan memanjang ke atas kota selama 48 blok hingga persimpangannya dengan West 59th Street , di mana ia menjadi Columbus Avenue – dinamai Christopher Columbus . Ini berlanjut tanpa gangguan melalui Upper West Side ke West 110th Street , di mana namanya berubah lagi, ke Morningside Drive , dan berjalan ke utara melalui Morningside Heights ke West 122nd Street. Sebuah bentangan satu blok dari Ninth Avenue antara 15th dan 16th Streets juga ditandatangani sebagai “Oreo Way”. Kue Oreo pertama diproduksi pada tahun 1912 di bekas markas Nabisco di blok itu. Bagian jalan antara 14 dan 31 Street direnovasi pada tahun 2008 dengan jalur sepeda antara trotoar timur dan jalur parkir, diikuti oleh bagian lain antara 77 dan 96 Street pada tahun 2011.

Di atas lingkungan Lincoln Square —tempat jaringan televisi ABC menempatkan kantor pusat perusahaannya di sekelompok bangunan yang telah direhabilitasi dan modern—Columbus Avenue melewati Central Park West Historic District , membentang dari 67th/68th Streets hingga 89th Street. Di sana, jalan tersebut menyajikan pemandangan jalan terpadu dari bangunan rumah petak 5 hingga 7 lantai yang terbuat dari batu bata dan batu cokelat dengan detail Romawi dan Italia yang bijaksana , menggunakan detail dan panel terakota cor dan jalur batu bata yang diletakkan di sudut. Banyak hiasan cornice timahtetap.

Bangunan-bangunan tersebut dipisahkan di tengah blok oleh gang-gang akses tersempit, memberikan kilasan dedaunan Ailanthus di halaman samping jalan. Desain berulang dari tiga atau empat pembangun spekulatif komersial, menggunakan fitur dan detail yang sama, menambah kesatuan arsitektur jalan. Ada beberapa gedung apartemen pra- Perang Dunia I berskala besar dan bekas Endicott Hotel , serta blok komersial kecil dari kantor McKim, Mead, dan White di 72nd Street .

Antara 77th dan 81st Streets, Columbus Avenue berbatasan dengan American Museum of Natural History dan Theodore Roosevelt Park. Ninth Avenue muncul kembali di lingkungan Inwood sebagai jalan dua arah pendek di dua segmen yang terputus oleh 207th Street Yard di New York City Subway . Membentang dari West 201st Street ke West 208th Street, buntu di Inwood North Cove Park di Harlem River , kemudian berlanjut lagi di West 215th Street, dan berakhir di Broadway antara West 220th Street dan Broadway Bridge , di lokasi di mana West 221st Street biasanya berada. Alamat-alamat di sepanjang bentangan atas ini dari 201st Street hingga Broadway bersambung dengan bagian bawah Ninth Avenue.