5 Hotel Mewah Yang Ada Di Delhi – Delhi, ibu kota India dan salah satu kota tertua di dunia, tidak seperti kota lain di planet ini. Ini adalah tempat yang tidak hanya menyentuh denyut nadi Anda tetapi bahkan mengikatnya dengan kecepatan yang luar biasa.

5 Hotel Mewah Yang Ada Di Delhi

rehoteles – Dengan sejarah yang kembali berabad-abad & kerajaan, Delhi adalah perpaduan intens dari beragam budaya, tanaman hijau yang luas, arsitektur yang kaya dan masakan terkenal. Dari labirin jalan sempit, haveli tua, dan bazaar penuh warna di Old Delhi hingga fitur terbaik kota modern seperti mal yang berkilauan dan pasar yang ramai, ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Delhi.

Baca Juga : 5 Hotel Kota Terbaik di Singapura

Ini termasuk kunjungan ke Situs Warisan Dunia Makam Humayun, contoh penting pertama dari arsitektur Mughal di India. New Delhi juga merupakan rumah bagi beberapa hotel mewah yang besar, yang merupakan taman bermain jet setter dan fashionista. Inilah hitungan mundur saya dari 10 hotel terbaik di kota. Ada informasi lebih lanjut (dengan ulasan dan klip Youtube) di bawah tayangan slide. Pikir saya melewatkan satu? Tinggalkan di komentar atau ikuti polling saya di bawah.

1. JW MARRIOTT HOTEL NEW DELHI AEROCITY

Hotel bintang 5 ini, dikelola oleh merek hotel JW Marriott, menawarkan 511 kamar dan suite bergaya, layanan pribadi, dan lokasi yang ideal untuk menginap di India. Properti ini dekat dengan bandara internasional Delhi dan Ambience Mall dan Qutab Minar. Kamar dan suite mewah memiliki tempat tidur yang memanjakan, minibar, kamar mandi marmer, area kerja yang cukup luas, Wi-Fi gratis, dan layanan kamar 24 jam.

Properti ini memiliki lima restoran dan bar yang luar biasa, termasuk speakeasy yang apik, prasmanan multi-masakan yang populer, dan restoran Jepang dengan pengaruh Korea. Hotel ini juga memiliki spa kelas atas, kolam renang outdoor berpemanas, pusat kebugaran modern, dan ruang acara, termasuk salah satu ruang perjamuan terbesar di Delhi.

2. ITC MAURYA, HOTEL KOLEKSI MEWAH

Keagungan ITC Maurya terletak di kantong diplomatik New Delhi dan telah lama menjadi akomodasi favorit para kepala negara, keluarga kerajaan, dan pemimpin bisnis dari seluruh dunia. Terinspirasi oleh dinasti Maurya yang agung, salah satu kerajaan terbesar dan paling kuat di dunia pada puncaknya, hotel mewah bintang 5 ini mengekspresikan kesopanan dan keagungan halus yang menyerupai kerajaan yang perkasa ini.

437 kamar dan suite merangkum pengalaman hotel mewah dengan layanan teladan dan keramahan hangat yang direndam dalam tradisi India. Hotel ini juga memiliki restoran yang sangat baik termasuk Bukhara yang ikonik dan terkenal di dunia, fasilitas perjamuan, dan spa dan pusat kesehatan kelas atas.

3. TAJ PALACE NEW DELHI

Terletak di kawasan diplomatik, beberapa menit dari pusat kota dan istana kepresidenan, Taj Palace Hotel memiliki hak istimewa untuk menyelenggarakan kunjungan bersejarah dan pertemuan puncak global selama lebih dari 30 tahun. Properti ini tersebar di enam hektar taman yang rimbun di jantung ibu kota India, dan mewakili oasis ketenangan sambil tetap berada tepat di tengah aktivitas kota.

Hotel ini memberikan penghormatan kepada era Mughal dengan membawakan Anda beberapa seni, tradisi, dan masakannya dalam suasana modern. Hotel ini memiliki 403 kamar dan suite mewah yang telah menjadi tuan rumah bagi keluarga kerajaan, kepala negara, dan selebriti Bollywood. Taj Palace juga merupakan rumah bagi beberapa restoran fine dining pemenang penghargaan yang berspesialisasi dalam masakan Vietnam, Kontinental-Eropa, dan India.

4. ANDAZ DELHI

Berlokasi nyaman di Aerocity, hotel ini mudah dijangkau dari pusat kota Delhi dan pusat bisnis Gurgaon. Dirancang untuk menangkap semangat Delhi oleh arsitek terkenal Bauer Latoza Studio dan desainer interior Virgile, hotel ini mengintegrasikan elemen, warna, dan rasa tradisional India ke dalam desain modern yang terinspirasi oleh keahlian unik India.

Andaz Delhi menawarkan 401 kamar bergaya hunian, termasuk 45 suite. Setiap kamar tamu di Andaz Delhi menampilkan karya seni unik yang dikuratori yang merayakan alasan untuk “jatuh cinta dengan Delhi.” Fasilitasnya meliputi kolam renang berpemanas, dek berjemur, gym berperabotan lengkap, dan “aula makanan Eropa”, di mana para tamu dapat mencicipi masakan Eropa dan lokal yang lezat yang terinspirasi oleh warna dan cita rasa India.

5. SHANGRI-LA EROS HOTEL BARU DELDHI

Terletak di taman lanskap yang indah di kawasan pemerintah yang bersejarah, Shangri-La Hotel New Delhi terletak hanya 19 km dari bandara. Properti ini menghadap ke Connaught Place dan pusat perbelanjaan dan bisnis utama lainnya, serta tidak jauh dari situs bersejarah, museum, dan galeri seni di New Delhi. Hotel ini adalah oasis mandiri yang dilengkapi untuk memenuhi setiap kebutuhan para tamunya.

Fasilitasnya meliputi kolam renang luar ruangan yang berkilau, kolam renang anak-anak, pusat kebugaran 24 jam yang lengkap, dan spa sehari yang mewah. Juga tersedia dua restoran yang luar biasa, toko roti/toko kue, dan fasilitas konferensi. Akomodasi mencakup 320 kamar dan suite yang ditata apik – masing-masing dilengkapi dengan gaya kontemporer yang terinspirasi oleh sejarah dan budaya India yang kaya.