5 Hotel Kota Terbaik di Singapura – Survei Penghargaan Terbaik Dunia tahun ini dibuka untuk pemungutan sebuah suara yang akan dilakukan pada tanggal 11 Januari hingga sampai tanggal 10 Mei 2021, karena semua tempat destinasi yang ada di seluruh dunia ini sedang mencabut pembatasan dari wabah COVID-19.

5 Hotel Kota Terbaik di Singapura

rehoteles – Aturan survei selalu memungkinkan seorang pembaca untuk bisa lebih merenungkan pengalaman dalam melakukan sebuah perjalanan mereka ini selama dalam waktu periode tiga tahun. Kami berharap bahwa penerima penghargaan tahun ini akan menginspirasi perjalanan Anda sendiri saat Anda kembali ke dunia.

Baca Juga : Ulasan Tentang Hotel Skye Suites Sydney

Sama seperti negara kepulauan Asia Tenggara itu sendiri, hotel-hotel di Singapura menggabungkan modernitas mutakhir dan apresiasi terhadap tradisi. Dari gedung pencakar langit seperti Ritz-Carlton, Millenia Singapore (No. 2), di lingkungan Marina Bay yang berkilauan, hingga Raffles Singapore yang bertingkat (No. 4), pembaca menemukan tempat yang sesuai dengan setiap selera.

“Ikon sejati Singapura” adalah bagaimana seorang pembaca menggambarkan Raffles. Hotel, yang awalnya memulai debutnya pada tahun 1887 dan menjalani renovasi dua tahun dari 2017-2019, sebagian besar dianggap sebagai salah satu hotel yang paling langsung dikenali di Asia, berkat fasad putihnya yang berkilau. Yang lain berseru bahwa menginap di sana adalah “benar-benar salah satu pengalaman hotel terbaik yang pernah saya alami. Restorannya luar biasa, pelayannya sangat baik, dan kamarnya sangat nyaman dan elegan.”

Mengambil tempat No. 3 adalah Capella Singapore, dengan lokasi yang patut ditiru di puncak bukit Pulau Sentosa yang memberikan pemandangan Selat Singapura. “Ini adalah liburan yang sempurna di dalam kota,” tulis seorang pembaca, menggambarkannya sebagai “perpaduan antara pantai yang sempurna dan kehidupan kota yang luar biasa.”

Karena properti ini berdiri di atas lahan seluas 30 hektar, pembaca sering mengatakan bahwa properti ini sering kali terasa seperti sebuah resor — terutama 38 vila, yang memiliki kolam renang sendiri, pancuran outdoor, dan taman yang rimbun. Namun, bintang hotel Singapura yang sebenarnya tahun ini adalah Fullerton. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang apa yang menjadikannya favorit dan daftar lengkap hotel terbaik di Singapura.

1. The Fullerton Hotel Singapura

Salah satu grande dames Singapura, tengara Neoklasik ini naik dua tingkat tahun ini untuk merebut posisi teratas. Menempati berbagai instansi pemerintah dan kantor pos ketika dibuka pada tahun 1928, struktur tersebut ditetapkan sebagai monumen nasional pada tahun 2015 dan masih berisi sisa-sisa masa lalunya — Galeri Warisan Fullerton mendokumentasikan evolusi bangunan sementara tur berpemandu menawarkan akses eksklusif ke kawasan yang dilestarikan di dalam hotel.

Sementara itu, 408 kamar tamunya lebih kontemporer, dengan perabotan ramping dan palet warna krem, abu-abu, dan krem, dan beberapa di antaranya memiliki pemandangan Marina Bay. Para pembaca terutama menyukai kolam renang setinggi 80 kaki, yang menghadap ke Sungai Singapura dan gedung pencakar langit kota.

2. The Ritz-Carlton, Millenia Singapura

Dengan lokasi ikonik di Marina Bay, tenggelamkan dalam kanvas pemandangan di The Ritz-Carlton, Millenia Singapore. Hotel mewah ini menawarkan kamar dan suite yang ditata apik, 4.200 koleksi seni berkualitas museum, dan pengalaman Club Lounge yang ditinggikan di lantai 32 dengan pemandangan kota yang indah. Nikmati santapan pemenang penghargaan di Colony dan satu-satunya Summer Pavilion bintang Michelin, atau nikmati ketenangan di The Ritz-Carlton Spa, spa mitra hotel La Mer pertama di Asia Pasifik. Mohon diperhatikan bahwa hotel ini tidak berpartisipasi dalam program hadiah loyalitas Marriott Bonvoy.

3. Capella Singapura

Sebuah resor ultra-mewah yang terletak di Pulau Sentosa, Capella Singapore membawa para tamu ke tempat yang damai dan tenang. Para tamu dapat menikmati spa Auriga pemenang penghargaan di tempat, tiga restoran, serta pemandangan indah yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Fasilitas terdekat termasuk lapangan golf, atraksi keluarga dan ramah anak-anak. Hotel ini juga berjarak 10-15 menit berkendara dari kawasan bisnis dan perbelanjaan Singapura yang ramai.

4. Undian Singapura

Kami bersertifikat SG Clean. Terletak di lingkungan kelas atas, Hotel Royal terletak di pusat kota dengan hanya 5 menit berkendara dari surga belanja dan hiburan Orchard Road. Berjalan kaki singkat akan membawa Anda ke 3 pusat perbelanjaan utama dan Stasiun MRT Novena. Newton Food Centre berjarak sekitar 800m dari Hotel Royal di mana orang dapat menikmati makanan lokal Singapura yang luar biasa. Dengan lokasi utama, kamar-kamar yang telah diperbaharui dan penekanan berkelanjutan kami pada keunggulan layanan, Hotel Royal berusaha untuk memberikan Anda perasaan “Setiap Kamar A Home”.

5. Mandarin Oriental, Singapura

Mandarin Oriental, Singapura adalah salah satu hotel mewah terkemuka di dunia. Ini adalah satu-satunya hotel di kota yang telah dianugerahi status Bintang Lima untuk akomodasi dan spa dalam Panduan Perjalanan Forbes yang bergengsi selama sembilan tahun berturut-turut (2012 hingga 2020).

Properti pemenang penghargaan ini memiliki lokasi prima, dekat dengan pusat keuangan dengan akses mudah ke butik mewah dan tempat hiburan, dan beberapa menit dari Suntec Singapore International Convention & Exhibition Centre.

Hotel ini memiliki lobi atrium yang mengesankan dengan 527 kamar dan suite. Ada Oriental Club Lounge premium, spa yang memanjakan dan intim, fasilitas pertemuan dan perjamuan yang luas, lima restoran terkenal, dan dua lounge yang menghadap ke Marina Bay yang spektakuler.