10 HOTEL TERBAIK DI CHITWAN 2022 – Jika Anda berencana bepergian ke Chitwan, kemungkinan besar Anda akan berpikir untuk pergi bersafari. Taman Nasional Chitwan adalah tujuan wisata paling terkenal bagi para pelancong yang datang ke sini, dan memang demikian.

10 HOTEL TERBAIK DI CHITWAN 2022

rehoteles – Ada satwa liar yang indah untuk dilihat dari gajah dan harimau hingga macan tutul dan badak India yang terkenal. Jadi, di mana akomodasi Chitwan terbaik untuk menginap? Itu sangat tergantung pada anggaran dan gaya hidup Anda. Berikut daftar kami tentang apa yang kami anggap sebagai 10 hotel, hostel, dan resor terbaik untuk membantu Anda memutuskan tempat menginap di Chitwan.

Baca Juga : 10 Hotel & Resor Mewah Terbaik di Bali

1. Hotel Earth Light

Dibangun di sekitar taman yang indah adalah hotel bintang 4 yang menakjubkan di Chitwan ini. Hotel ini menawarkan akomodasi yang luar biasa dengan kamar mandi en suite. Anda dapat membuat secangkir teh menggunakan ketel yang disediakan dan bersantai di area tempat duduk sambil menonton program favorit Anda di TV layar datar. Ada lemari untuk meletakkan semua pakaian Anda sehingga Anda tidak perlu hidup dari koper Anda.

Sarapan prasmanan disediakan setiap pagi. Anda juga dapat memilih dari sejumlah masakan untuk makan siang dan makan malam di restoran hotel. Hotel di Chitwan dengan kolam renang sempurna dalam cuaca hangat, dan Hotel Earth Light menawarkan hal itu. Anda bisa bermain-main sepanjang hari. Dan jika Anda memiliki anak, mereka juga dapat bersenang-senang di kolam renang anak-anak. Anda juga dapat berendam di hot tub atau menikmati pijat di pusat kesehatan.

Fitur Spesial:

Kolam renang dan kolam renang anak
Fasilitas yang dapat diakses kursi roda
Bak mandi air panas/jacuzzi

2. Resor Kasara

Terletak tepat di perbatasan Taman Nasional Chitwan, resor ini memiliki lokasi yang strategis bagi wisatawan yang ingin mengunjungi taman. Anda dapat menuju ke meja layanan wisata resor dan membuat pengaturan untuk safari. Kasara Resort jelas merupakan pesaing untuk resor terbaik di Chitwan. Hotel ini menawarkan akomodasi yang sangat baik. Kamar-kamarnya yang luas memiliki AC, ketel, dan area tempat duduk yang mencakup sofa dan meja. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan jubah mandi. Ada pemandangan taman yang indah dari kamar. Wi-Fi gratis dan parkir tersedia. Anda dapat berenang di kolam renang outdoor atau bersantai di kursi berjemur. Taman dan teras juga merupakan tempat yang bagus untuk bersantai di properti. Anda juga dapat pergi jalan-jalan atau tur sepeda dan mengajak anjing Anda ikut serta karena hewan peliharaan diperbolehkan di sini.

Fitur Spesial:

Kolam renang luar ruangan dengan kursi pantai dan handuk
Layanan antar-jemput bandara berbayar
Akomodasi ramah hewan peliharaan

3. Retret CG

Ini adalah salah satu hotel terbaik di Chitwan untuk retret. Mereka memiliki spa dan pusat kesehatan di mana para tamu dapat memilih dari berbagai paket perawatan spa. Anda juga dapat menikmati pijat relaksasi. Atau Anda bisa pergi ke gym untuk sesi latihan yang menyenangkan.

Jika Anda hanya ingin bersantai di kamar ber-AC, itu juga bagus. Ada sejumlah saluran satelit untuk ditonton di TV layar datar dan area tempat duduk yang nyaman dengan meja untuk tamu yang mungkin perlu melakukan beberapa pekerjaan. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis.

WiFi gratis dan parkir pribadi tersedia untuk semua tamu. Dan setiap pagi sarapan prasmanan yang lezat disajikan. Ada juga sebuah bar di tempat di mana Anda dapat menikmati beberapa minuman jika Anda mau. Sebuah taman dan area lounge tersedia untuk Anda hang out.

Fitur Spesial:

Layanan antar-jemput bandara
Spa dan pusat kebugaran
Parkir pribadi gratis

4. Taman Hijau

Green Park adalah salah satu hotel bintang 5 yang elegan di Chitwan. Kamarnya cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman dan dekorasi interior yang indah. Setiap kamar ber-AC dan dilengkapi dengan TV layar datar, ketel, dan area tempat duduk. Bahkan ada minibar sehingga Anda dapat menikmati minuman dalam kenyamanan kamar Anda. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan pengering rambut. Perlengkapan mandi gratis juga disediakan.

Green Park adalah salah satu Hotel Taman Nasional Chitwan terbaik. Terletak hanya beberapa meter dari taman, Sungai Rapti, dan Elephant Riding Point, properti ini menawarkan akses mudah bagi Anda yang ingin berkeliling taman. Melalui layanan pramutamu, Anda dapat dengan mudah memesan tur dan pergi keluar untuk melihat satwa liar yang indah. Kegiatan lainnya termasuk bersepeda, kano, dan wisata jalan kaki. Anda juga dapat bersantai di tepi kolam renang di properti atau menikmati berenang yang menyenangkan.

Fitur Spesial:

Kolam renang
Parkir pribadi gratis
Layanan antar-jemput bandara

5. Resor Taman Safari

Hotel luar biasa di Chitwan dengan kolam renang ini terletak di lokasi tepi sungai yang luar biasa yang menawarkan pemandangan indah. Taman Nasional juga dekat. Para tamu dapat merencanakan tur safari mereka dari hotel dan kegiatan lain seperti kano dan bersepeda. Penyewaan sepeda dan mobil tersedia di resor.

Park Safari Resort menawarkan salah satu akomodasi terbaik di Chitwan. Kamar-kamarnya ber-AC dan dilengkapi dengan lemari dan TV layar datar. Anda mendapatkan lemari es dan ketel untuk kenyamanan Anda. Terdapat kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi.

Baca Juga : 5 Tempat Terbaik di Dallas Untuk Melihat Selebriti

Restoran di tempat menyajikan sarapan kontinental yang lezat. Ada makanan lain juga dan para tamu juga dapat makan di restoran lokal terdekat saat mereka berkeliling daerah tersebut. Staf di resor sangat ramah dan membantu dan memastikan masa menginap Anda menyenangkan. WiFi gratis dan parkir pribadi tersedia untuk semua tamu.

Fitur Spesial:

Lokasi tepi sungai yang indah
Layanan antar-jemput bandara
Kolam renang terbuka

6. Safari Margasatwa Dan Penginapan

Dari bandara, Anda dapat menggunakan layanan antar-jemput bandara gratis dari resor ini untuk sampai ke properti. Safari Wildlife and lodge menawarkan akomodasi murah di Chitwan tetapi dengan nilai yang besar untuk uang Anda. Kamar-kamar di sini memiliki tempat tidur yang nyaman dan dilengkapi dengan area tempat duduk dan kamar mandi pribadi.

Ada restoran di tempat yang menyajikan masakan Nepal dan lokal. Para tamu dapat menyiapkan makanan ringan atau memasak makanan mereka di dapur bersama dan bahkan mungkin belajar cara memasak beberapa hidangan lokal. Terdapat area piknik, teras, dan taman tempat para tamu dapat berkumpul.

Staf sangat penuh perhatian dan baik. Mereka selalu bersedia membantu dan memberikan saran tempat untuk dikunjungi. Di bagian penerima tamu, Anda dapat mengatur penitipan bagasi, penukaran mata uang, dan mendapatkan layanan tiket. Untuk alasan ini dan lainnya, Safari Wildlife and Lodge adalah salah satu hotel budget Chitwan terbaik.

Fitur Spesial:

Layanan antar-jemput bandara gratis
Restoran a la carte di tempat
Dapur bersama

7. OYO 434 Vision Safari

Hanya berjalan kaki dari kota berdiri salah satu hotel murah di Chitwan. Ini ideal untuk pelancong dengan anggaran terbatas dan dapat melayani pasangan, keluarga yang sedang berlibur, dan pelancong tunggal. Dari sini, para tamu dapat merencanakan tur Taman Nasional Chitwan mereka untuk melihat hewan liar Nepal yang menakjubkan.

Akomodasi termasuk kamar luas yang bagus yang bersih dan rapi. Masing-masing dilengkapi dengan AC dan kamar mandi pribadi. Ada akses WiFi gratis di seluruh properti dan parkir pribadi gratis. Meja depan 24 jam tersedia untuk menjawab semua pertanyaan dan kekhawatiran Anda.

Hotel Chitwan ini menawarkan sarapan kontinental setiap pagi. Di restoran, makanan masakan India tersedia. Anda juga dapat makan di luar di restoran lokal terdekat. Staf di OYO 434 Vision Safari dan sangat ramah dan bersedia memberikan saran tentang tempat untuk dikunjungi dan hal-hal untuk dilihat di daerah tersebut.

Fitur Spesial:

Parkir pribadi gratis
Restoran di tempat
Resepsionis 24 jam

8. Penginapan Eco Evergreen

Pondok tenang yang terbenam di alam ini adalah salah satu tempat terbaik untuk menginap di Chitwan. Evergreen Eco Lodge berfokus pada pelestarian lingkungan dengan menjadi ramah lingkungan mungkin. Anda akan melihat penggunaan listrik tenaga surya, toilet pengomposan, dan daur ulang air limbah.

Penginapan di sini cukup bervariasi dan unik. Ada gubuk, cottage, kamar pribadi dan kamar asrama. Anda dapat memilih di mana Anda ingin tinggal. Tersedia Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Para tamu dapat pergi bersepeda yang merupakan salah satu kegiatan yang paling populer. Anda juga dapat tinggal di dalam properti dan menikmati berenang di kolam renang luar ruangan musiman atau bersantai di taman.

Di bar dan area lounge bersama, Anda dapat bertemu dengan tamu lain dan bersosialisasi. Anda akan menemukan orang-orang bermain permainan papan dan teka-teki saat mereka berkumpul. Teras berjemur juga merupakan tempat yang bagus untuk duduk dan bersantai.

Fitur Spesial:

Layanan antar-jemput bandara
Hewan peliharaan diperbolehkan tanpa biaya tambahan
Kolam renang

9. Perkemahan Hutan Pemandangan Sungai

Menghadap ke Sungai Rapti dan taman yang terawat indah di properti, akomodasi di Chitwan ini menakjubkan. Kamar memiliki TV kabel layar datar, beberapa memiliki area tempat duduk dan semua memiliki kamar mandi pribadi. Beberapa kamar memiliki pemandangan sungai yang indah dan beberapa kamar memiliki pemandangan taman.

Ada meja depan 24 jam. Staf di sini ramah dan dapat membantu Anda mengatur semua wisata dan kegiatan Anda termasuk Jeep atau safari jalan kaki ke Taman Nasional. Ada barbekyu dan teras tempat para tamu bisa hangout

Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis tersedia di properti. Anda dapat bersantap di River View Restaurant, memesan layanan kamar, atau makan di restoran lokal terdekat sambil berkeliling di area sekitarnya.

Fitur Spesial:

Restoran di tempat
Parkir pribadi gratis
Pemandangan sungai dan taman yang indah

10. Perkemahan Matahari Terbenam Hutan

Dalam hal akomodasi murah, Jungle Sunset Camp adalah salah satu hotel terbaik untuk menginap di Chitwan. Meskipun cukup mendasar, ia menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk masa inap yang nyaman. Kamar-kamarnya memiliki tempat tidur yang nyaman, area tempat duduk, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower dan perlengkapan mandi gratis. AC dapat disediakan dengan biaya tambahan.

Terletak tepat di sebelah Sungai Rapti, terdapat pemandangan sungai yang indah dari teras setiap kamar sementara beberapa unit juga memiliki balkon. Tersedia Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Anda dapat menyewa sepeda di resor dan bersepeda. Kegiatan umum lainnya termasuk hiking dan kano, semuanya dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati masakan India yang lezat di restoran hotel atau makan di restoran terdekat.

Fitur Spesial:

Akses ke aktivitas terkait pantai
Layanan antar-jemput bandara
Lokasi bagus