Rekomendasi Hotel Terbaik di Maroko 2022 – Untuk kemewahan atau tempat untuk bersantai di penghujung hari yang berdebu, inilah daftar hotel terbaik Maroko kami Seperti yang diketahui oleh penulis Paul Bowles, yang menulis sebagian besar The Sheltering Sky di sini pada tahun 1940-an, Maroko dibanjiri dengan pengalaman unik.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Maroko 2022

rehoteles – Dalam kasus Bowles, seharusnya jumlah obat yang berlebihan yang memicu rasa keterasingan yang dihadapi novelnya, tetapi hari-hari ini negara Afrika Utara menawarkan pengalaman yang jauh lebih tidak mengganggu, bau, warna, rasa dan, tentu saja, sinar matahari bergabung untuk menciptakan liburan yang tak terlupakan, baik Anda ingin menjelajahi souk, menelusuri Sahara, atau bermain-main di ombak Atlantik.

Baca Juga : 10 Hotel Terbaik Di Granada (Nikaragua) Tahun 2022

Namun berhati-hatilah, karena, pada zaman Bowles, ini masih merupakan tempat yang bisa sangat sibuk atau sangat damai, jadi pastikan Anda memesan tempat untuk bersantai di penghujung hari yang panas dan berdebu. Akomodasi di sini bervariasi mulai dari hotel internasional yang mewah hingga hostel backpacker sederhana, dari kasbah di puncak gunung hingga riad kota yang mempesona dan belles pantai yang santai hingga retret kesehatan – dengan harga, terutama pada skala menengah dan bawah, yang benar-benar mencuri dibandingkan dengan Eropa. Inilah pilihan tempat terbaik untuk menginap di seluruh Maroko.

1. Mandarin Oriental, Marrakech

Di Marrakesh, ada lebih banyak hotel bintang lima daripada yang bisa Anda coba, jadi memilih hotel favorit bukanlah hal yang mudah. Sebagian besar berada di luar medina (kota bertembok) dan memiliki kemewahan ruang, dan Mandarin Oriental tidak terkecuali. Berada di taman terawat seluas 50 hektar yang cocok untuk seorang raja, 54 vilanya dilengkapi dengan shower outdoor pribadi serta hammam mereka sendiri, meskipun ada juga spa kolosal di lokasi, serta dua lapangan golf dan tiga restoran. Lingkungan ini dan ratusan staf yang merawatnya tidak murah: harga kamar mulai dari £700 per malam dan itu sedang low season.

Terletak di 20 Hektar, Mandarin Oriental, Marrakech menghadap ke Pegunungan Atlas dan terletak di Marrakech. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari alun-alun Jemaa El Fna. Akomodasi ini memiliki 54 vila pribadi dengan gaya Berber – Arab, kolam renang & hot tub. Ini mencakup 9 suite yang 7 memiliki kolam renang kecil di puncak gedung.

Semua unit memiliki area tempat duduk di mana Anda dapat bersantai. Anda akan menemukan mesin kopi dan ketel di kamar. Tersedia TV layar datar dengan saluran satelit dan pemutar DVD. Mandarin Oriental, Marrakech menawarkan beberapa restoran dan bar. Spa dan pusat kesehatannya mencakup Hammam, hot tub, kolam renang indoor, dan sesi pijat. Penyewaan sepeda tersedia di resor ini dan daerah sekitarnya populer untuk bermain golf. Bandara Marrakech-Menara berjarak 6 km dari properti. Pasangan sangat menyukai lokasinya — mereka memberi nilai 8,8 untuk perjalanan dua orang.

2. L’hotel Marrakech

Untuk sesuatu yang sedikit lebih nyaman (dan lebih sentral), cobalah riad Jasper Conran, yang berjarak berjalan kaki singkat dari Masjid Koutoubia dan alun-alun utama Marrakech, Jemaa El Fna, dan sangat cocok untuk menyerap suasana medina, meskipun dalam suasana yang lebih lingkungan halus. Ini hanya memiliki lima suite serta kolam kecil yang dikelilingi oleh pohon jeruk dan lemon dan, di atas, teras atap untuk menikmati teh mint sementara matahari terbenam di balik pegunungan.

Tidak mengherankan, mengingat pemiliknya, dekorasi adalah kuncinya di sini: pikirkan dinding putih bersih yang bersahaja, seprai katun Mesir dan tempat tidur bertiang empat, di sebuah rumah yang dihiasi dengan furnitur dan kerajinan lokal tahun 1930-an. Menawarkan teras dan kolam renang outdoor dengan kursi berjemur, Riad L’Hôtel Marrakech terletak di Marrakech, 5 menit berkendara dari Majorelle Garden dan 15 menit berjalan kaki dari Djemaa El Fna square. Akses Wi-Fi gratis tersedia di area umum.

Semua suite besar menyediakan AC untuk para tamu. Semuanya dilengkapi dengan meja, meja makan, area tempat duduk, dan sofa. Menampilkan shower, kamar mandi pribadi juga dilengkapi dengan pengering rambut. Anda dapat menikmati hidangan lokal dan internasional di lounge bersama berdasarkan permintaan. Riad ini berjarak 2 km dari Istana Bahia. Properti ini dapat mengatur tur dan tamasya berpemandu. Bandara Marrakech-Menara berjarak 15 menit dari properti.

Antar-jemput ke bandara dapat diatur berdasarkan permintaan. Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Marakesh, menurut ulasan independen. Pasangan sangat menyukai lokasinya, mereka memberi nilai 9,7 untuk perjalanan dua orang.

3. Amouage Oleh Surf Maroc, Taghazout

Jika Anda tidak ingin berurusan dengan turis sambil menikmati liburan Afrika Utara yang sangat modern, cobalah yoga tepi laut dan hotel selancar milik orang Inggris ini sekitar satu jam berkendara dari Agadir. Taghazout adalah kota selancar yang santai dan hippie, tetapi suasana di Amouage lebih apik dan bergaya daripada backpacker yang kasar. Ada kolam renang tanpa batas, bioskop luar ruangan, meja biliar dan bar, serta pemandangan indah dari dek yoga. Mengingat semua ini, Anda mungkin tidak ingin menghargai diri sendiri jauh dari hotel yang sebenarnya, tetapi mengingat pakaian selam dan penyewaan papan sudah termasuk dalam paket, sebagian besar tamu mencoba tangan mereka dan menaiki ombak.

4. Villa Josephine, Tangier

Jika Anda mencari pesona zaman dulu, rumah pedesaan 10 kamar ini, bertengger di atas bukit yang menghadap Tangier dan selat Gibraltar, memiliki kemewahan kolonial. Dibangun oleh koresponden Times yang dikatakan telah menjadi salah satu inspirasi bagi Indiana Jones, itu kemudian menjadi rumah bagi Duke dan Pasha, meskipun sekarang populer dengan daftar kreatif yang mencari tempat persembunyian soignée di dekat Tangier yang ramai. Ada sebuah restoran Prancis yang terkenal tetapi terutama tentang bersembunyi di bawah topi jerami di tepi kolam renang dan menulis novel mata-mata tahun 40-an Anda.

5. Dar Serrafine, Fez

Anda tidak akan menemukan kolam renang atau spa di rumah enam kamar berusia 600 tahun ini di jantung medina Fez, dan sungguh, itulah intinya. Apa yang akan Anda temukan adalah pekerjaan cinta yang direnovasi dengan cermat, di mana pemilik Kate dan Alaa melakukan perbaikan hati-hati selama tujuh tahun, mengisi wisma dengan harta karun dari souk sekitarnya serta seprai putih bersih di tempat tidur dan karpet Berber yang indah di lantai. lantai. Disebutkan secara khusus untuk sarapan dan makan malam yang beragam, yang disantap bersama di atap.

Terletak di distrik Fes El Bali di Fès, 2,2 km dari Istana Kerajaan Fes, Dar Seffarine menawarkan sebuah restoran dan Wi-Fi gratis. Terdapat lounge bersama di properti. Karaouiyne berjarak 100 m dari Dar Seffarine, sedangkan Medina berjarak 300 m. Bandara terdekat adalah Bandara Saïss, 15 km dari properti. Ini adalah kawasan favorit tamu kami di Fs, menurut ulasan independen. Pasangan sangat menyukai lokasinya — mereka memberi nilai 9,8 untuk perjalanan dua orang.

6. Kasbah du Toubkal, Pegunungan Atlas Tinggi

Wisma ramah lingkungan di Taman Nasional Toubkal ini adalah contoh aksi pariwisata etis yang berkelanjutan dan pemenang penghargaan yang menginspirasi. Dalam lingkungan yang indah dan lebih banyak perlindungan gunung daripada hotel, itu terletak ideal jika Anda suka menginjak-injak di pegunungan Atlas Tinggi di dekatnya, meskipun Anda dipersilakan untuk tetap tinggal dan membaca, minum teh dan bermeditasi di teras luas yang menghadap ke desa setempat dan pegunungan kemerahan di sekitarnya. Perhatikan bahwa beberapa olahraga tidak dapat dihindari: Anda harus berjalan kaki 15 menit dari desa setempat ke hotel karena tidak ada jalan, (meskipun bagal melakukan kerja keras membawa tas Anda).

Anda berhak mendapatkan diskon Genius di Le Village du Toubkal! Untuk menyimpan di properti ini, Anda hanya perlu masuk. Terletak di kaki Gunung Toubkal, resor ini menawarkan teras dengan pemandangan Pegunungan Atlas yang indah. Fasilitas spa di tempat termasuk hammam tradisional dan pijat dengan minyak esensial. Suite di Le Village du Toubkal Suites memadukan gaya Maroko dan Berber. Dengan AC di masing-masing kamar, semuanya juga memiliki balkon pribadi dan area tempat duduk.

Di teras atau di ruang makan, sarapan kontinental disediakan setiap pagi. Anda juga dapat mencicipi teh Maroko di lounge atau mencoba masakan tradisional dengan pengaruh lokal di restoran. Pelajaran memasak, hari trekking, dan antar-jemput ke Bandara Marrakesh-Menara dapat diatur di bagian penerima tamu. Internet kabel tersedia di seluruh properti. Pasangan sangat menyukai lokasinya — mereka memberi nilai 9,2 untuk perjalanan dua orang.

7. Le Jardin de Douars, Essaouira

Kota tepi laut Essaouira di pesisir Atlantik telah lama populer di kalangan wisatawan yang merindukan pesona tepi laut bernuansa hippie. Baru-baru ini, penerbangan Easyjet dan ketenaran sebagai lokasi Game of Thrones membuatnya semakin sibuk, tetapi masih berhasil mempertahankan pesona mistis dan asin tertentu. Jika Anda ingin menjelajahi medina tetapi juga memiliki waktu tenang, Jardin de Douars adalah pilihan yang baik.

Kedamaian adalah tentang di sini: Anda tidak akan menemukan TV atau wi-fi di sebagian besar kamar, dan ada area khusus dewasa, termasuk salah satu dari dua kolam renang dan ruang makan, yang berarti Anda dapat melarikan diri dari keduanya. dunia dan keturunannya. Datanglah sebagai gantinya untuk memasak internasional, spa yang bagus dan beberapa tempat indah untuk menikmati cuaca yang cerah (topi matahari tersedia untuk dipinjam).

Wisma Maroko ini terletak di tepi Sungai Oued Ksob, dan menawarkan 2 kolam renang dan pusat kesehatan. Anda bebas bersantai di taman atau di teras tepi kolam renang. Dekorasi tradisional Maroko ditampilkan di semua kamar dan bungalow. Sebagian besar kamar di Le Jardin des Douars membuka ke teras pribadi dan beberapa memiliki perapian. Masakan Maroko dan hidangan internasional ditawarkan di 2 restoran di tempat. Makanan dapat dinikmati di udara terbuka di teras, dan minuman disajikan di bar.

Pusat kesehatannya mencakup hammam dan menyelenggarakan perawatan tubuh. Area lounge dengan perapian disajikan, dan wisma ini menyediakan layanan penitipan anak. Parkir gratis tersedia dan kota Essaouira berjarak 13 km. Lapangan Golf Mogador berjarak 5 menit dari wisma dan Pantai Sidi Kaouki berjarak 15 menit berkendara. Pasangan sangat menyukai lokasinya — mereka memberi nilai 9,0 untuk perjalanan dua orang.

8. Kasbah Beldi, kaki bukit Atlas

Permata pedesaan lainnya, kali ini hanya kurang dari satu jam perjalanan dari Marrakesh, adalah Kasbah tepi danau yang menakjubkan di kaki pegunungan Atlas. Ada 30 kamar, dua kolam renang (ditambah kolam renang anak-anak), beberapa restoran dan spa, tapi sungguh, pedesaan di sekitarnya yang menarik di sini, dengan kelas hiking, menunggang kuda, atau memasak Berber yang ditawarkan. Layanan dan perhatian terhadap detail adalah yang terbaik: mulai dari lilin yang menghiasi taman di malam hari hingga kelopak mawar di kamar mandi Anda setelah kembali dari jalan-jalan sore yang melelahkan, tidak ada yang terlupakan.

Menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan restoran, Kasbah Beldi terletak di Lalla Takerkoust. Setiap kamar di sini akan menyediakan Anda dengan teras. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, bathtub, dan jubah mandi. Anda dapat menikmati pemandangan gunung dan taman dari kamar.

Di Kasbah Beldi, Anda akan menemukan meja depan 24 jam, taman, dan teras. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi ini meliputi lounge bersama, ruang permainan, dan meja layanan wisata. Berbagai kegiatan dapat dinikmati di hotel atau di sekitarnya, termasuk bersepeda dan hiking. Properti ini menawarkan parkir gratis. Hotel ini berjarak 4,2 km dari Takerkoust Barage Marrakech. Bandara Marrakech-Menara berjarak 33 km. Pasangan sangat menyukai lokasinya — mereka memberi nilai 9,1 untuk perjalanan dua orang.

9. Kasbah Tamadot, Gunung Atlas

Kastil Maroko Richard Branson di pegunungan Atlas adalah segalanya yang Anda harapkan dari hotel milik selebriti. Ada pusat kebugaran, spa, lapangan tenis, kolam renang dalam dan luar ruangan, dan banyak objek lokal yang menarik (pemilik sebelumnya adalah pedagang barang antik/desainer interior, dan itu terlihat). Kamar (28 di antaranya) berkisar dari Aman, yang memiliki kolam renang sendiri, hingga enam tenda Berber yang mewah dengan bak mandi pusaran air pribadi. Jika Anda ingin menjelajah dan dengan pemandangan seperti ini, Anda harus, meskipun kesulitan, akan merobek diri Anda sendiri bawalah sepatu bot Anda dan lakukan trekking… ditemani oleh keledai yang tinggal di hotel.

Baca Juga : Rekomendasi 7 Hotel Mewah di London

Terletak di Asni di Wilayah Marrakech-Tensift-Haouz, 43 km dari Marrakech, Kasbah Tamadot menawarkan pusat spa dan hot tub. Anda dapat menikmati bar di tempat. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi. TV layar datar dan pemutar DVD tersedia di beberapa kamar berdasarkan permintaan. iPod docking station juga tersedia di semua kamar. Semua unit dilengkapi dengan kamar mandi pribadi.

Anda akan menemukan meja depan 24 jam dan toko suvenir di properti. Anda dapat bermain tenis di hotel ini, dan area sekitarnya populer untuk hiking. Imlil berjarak 13 km dari Kasbah Tamadot, sedangkan Oukaïmeden berjarak 12 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Marrakech-Menara, 40 km dari properti. Pasangan sangat menyukai lokasinya mereka memberi nilai 9,4 untuk perjalanan dua orang.