Rekomendasi 15 Hotel Terbaik di Spanyol – Spanyol dikenal dengan orang-orangnya yang menyenangkan, budaya yang santai, masakan yang lezat, dan pemandangan yang indah. Apakah Anda cukup beruntung untuk memesan tiket untuk mengunjungi tempat yang mempesona ini? Bagus untukmu!

Rekomendasi 15 Hotel Terbaik di Spanyol

rehoteles – Sekarang di sinilah kesenangan dimulai. Merencanakan perjalanan Anda mungkin sedikit rumit, jadi izinkan kami membantu Anda sepanjang jalan. Kami telah membuat daftar beberapa hotel terbaik di Spanyol untuk mempersempit pilihan Anda dan memungkinkan Anda memilih akomodasi terbaik untuk Anda.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Terbaik di Tulum

bersemangat belum? Kita juga! Gulir ke bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang beberapa hotel dan resor yang paling direkomendasikan untuk menginap saat mengunjungi daerah indah di Spanyol.

1. Almanac Barcelona

Almanac Barcelona adalah hotel butik kelas atas yang terletak tidak jauh dari Paseo de Gracia Boulevard yang modis dan Plaza Catalunya pusat. Tidak dapat disangkal sebagai salah satu hotel terbaik di pusat kota Spanyol, Almanac Barcelona juga merupakan tujuan kuliner yang populer berkat restorannya yang dipimpin oleh koki berbintang Michelin, Rodrigo de la Calle. Virens adalah restoran nabati yang menawarkan makanan lokal dan hidangan nasi dan sangat cocok untuk makan siang atau makan malam.

2. Finca Serena Mallorca

Finca Serena adalah perkebunan seluas 40 hektar di jantung Mallorca yang dikelilingi oleh kebun zaitun dan pohon palem. Properti pribadi ini menawarkan ruang dan kamar mewah bagi para tamu, dan fasilitas lainnya seperti gym, spa, dan kolam renang.

Dengan tarif hotel yang pas untuk kalangan elite, Finca Serena merupakan tempat yang memancarkan kemewahan. Jika Anda berencana untuk berbelanja secara royal dalam perjalanan Anda ke Spanyol, maka ini adalah hotel yang tepat untuk Anda. Bersantaplah di Jacaranda Restaurant yang berbintang 2 Michelin dan nikmati layanan butler lengkap saat Anda bermalam di hotel mewah ini.

3. Hotel Arts Barcelona

Ketika Anda melihat bangunan tinggi yang menakjubkan, dari kaca dan baja yang dipagari oleh patung ikan Peix yang ikonik di Barcelona, ​​itu akan menjadi Hotel Arts yang terkenal. Hotel ini menawarkan lima restoran, spa yang luas dengan 8 ruang perawatan, dan kegiatan untuk anak-anak.

Tidak diragukan lagi salah satu resor terkenal di Area Spanyol, Hotel Arts Barcelona adalah atraksi yang populer itu sendiri. Dari luar masuk, hotel ini mudah menarik perhatian orang yang lewat,

Namun dari dalam, para tamu dapat menikmati panorama 360 derajat dari cakrawala kota dan Mediterania melalui dek observasi hotel.

4. Finca Cortesin Hotel Golf & Spa

Finca Cortesin Hotel Golf & Spa adalah properti seluas 215 hektar di Málaga, Spanyol. Dekat dengan Laut Mediterania, resor ini menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, vila dengan 1 hingga 4 kamar tidur, kolam renang tanpa batas, bar, dan lapangan golf.

Finca Cortesin adalah salah satu resor di Spanyol dengan harga kamar hotel setinggi langit, tetapi untuk alasan yang bagus. Tamu yang menginap di hotel ini juga dapat menikmati lapangan golf kejuaraan 18 lubang kelas dunia dan kolam renang air asin berpemanas dalam ruangan 25 m di spa.

5. El Palace Hotel Barcelona

El Palace Hotel di Barcelona adalah hotel bersejarah di Distrik Eixample kota. Hotel ini terkenal dengan kamar-kamarnya yang penuh hiasan, kamar mandi mewah yang dilengkapi dengan perlengkapan mandi desainer, spa, ruang kebugaran, dan banyak lagi.

Mencari tempat untuk menikmati makanan enak di Barcelona? Pergilah ke El Palace Hotel yang memiliki restoran terkenal yang dipimpin oleh Chef Daniel Padró, sebuah brasserie bergaya Paris, serta 2 bar mewah.

6. Mandarin Oriental, Barcelona

Mandarin Oriental di Barcelona terletak idealnya dekat dengan semua atraksi utama Barcelona. Para tamu hotel menikmati suasana di Passeig de Gracia yang terkenal. Hotel ini juga menawarkan 2 masakan Catalan berbintang Michelin di Moments, oleh Carme Ruscalla dan Raül Balam.

Alami hal-hal yang lebih baik dalam hidup dan manjakan diri dengan spa dan kesehatan hotel yang mewah. Duduk dan nikmati mani-pedi di Cure Studio by Bastien Gonzalez atau coba perawatan wajah dan produk dari Linda Meredith.

7. Cap Rocat

Cap Rocat di Kepulauan Balearic adalah permata tersembunyi di tepi laut. Benteng abad ke-19 yang telah direnovasi ini menyediakan kumpulan kamar dan suite yang menakjubkan, berbagai tempat makan ajaib, dan pantai tebing batu pribadi dengan akses langsung ke laut dan kolam air asin.

Jika Anda sedang mencari hotel populer di dekat Anda, Cap Rocat pasti akan menjawab pertanyaan Anda. Jauh dari akomodasi beranggaran rendah, hotel resor ini hanya menjanjikan kemewahan, mulai dari arsitektur, kamar, spa, hingga restorannya yang menyajikan masakan Mediterania yang lezat.

8. Belmond La Residencia

Didirikan di dua rumah bangsawan yang dibangun dari batu, Belmond La Residencia adalah hotel mencolok yang menampilkan kamar-kamar sekolah tua yang dipenuhi dengan barang-barang antik Mallorca, teras, suite dengan taman pribadi, dan kamar mandi marmer.

Sebuah tempat yang tahu kemewahan sejati, Belmond La Residencia adalah di mana Anda akan menemukan beberapa suite hotel yang paling dicari di Spanyol. Selain keanggunan keseluruhan hotel dan keramahan kelas atas, yang paling disukai tamu adalah gratisan yang datang dengan menginap di hotel mewah ini, seperti sarapan prasmanan, tur perahu, dan parkir gratis.

9. Majestic Hotel & Spa

Majestic memang, Majestic Hotel & Spa terletak tepat di pusat Barcelona dan merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja di sekitar toko-toko kelas atas seperti Gucci, Hermes, Chanel, dan banyak lagi.

Hotel mewah dengan 276 kamar ini menawarkan pemandangan kota yang indah dari teras atapnya dan menawarkan beberapa minuman terbaik dari bar atmosfernya. Kami menyukai hotel ini karena lokasinya yang luar biasa, hanya sepelemparan batu dari toko-toko desainer dan monumen Gaudi. Jika Anda datang ke Spanyol untuk menjelajah dan berbelanja, maka ini akan menjadi hotel yang sempurna untuk Anda.

10. W Barcelona

W Barcelona berdiri tepat di sebelah pantai dan cukup khas dengan strukturnya yang berbentuk layar. Hotel ini menawarkan kamar-kamar yang luas, modern, dan trendi dengan pemandangan pantai yang menakjubkan.

Sebuah tujuan yang unik, W Barcelona adalah salah satu hotel terbaik untuk menginap di Spanyol. Kami merekomendasikannya karena bar dan kolamnya yang ramai menghadap ke laut, lengkap dengan kursi santai dan sofa daybed.

11. Sant Francesc Hotel Singular

Sant Francesc Hotel Singular adalah hotel butik mewah di kota tua Palma. Memiliki suite yang luas, lobi yang apik, restoran Mediterania, dan bar sushi di puncak gedung.

Kami merekomendasikan hotel ini karena teras atapnya yang mengagumkan dengan kolam renang dan pemandangan kota yang menakjubkan. Ini sangat menarik di sore hari ketika matahari akan terbenam dan pemandangan malam kota akan segera dimulai.

12. BLESS Hotel Madrid

BLESS Hotel di Madrid adalah hotel kosmopolitan eksklusif yang terletak di salah satu lingkungan paling populer di daerah tersebut, yang disebut Salamanca.

Ingin berbelanja secara Royal di Spanyol? Menginaplah di BLESS Hotel yang mewah dan mahal di Madrid dan nikmati semua fasilitas dan layanannya dari lounge koktail di puncak gedung hingga bar berpanel kayu dengan arena bowling.

13. The One Barcelona

The One Barcelona ona adalah hotel elegan yang berlokasi sentral di dekat Passeig de Gracia dan Plaza Catalunya di Spanyol. Hotel mewah ini menawarkan kamar mandi marmer, beberapa kamar dengan jacuzzi, spa bergaya, dan restoran yang sangat baik. Salah satu hotel dengan peringkat teratas di Spanyol, The One Barcelona adalah hotel yang bagus jika Anda ingin memanjakan diri. Para tamu memuji kolam renang berpemanasnya, dan berbagai ruang perawatan, dan tentu saja, sauna Finlandianya.

14. VP Plaza Espana Design

VP Plasa Espana Design adalah hotel modern yang mewah yang terletak di seberang jalan dari taman Plaza de Espana. Hotel ini memiliki kamar-kamar yang apik dengan TV layar datar, minibar, dan beberapa dengan pemandangan taman.

Baca Juga : Hotel terbaik di Inggris 2021

Hotel ini sangat dicari, tidak hanya karena bintang limanya, tetapi juga karena lokasinya yang tepat. Ini adalah tempat yang ideal untuk berbelanja, jalan-jalan, dan kehidupan malam. Salah satu tempat yang baik untuk tinggal di sekitar Spanyol, ini adalah pilihan yang menggoda untuk liburan akhir pekan yang memanjakan, ditambah lagi dengan kamar-kamarnya yang mewah dan spa yang menenangkan.

15. Suite Royal Hideaway Corales

Salah satu hotel Spanyol terbaik untuk keluarga, Royal Hideaway Corales Suites di La Caleta, Tenerife memiliki 114 suite, kolam renang yang mengundang, spa, sauna, dan klub anak-anak.

Jika Anda mencari kenyamanan dengan gaya, suite di Royal Hideaway Corales Suites tidak akan mengecewakan Anda. Setiap suite memancarkan kemewahan minimalis yang kontras dengan sudut pandang abu dan laut. Beberapa memiliki tambahan seperti kolam renang pribadi dengan pemanas, dek kayu, dan ruang tamu luar ruangan, serta meja makan, kerai elektrik, dan tempat tidur empuk yang pasti Anda sukai.