5 Hotel Mewah Terbaik di Peru – Dari Lima hingga Danau Titicaca, inilah hotel terbaik di Peru. Rasakan bagian unik dari Amerika Selatan dengan kemewahan kelas dunia. Peru adalah salah satu negara paling serbaguna di dunia. Pada dasarnya memiliki segalanya: Pantai, pegunungan yang indah, budaya kuno, pemandangan yang menakjubkan, makanan yang sangat baik, dan orang-orang yang luar biasa.

5 Hotel Mewah Terbaik di Peru

rehoteles – Tidak mengherankan bahwa jaringan hotel mewah besar menginvestasikan banyak uang di negara ini dalam beberapa tahun terakhir. Amerika Selatan tentu saja dalam tren naik yang besar, dan Peru berada di pusatnya. Jika Anda ingin melihat Machu Picchu dan sorotan lainnya dengan penuh gaya, berikut adalah daftar hotel mewah terbaik di Peru.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik Di Bolivia

Catatan penting sebelumnya: Saya pribadi menginap di semua hotel unik ini di Peru, dan saya merekomendasikannya karena saya sangat menikmatinya. Ketahuilah bahwa ini adalah hotel yang benar-benar unik di Peru yang juga mengenakan biaya untuk kemewahan kelas dunia yang mereka tawarkan. Mereka, menurut pendapat saya, sangat berharga!. Karena itu, saya mendapatkan komisi untuk pembelian yang dilakukan melalui tautan di pos ini. Saya tidak memiliki hubungan apa pun dengan fitur hotel di artikel ini saat menulis ulasan ini. Pendapat saya adalah milik saya sendiri, seperti juga uang yang dibayarkan untuk masa inap saya.

1. Palacio Nazarenas

Hotel ini benar-benar merupakan mimpi mewah yang menjadi kenyataan. Sebenarnya, saya hampir tidak tahu harus mulai dari mana. Palacio Nazarenas sangat menakjubkan! Terletak di dalam biara kuno, sejauh ini merupakan hotel mewah terbaik di Cusco, jika bukan Amerika Selatan. Ini juga memiliki kolam renang luar ruangan, yang sangat langka di ketinggian 3.850 meter. Hanya ada 55 suite, jadi ini adalah tempat yang sangat pribadi. Layanan butler termasuk dalam tarif kamar Anda, seperti layanan koktail.

The hotel bahkan memiliki gereja sendiri dan dibangun di atas fondasi Inca kuno. Bagian terbaiknya: Hotel ini dibuka pada tahun 2012, jadi semuanya masih baru dan dalam kondisi bersih. Bagi mereka yang takut menderita penyakit ketinggian di Cusco, jangan takut, hotel ini memperkaya suasana kamar dengan oksigen ekstra, sehingga Anda akan mendapatkan tidur yang nyenyak.

2. Penginapan Belmond Sanctuary Machu Picchu

Machu Picchu sejauh ini merupakan tujuan paling populer di Peru. Tentu, Anda juga ingin mengunjungi reruntuhan Inca kuno dengan penuh gaya. Hotel terbaik di Machu Picchu sejauh ini adalah Belmond Sanctuary Lodge . Mengapa? Itu terletak tepat di pintu masuk Keajaiban Dunia Baru, sedangkan SEMUA turis lain harus tinggal di kota Aguas Calientes sekitar 400 meter di bawah dan harus naik bus 30 menit ( lihat daftar hotel terbaik di dekat Machu Picchu ). Ini adalah hotel yang paling dekat dengan Machu Picchu.

Hotel mewah yang unik ini cukup kecil, dan kamar hotel tidak terlalu luas (dapatkan suite presiden seperti yang saya lakukan, jika Anda menginginkan teras besar!), tetapi jelas ada kekhawatiran konservatif besar yang begitu dekat dengan reruntuhan. Meskipun demikian, Belmond Sanctuary Lodge memiliki hot tub yang menawarkan pemandangan Machu Picchu yang tak ternilai!

Karena hotel ini sering dipesan, saya ingin mengarahkan Anda ke satu-satunya alternatif bintang 5 yang benar untuk mengunjungi Machu Picchu: The Inkaterra Machu Picchu Pueblo Hotel. Resor mewah ini terletak di Aguas Calientes tetapi juga mempertahankan standar kemewahan internasional yang tinggi.

3. Penginapan Titilaka

Danau Titicaca adalah danau komersial tertinggi di dunia. Di sini Anda dapat mengunjungi pulau buluh terapung orang Uros atau komunitas perajut pria yang dilindungi oleh UNESCO di pulau Taquile yang menakjubkan. Hotel mewah terbaik di kawasan Puno dan Danau Titicaca tentu saja adalah Titilaka Lodge.

Meskipun Titilaka Lodge terletak langsung di tepi danau, itu bukan resor pantai (danau agak terlalu dingin untuk itu). Namun, pengaturannya benar-benar agung dan Anda tidak akan pernah ingin meninggalkan hotel mewah ini. Semua kunjungan sudah termasuk dalam tarif kamar, seperti makanan Relais Chateaux!

4. Taman Belmond Miraflores

Dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar wisatawan kurang lebih melewatkan kota yang menarik dan sangat muda ini. Sebuah kesalahan besar, karena Lima tidak hanya membanggakan budaya yang luar biasa, tetapi juga seni muda dan lebih dari restoran yang luar biasa (Astrid & Gaston bahkan memiliki 3 bintang Michelin!).

Hotel terbaik di Lima, Miraflores sejauh ini adalah Belmond in Miraflores Park . Miraflores adalah salah satu kawasan semarak yang berbatasan dengan tebing tinggi yang menghadap ke Samudra Pasifik. Jika Anda mencari tempat tinggal di Lima dengan bar, restoran, dan taman yang indah, ini adalah tempat yang Anda butuhkan! Belmond Miraflores Park memiliki kolam renang di puncak gedung yang sangat indah dan bahkan suite kolam renang presidensial – dan itu di kota yang terkenal dengan masalah airnya!! Sarapan dari teras atap juga cukup spektakuler.

5. Belmond Rio Sagrado

Baca Juga : 7 Hotel Terbaik di Inggris 2021

Peru jauh lebih dari Machu Picchu. Percaya atau tidak, apa yang disebut Lembah Suci suku Inca ini memiliki lebih dari 10 reruntuhan kuno yang menakjubkan misalnya Tipon, Ollantaytambo atau Tambang Garam Maras. Jika Anda ingin melihat sorotan kelas dunia ini, maka tidak ada tempat yang lebih baik untuk menginap selain di Belmond Rio Sagrado .

Seluruh hotel tampak sedikit seperti desa Inca kecil, hanya sedikit lebih mewah. Ada spa yang indah, dengan kolam renang yang menakjubkan (bukan prestasi kecil di atas 3.000 meter) di mana Anda dapat membasuh semua luka kecil setelah menjelajahi sejarah lembah yang kaya sepanjang hari. Seluruh properti cukup mempesona, tetapi juga agak kasar. Jadi jangan berharap desain interior modern, melainkan gaya Peru yang otentik.