Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik Di Bolivia – Terkenal karena sejarahnya yang penuh warna, adat istiadat yang unik, satwa liar yang beragam, dan lanskap yang menakjubkan, Bolivia adalah kiblat bagi para petualang yang mencari jalan yang jarang dilalui. Meskipun kaya akan keajaiban alam, Bolivia masih merupakan negara berkembang, terutama terbatas pada tempat wisata backpacker, hotel murah, dan wisma yang dikelola keluarga.

Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik Di Bolivia

rehoteles – Karena itu, semakin banyak hotel mewah bermunculan di seluruh negeri, terutama di wilayah metropolitan yang berkembang pesat. Karena harga akomodasi di Bolivia secara signifikan lebih murah daripada hotel-hotel Barat dengan standar yang sama, para wisatawan berada dalam posisi yang beruntung untuk mendapatkan pengalaman kelas satu tanpa menghabiskan banyak uang.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Mewah Terbaik di Asuncion

Jadi, jika gaya perjalanan Anda lebih berkelas daripada backpacker anggaran, atau Anda hanya ingin menghabiskan beberapa malam selama perjalanan Amerika Selatan Anda,pertimbangkan untuk menginap di salah satu hotel mewah berikut ini di Bolivia. Catatan: Harga berikut tercantum dalam dolar AS dan didasarkan pada dua orang yang berbagi kamar

Hotel Rosario Lago Titicaca

Lokasi: Copacabana Harga: Single, Twin dan Kamar ganda mulai $108 Terletak hanya 1 blok dari danau tertinggi di dunia yang dapat dilayari, Hotel Rosario Lago Titicaca adalah hotel modern yang menawarkan suasana hangat yang sempurna untuk melepas lelah dan bersantai. Menampilkan 28 kamar bersih dan nyaman dengan arsitektur kolonial, seni asli, dan pemandangan danau yang tak tertandingi, hotel ini merupakan kombinasi sempurna antara kenyamanan modern dan pesona lokal.

Hotel Rosario juga memiliki restoran di tempat dan teras taman bertingkat, sempurna untuk menikmati matahari terbenam di atas danau sambil makan ikan trout segar dan menyeruput anggur terbaik Bolivia. Fasilitas hotel meliputi WiFi gratis, sarapan gratis, teh dan coca mate, meja 24 jam, brankas untuk bagasi, binatu semalam, dan penukaran mata uang. Untuk relaksasi tambahan, terdapat ruang permainan dan lounge dengan perapian.

Hotel Casa Grande

Lokasi: La Paz Harga: Kamar Executive King mulai $213; Kamar Deluxe King mulai $227; Presidential Suite mulai dari $610 Layak mendapatkan bintang 5, Casa Grande Hote adalah hotel mewah yang berlokasi strategis di area perumahan eksklusif La Paz, hanya beberapa meter dari toko, restoran, dan kafe terbaik di kota. Menampilkan koridor lebar dan taman dalam ruangan yang dikelilingi oleh atrium pusat besar yang ditutupi oleh kubah kaca, ruang unik ini menciptakan lingkungan yang ideal untuk merangsang indra Anda.

Ada 65 kamar kontemporer namun nyaman untuk dipilih yang menampilkan beberapa pemandangan kota terbaik, belum lagi presidential suite yang spektakuler dengan luas 148 m 2. Di dalam hotel juga terdapat restoran yang menyajikan makanan internasional dan lokal serta sarapan prasmanan pelengkap yang lezat. Ada juga kolam renang indoor, gym, bar/lounge lantai atas, dan WiFi gratis untuk Anda nikmati. Namun yang paling menonjol adalah layanan yang hangat, efisien dan personal, bersama dengan perhatian terhadap detail; salah satu aspek terpenting dalam memberikan pengalaman hotel yang tak terlupakan.

Stannum Boutique Hotel & Spa

Lokasi: La Paz Harga: Kamar Executive King mulai dari $145; Kamar Premium King (Pemandangan Kota) mulai dari $159; Kamar Premium King (Pemandangan Gunung) mulai $174 Berlokasi nyaman di jantung La Paz di dalam Multicine Mall yang populer, Stannum dikenal sebagai hotel butik pertama di kota yang menawarkan pelarian glamor dan damai kepada wisatawan dari hiruk-pikuk kota tertinggi di dunia.

Dirancang oleh Jorge Avila dan Nhora C. Quintero, keduanya terkenal karena karya mereka di Chili, Florida, dan Karibia, dekorasi hotel adalah Art Deco yang dipadukan dengan desain kontemporer. Para tamu dapat menikmati akses ke bioskop, gym, restoran gourmet, toko, bank, ruang permainan, dan ATM, serta pemandangan La Paz yang tak tertandingi dari kamar lantai dua belas mereka.

Langit Hacienda

Lokasi: Yotala Harga: Kamar Double mulai dari $107; Deluxe Suite mulai $141 Ingin mengisi ulang baterai? Sky Hacienda adalah hotel butik mewah yang terletak di Andes Bolivia, hanya 20 menit dari Sucre. Hunian yang unik secara arsitektur ini menawarkan para tamu kesempatan untuk bersantai dalam suasana yang tenang sambil menikmati makanan lezat dan keramahan yang sempurna. Hanya ada dua kamar di Sky Hacienda, keduanya bersih, luas, dan didekorasi dengan penuh cita rasa.

Anda dapat menikmati kegiatan seperti membaca, berenang, dan berendam di hot tub di bawah langit berbintang. Ada juga beberapa teras atap untuk menikmati pemandangan gunung yang spektakuler serta ruang tamu besar yang luas dengan perapian, perpustakaan, dan TV kabel, taman yang indah dengan kolam renang berpemanas matahari sepanjang 17 meter dan ruang meditasi luar ruangan, sempurna untuk bersantai. setelah hari yang sibuk.

Resor El Pueblito

Lokasi: Samaipata Harga: Kamar ganda mulai $77 Sebuah replika kecil dari desa kolonial Bolivia, El Pueblito Resort adalah hotel yang dibuat dengan indah yang menampilkan alun-alun utama, dek observasi, taman anak-anak, kolam di lereng bukit, reruntuhan batu, rumah-rumah kecil dan bahkan sebuah kapel.

Setiap kamar dirancang sebagai toko kota seperti The Seamstress House, The Library, The Tavern, The Bakery, The Beekeeper’s, dll. Dan didekorasi menggunakan kombinasi sempurna dari bahan-bahan pedesaan dari masa lalu dan kenyamanan hari ini. Banyak kamar juga menawarkan pemandangan kota Samaipata. Dari tanaman segar yang dipotong dan lahan yang terawat hingga seni yang indah dan layanan penuh perhatian, perhatian kecil terhadap detail itulah yang membuat El Pueblito Resort begitu damai dan mengundang.

Hotel Los Tajibos

Lokasi: Santa Cruz Harga: Kamar Standard Double atau Twin mulai $228; Kamar Executive Double atau Twin mulai $237; Kamar Deluxe Double mulai $267; Junior Suite mulai $307 Baik pelancong bisnis maupun rekreasi akan menyukai Los Tajibos Hotel, sebuah oasis kecil yang berlokasi strategis dalam beberapa menit dari situs, kehidupan malam, dan restoran paling populer di Santa Cruz.

Pilih dari salah satu dari 208 kamar ber-AC yang dilengkapi dengan dekorasi chic dan dilengkapi TV layar datar, WiFi gratis, layanan kamar 24 jam, minibar, dan masih banyak lagi. Selain 3 restoran, hotel ini juga menawarkan spa layanan lengkap dan kolam renang outdoor. Sarapan prasmanan gratis, WiFi gratis di area umum, serta parkir mandiri gratis juga disediakan. Selain itu, terdapat juga gym, bar/lounge, dan kafe di dalam hotel.

Inboccalupo Apart Boutique

Lokasi: Santa Cruz Harga: Apartemen Single dari $185 ; Dupleks Tunggal mulai $204 ; Apartemen Double Duplex mulai $236 Anda akan menemukan kemewahan di setiap sudut di Inboccalupo Apart Boutique yang menawarkan 20 apartemen mewah bergaya industrial chic, menampilkan WiFi gratis, balkon dengan pemandangan kota, TV LCD dengan saluran kabel, perlengkapan mandi gratis, minibar, AC, layanan kamar, tempat tidur premium, dan sarapan prasmanan gratis.

Di dalam hotel, Anda dapat menggunakan kolam renang luar ruangan, pusat kebugaran, kedai kopi, ruang pertemuan, teras bersama, bar makanan ringan, dan lounge bersama. Juga ditawarkan parkir gratis, layanan pramutamu, dan dry cleaning. Layanan di Inboccalupo tak tertandingi dan staf sangat membantu, membuat masa menginap Anda sedikit lebih istimewa.

Altiplano Hotel Boutique

Lokasi: Tarija Harga: Kamar Standard Double mulai dari $85 ; Kamar Comfort Double mulai dari $90 ; Suite $96 Pilih dari salah satu kamar yang ditata apik di Altiplano Hotel Boutique untuk masa inap yang nyaman dan mewah di kota Tarija yang tenang di Bolivia. Menawarkan tingkat layanan pribadi yang tidak sering terlihat di hotel Bolivia lainnya, tidak mengherankan bahwa Altiplano Hotel adalah salah satu B&B paling populer di kawasan ini.

Kamar-kamar didekorasi secara individual menggunakan dekorasi bergaya Kolonial dan memiliki kamar mandi pribadi, seprai berkualitas, AC, Wi-Fi gratis, dan TV kabel. Suite utama memiliki rainshower berukuran mewah dan bathtub spa. Tamu diperlakukan seperti keluarga dan ditawarkan saran fantastis tentang apa yang harus dilihat dan dilakukan di daerah tersebut. Hanya 5 menit berkendara dari terminal bus, 8 menit berkendara dari Bandara Oriel Plaza, dan 10 menit jalan kaki dari alun-alun utama,Altiplano Hotel Boutique adalah tempat menginap yang ideal di Tarija.

Hotel de Sal Luna Salada

Lokasi: Uyuni Harga: Kamar Deluxe Double dan Twin $280 Terletak di Salar de Uyuni yang terkenal di Bolivia, Hotel de Sal Luna Salada memiliki fasilitas dan layanan yang Anda butuhkan untuk masa inap yang mewah sambil bersantai di salah satu hotel paling terpencil di Bumi. Apa yang membuat Hotel de Sal Luna Salada begitu unik adalah bahwa semua 49 kamar telah dibangun seluruhnya dengan balok garam.

Baca Juga : Rekomendasi Hotel Bintang Lima di London

Kamar-kamar telah didekorasi dengan indah dengan kain-kain di area tersebut dan dilengkapi dengan pemanas sentral, kamar mandi pribadi, air panas, meja garam, bantal bulu angsa, seprai termal, dan selimut listrik. Beberapa kamar menawarkan pemandangan danau sementara suite juga mencakup pemandangan Gunung Berapi Tunupa.

Hotel de Sal Luna Salada telah dirancang untuk memanfaatkan sepenuhnya kesunyian, privasi, dan kelapangan lanskap sekitarnya, memastikan istirahat yang dalam setelah seharian bertamasya.Ada sebuah restoran di tempat di mana para tamu dapat menikmati masakan yang sangat baik dan gudang anggur nasional Andes yang luas. Ada juga ruang permainan dengan perapian yang sempurna untuk melepas lelah setelah seharian berkeliling flat serta area spa, Jacuzzi, dan sauna.