Rekomendasi Hotel Terbaik di Kolombia – Hotel terbaik di Kolombia, dipilih oleh ahli kami, termasuk hotel mewah, hotel butik, hotel murah, dan penawaran hotel Kolombia.

Rekomendasi Hotel Terbaik di Kolombia

1. Sofitel Legend Santa Clara Cartagena

rehoteles – Dibangun di dalam kompleks biara abad ke-17 yang diubah, Sofitel Legend Santa Clara memiliki sejarah menarik yang terjalin dengan layanan sempurna yang diharapkan dari grup hotel ini.

2. Hotel Boutique Sazagua

Sepuluh kamar yang didekorasi dengan indah dan lima vila menyediakan akomodasi yang indah di resor bergaya hacienda ini di kawasan penghasil kopi Kolombia. Restoran ini merupakan tujuan bagi pengunjung lokal dan taman yang rimbun dipenuhi dengan burung kolibri, tanager warna-warni, dan semua jenis bunga tropis

3. Casa San Agustín

Di jantung kota tua Cartagena yang tampan, Casa San Agustin yang bersejarah, dirancang di sekitar saluran air berusia 300 tahun, menawarkan perlindungan yang berkarakter dari kota yang bermandikan sinar matahari. Luangkan waktu berjam-jam di tepi kolam renang yang damai sebelum mencicipi makanan laut di restoran terkenal, ALMA.

4. Four Seasons Hotel Casa Medina

Four Seasons Hotel Casa Medina menyatukan sejarah kolonial tahun 1940-an dengan percikan Kolombia kontemporer. Sebuah rumah pinggiran kota yang rindang yang terletak di jantung ibu kota adalah tempat peristirahatan yang ideal bagi mereka yang melarikan diri dari keramaian dan hiruk pikuk kota – duduk di samping perapian dan menghindari hujan Bogotá yang selalu ada.

5. Bastión Luxury Hotel

Bastión Luxury Hotel menggabungkan arsitektur modern dengan keahlian abad ke-16 di jantung kota bertembok Cartagena. Tenggelam dalam sejarahnya sambil menikmati kolam renang yang indah dan benamkan diri Anda di spa untuk ketenangan yang diberkahi sinar matahari.

6. The Dreamer Hostel

Hostel ini bertindak sebagai tempat perlindungan kecil bagi para pelancong yang melewati pantai utara Kolombia. Bawa kaki menari ke sini setelah malam berpesta liar di Santa Marta (di mana Dreamers memiliki asrama saudara), atau istirahatkan kaki trekking yang berat setelah hiking di Taman Nasional Tayrona.

7. W Bogotá

W Bogotá membawa kesenangan kekanak-kanakan untuk tinggal di hotel rantai besar. Ini sangat flamboyan sambil menjadi teladan dalam desain dan layanan. Semua pangkalan tertutup, mulai dari fasilitas memanjakan zaman ruang angkasa hingga pesta larut malam – atau langsung pingsan. Ini adalah gerbang emas ke Bogotá.

8. Ecohabs Tayrona

Kemewahan di dalam Taman Nasional Tayrona – dan memang satu-satunya akomodasi di taman ini selain berkemah. Tetap berada di dalam Ecohab kayu eksklusif Anda untuk pengalaman taman terbaik dan imersif. Tertidur dengan ejekan monyet lucu dan bangun untuk ombak Karibia yang pecah di pantai pribadi Anda di bawah.

9. Movich Cartagena de Indias

Hotel kecil ini memiliki lokasi yang patut ditiru di jalan yang tenang di Kota Tua Cartagena yang ramai dan penuh warna. Kamar-kamarnya menampilkan desain bergaya minimalis dalam warna yang menenangkan, dan ada kolam renang dan bar di puncak gedung yang spektakuler dengan pemandangan panorama yang memamerkan kota Karibia yang sejuk ini dengan segala kemegahannya.

10. Blue Apple Beach House

Blue Apple adalah tempat untuk menjauh dari kota Cartagena yang kacau. Para tamu diangkut ke pulau dengan speedboat dan langsung tenggelam di oasis berpohon palem lengkap dengan pantai pribadi. Tapi itu tidak semua istirahat dan relaksasi: hotel ini adalah taman bermain bagi anak muda Kolombia yang trendi dan ada suasana pesta yang meriah.

11. Townhouse Hotel

Terletak di pusat Kota Tua Cartagena, Townhouse dikelilingi oleh restoran trendi, bar, dan toko pakaian kelas atas. Disebut-sebut sebagai ‘rumah dari rumah’ bagi para tamu, suasana santai hotel tidak mengurangi kualitas: chic tapi tidak kaku, semarak namun elegan – hotel ini sangat cocok untuk kaum milenial.

12. Gitana del Mar

Retret pedesaan ini menawarkan sepotong surga Kolombia, dengan enam bungalow yang terletak di atas pasir dan pantai pribadi dengan pemandangan ke garis pantai Kolombia yang berbatu. Terselip di kaki bukit Sierra Nevada, ini adalah tempat yang ideal untuk menjelajahi Ciudad Perdida, ‘kota yang hilang’ di Kolombia.

13. Deep Blue

Terletak di Pulau Providencia yang belum ditemukan, rumah bagi karang penghalang terpanjang ketiga di dunia dan hanya dapat diakses oleh pesawat mikro berkapasitas 15 tempat duduk, Deep Blue Hotel mengalir di sisi utara pulau dengan lokasi yang tak tertandingi, dengan pemandangan laut yang indah. dari tujuh warna.

14. Boutique Hotel Casa del Coliseo

Baca Juga : 7 Hotel Terbaik di Dallas

Casa del Coliseo adalah vila abad ke-17 yang canggih yang telah didekorasi dengan indah dan diubah menjadi hotel butik kecil. Meskipun smack-bang di pusat kota tua Cartagena, privasi, kedamaian, dan suasananya yang sederhana memberikan pelarian yang sangat dibutuhkan dari jalan-jalan kota yang sibuk.

15. Four Seasons Hotel Bogotá

Four Seasons Hotel di Zona Rosa yang makmur di Bogota ini memiliki kamar-kamar monokrom yang indah dan layanan yang ramah. Restoran, Nemo oleh Harry Sassoon, memiliki suasana yang luar biasa, ramai dan dapur terbuka di mana Anda dapat menyaksikan bongkahan daging dan ikan yang lezat dimasak di atas arang.