www.rehoteles.com8 Situs Pemesanan Hotel Terbaik dengan Harga Murah. Ketika datang untuk memesan perjalanan, pencarian untuk penawaran penerbangan yang bagus sering mendapat perhatian paling besar. Tetapi tergantung pada tujuan Anda, sangat mungkin bahwa menginap di hotel Anda akan menjadi item tiket terbesar dari liburan Anda. Jadi, ada baiknya Anda bersikap strategis dalam mencari penawaran hotel yang bagus.

Situs pemesanan hotel terbaik tidak hanya mencantumkan kamar hotel murah, mereka juga menawarkan opsi pencarian dan filter yang fleksibel, ditambah layanan pelanggan sehingga Anda bisa mendapatkan bantuan yang Anda butuhkan saat Anda membutuhkannya. Dan saat Anda memesan hotel untuk keluarga, terkadang sentuhan ekstra itulah yang membuat perbedaan.

Ada banyak situs pemesanan hotel di luar sana, semuanya mengaku sebagai yang terbaik. Kebenaran dari masalah ini adalah bahwa tidak ada satupun situs web untuk pemesanan hotel yang akan menawarkan penawaran terbaik setiap saat. Namun, situs pemesanan hotel yang berbeda menonjol dalam hal-hal penting. Beberapa menawarkan cara yang lebih baik untuk mencari dan memfilter hasil. Lainnya menawarkan lebih banyak variasi kamar hotel. Beberapa benar-benar menawarkan penawaran hotel yang lebih baik lebih sering daripada yang lain.

Dengan begitu banyak situs pemesanan hotel untuk dipilih, bagaimana Anda berkomitmen? Kami telah melakukan pengujian dan perbandingan ekstensif di seluruh situs pemesanan hotel teratas untuk membantu Anda memilih situs yang paling mungkin memberi Anda penginapan hotel yang Anda inginkan untuk keluarga Anda.

Klik situs manapun dalam daftar di bawah ini untuk langsung membuka situs dan memulai pencarian Anda, atau gulir ke bawah dan baca ulasan kami yang merinci apa yang akan Anda dapatkan dari setiap situs, ditambah kekuatan dan kelemahan relatifnya. Sebelum Anda menyelam, lihat juga tips kami untuk menemukan penawaran hotel terbaik untuk keluarga. Ini adalah strategi yang dapat Anda gunakan di semua situs pemesanan hotel yang berbeda untuk mendapatkan kamar hotel yang tepat sesuai anggaran, kebutuhan, dan preferensi Anda setiap saat.

Tips Menemukan Penawaran Hotel Terbaik untuk Keluarga

1. Mulailah pencarian Anda cukup jauh sebelumnya untuk dapat mengidentifikasi tren harga

Perencana tingkat lanjut, inilah saatnya Anda. Mulailah membandingkan tarif hotel beberapa minggu atau bulan sebelum batas waktu pemesanan pribadi Anda (tenggat waktu ini akan bervariasi tergantung pada seberapa nyaman Anda membiarkan hal-hal terbuka sampai menit terakhir). Dengan cara ini, Anda akan memiliki data yang Anda perlukan untuk mengidentifikasi kapan kamar hotel menjadi lebih murah, atau lebih mahal. Beberapa situs akan menandai tren harga untuk Anda, tetapi jika Anda mencari harga terbaik untuk kamar hotel, tidak ada yang bisa mengalahkan Anda sendiri untuk mengawasi fluktuasi harga.

2. Bandingkan harga di situs pemesanan hotel

Bukankah lebih bagus jika salah satu situs pemesanan hotel menawarkan kamar hotel termurah sepanjang waktu? Sampai itu terjadi, terserah Anda untuk membandingkan harga tidak hanya dari minggu ke minggu, tetapi juga di seluruh situs hotel.

3. Selalu periksa dengan hotel, juga

Hotel ingin Anda memesan langsung dengan mereka, jadi kadang-kadang Anda bisa mendapatkan hotel untuk mencocokkan atau mengurangi harga dari agen perjalanan online (OTA) seperti Expedia atau Kayak.Pendekatan ini dapat sepadan dengan kerja keras ekstra, karena itu berarti Anda dapat bekerja langsung dengan hotel jika Anda perlu menyesuaikan reservasi Anda atau memiliki masalah dengan pemesanan hotel Anda.

4. Pastikan untuk membandingkan harga total

Beberapa situs hotel selalu menyertakan pajak, biaya, dan biaya resor. Lainnya mungkin tidak menyertakan biaya tersebut dalam harga yang mereka tampilkan. Jika Anda melihat tarif yang sangat murah di sebuah hotel, periksa jenis kamar dan total biaya untuk memastikan Anda membandingkan apel dengan apel dalam perbandingan harga Anda di seluruh situs pemesanan hotel.

5. Jangan lupa untuk membaca tulisan yang bagus

Ada banyak tulisan bagus tentang menginap di hotel. Jika Anda perlu membatalkan, berapa banyak uang yang dapat Anda pulihkan? Apakah Anda akan terkejut dengan biaya resor licik atau kenaikan harga lainnya saat checkout? Sebelum Anda memesan, perbesar cetakan kecil sehingga Anda tahu untuk apa Anda mendaftar.

6. Pertimbangkan kebutuhan pemesanan perjalanan keluarga Anda

Keluarga memiliki kebutuhan hotel yang berbeda dari wisatawan lain. Kamar, suite, dapur kecil, dan opsi tata letak lainnya yang bersebelahan dapat membuat perbedaan besar saat bepergian dengan anak-anak. Begitu juga fasilitas ramah anak seperti kolam renang. Beberapa situs pemesanan hotel lebih baik untuk keluarga daripada yang lain, jadi pastikan untuk memanfaatkan OTA yang menawarkan fitur ini.

Baca Juga: Top Daftar Mesin Pemesanan Situs Web Hotel Terbaik Tahun 2021

Situs Web Pemesanan Hotel Terbaik:

Booking.com

Kelebihan: Dapat meninjau beberapa jenis akomodasi dalam satu pencarian, filter berorientasi keluarga, filter aksesibilitas

Ringkasan: Anda tidak terbatas hanya mencari penginapan hotel dengan Pemesanancom.. Situs pemesanan hotel ini memadukan hotel, hostel, tempat tidur dan sarapan, rumah liburan, dan bahkan apartemen ke dalam hasil pencariannya. Hasil pencarian diatur ke dalam tab, termasuk yang disebut Pilihan Teratas untuk Keluarga. Anda dapat mengurutkan berdasarkan harga, ulasan, dan bahkan kebersihan. Dan Anda dapat memfilter hasil berdasarkan anggaran, jaringan hotel, peringkat bintang, lokasi (jarak dari pusat kota), dan jenis properti (apartemen, hotel, hostel, dll.).

Booking.com juga memiliki daftar filter yang luas untuk opsi aksesibilitas seperti lift, kamar yang dapat diakses kursi roda, shower roll-in, dan banyak lagi. Harga terkadang (tergantung pada tujuan) termasuk pajak dan biaya, tetapi di lain waktu, harga akan dicantumkan secara terpisah, yang berarti mungkin ada langkah ekstra untuk mendapatkan harga total yang akurat.

Lebih penting lagi hari ini, Anda juga dapat mengurutkan berdasarkan kebijakan reservasi, yang memungkinkan Anda dengan mudah melihat properti yang memungkinkan Anda memesan tanpa kartu kredit, tidak memerlukan pembayaran di muka, atau menawarkan pembatalan gratis. Setelah Anda mengklik sebuah properti, Anda dapat melihat ulasan, properti dan fasilitas kamar, dan perincian harga berdasarkan tipe kamar, semuanya di satu lokasi yang berlimpah namun tetap cukup mudah dibaca.

Perhatikan bahwa Pemesanan.com, Garis harga, Kayak, dan Agoda semuanya dimiliki oleh perusahaan induk yang sama tetapi tidak selalu menawarkan harga yang sama, jadi ada baiknya memeriksa satu per satu.

Hotels.com

Kelebihan: Banyak tipe properti yang berbeda (termasuk kastil!), kamar hotel yang lebih murah yang ditandai di hasil pencarian, kemampuan untuk membatasi hasil pencarian pada hotel yang menawarkan pembatalan gratis.

Ringkasan: The Hotels.com Antarmukamudah dipahami dan dinavigasi dengan cepat. Ada campuran yang sangat kuat dari jenis properti, termasuk hotel, hotel kondominium, kastil, B&B, persewaan liburan, dan banyak lagi. Catatan untuk keluarga adalah bahwa Hotels.com menonjol di antara situs pemesanan hotel karena kemampuannya untuk menandai jenis kamar hotel individual yang akan memuat lebih banyak orang (misalnya, keluarga dengan empat orang) di kamar hotel yang lebih murah. Dan, yang lebih penting untuk perjalanan sekarang adalah kemampuan untuk mencari hotel yang menawarkan pembatalan gratis.

Pada sisi negatifnya adalah kenyataan bahwa Hotels.com menyertakan properti yang terjual habis (berwarna abu-abu, tetapi masih ada) dalam daftarnya, yang, jika Anda mencari tanggal yang banyak diminati, berarti menggulir melewati banyak daftar yang tidak berguna untuk sampai kesana yang relevan bagi Anda. Tapi secara keseluruhan, Hotels.com Pengalaman pencarianmudah digunakan dan harga bersaing dengan situs hotel lainnya.

Expedia, Orbitz, dan Travelocity

Kelebihan: Mudah digunakan, fitur pencarian ramah keluarga, pengalaman serupa di ketiga situs web pemesanan hotel.

Ringkasan: Di antara yang paling terkenal dari semua situs pemesanan hotel, Expedia, Orbitz, dan Travelocity juga memiliki kesamaan lain: Semuanya dimiliki oleh Expedia, Inc. Harga sedikit berfluktuasi, tetapi keseluruhan desain, harga, dan pengalaman di ketiganya sangat mirip. Yang sedikit banyak membebaskan: Yang perlu Anda lakukan adalah memilih favorit Anda dari ketiganya dan memasukkannya saat Anda mencari penawaran hotel.

Filter mencakup peringkat bintang hotel, tipe properti (hotel, persewaan liburan, apartemen, B&B, dan lainnya), lingkungan dan kedekatan dengan atraksi populer, dan banyak lagi. Yang menarik bagi keluarga adalah kenyataan bahwa Anda dapat menentukan jumlah kamar tidur yang Anda inginkan dalam hal persewaan liburan. Anda juga dapat menentukan bahwa Anda sedang mencari daftar properti yang cocok untuk keluarga (meskipun Anda harus menggulir ke bagian bawah daftar filter di sisi kiri halaman untuk menemukan opsi). Dan, Anda dapat menentukan usia anak dalam pencarian Anda, yang akan membantu Anda mendapatkan pembacaan yang akurat tentang tarif per malam sebuah hotel.

Priceline

Keunggulan: Campuran hotel dan jenis akomodasi lainnya, fitur pencari diskon besar-besaran, navigasi yang mudah, bendera untuk properti yang ditampilkan dengan harga di bawah rata-rata.

Ringkasan: Priceline adalah OTA lama dengan pengikut setia dan tata letak situs yang mudah dinavigasi. Filter tidak luas, tetapi mencakup kemampuan untuk mempersempit berdasarkan harga, mencari berdasarkan fasilitas (termasuk kolam renang dan sarapan gratis), peringkat bintang hotel, lingkungan, dan merek hotel. Selain daftar hotel, Priceline juga memiliki tab untuk “penyewaan pribadi”, rumah, hotel apartemen, dan apartemen sewaan.

Priceline menandai properti yang memiliki harga jauh di bawah tarif biasanya. Suka kabel panas, Priceline menawarkan pilihan kepada pencari diskon besar-besaran (disebut Pricebreakers) untuk memesan kamar hotel murah dan kemudian mencari tahu nama hotel hanya setelah Anda memesan. Namun, Pricebreaker hanya tersedia untuk hunian ganda, yang tidak masalah jika Anda adalah keluarga yang memesan beberapa kamar, tetapi tidak akan berfungsi jika Anda mencari satu kamar yang dapat menampung lebih dari dua orang.

Perhatikan bahwa Pemesanan.com, Garis harga, Kayak, dan Agoda semuanya dimiliki oleh perusahaan induk yang sama tetapi tidak selalu menawarkan harga yang sama, jadi ada baiknya memeriksa setiap situs pemesanan hotel satu per satu.

Hotwire

Kelebihan: Pencari penawaran hotel murah, peringatan harga, sumber penawaran hotel menit terakhir yang bagus.

Ringkasan: Hotwire menawarkan kesederhanaan tata letak situs pemesanan hotel klasik, tetapi masih memiliki sejumlah opsi filter yang diharapkan orang di situs pemesanan hotel terbaik saat ini. Banyak orang menyukai daftar Hotwire’s Deal of the Day, yang menawarkan penawaran hotel murah di hotel yang dirahasiakan (sampai Anda memesan). Hotwire juga menawarkan peringatan harga, yang berguna jika Anda berharap untuk menunggu untuk memesan sampai harga per malam turun. Dan ini adalah tempat yang bagus untuk mencari penawaran hotel di menit-menit terakhir.

Meskipun demikian, mungkin sulit untuk menemukan pilihan yang sesuai dengan Anda jika Anda mencari sesuatu yang dapat menampung keluarga yang lebih besar dari dua orang. Ketika saya melakukan pencarian untuk dua orang dewasa dan dua anak di Paris, pertama-tama saya harus mengklik tombol More Filters dan memilih Bed Choice Available. Bahkan kemudian, untuk melihat apakah sebuah kamar dapat menampung keluarga dengan empat orang, saya perlu mengklik properti individu dan menelusuri banyak daftar kamar yang ditandai sebagai terlalu kecil untuk memenuhi hunian yang saya tentukan.

Baca Juga: Menjadi Pilihan Wisatawan, Apa Daya Tarik Dari Hotel Tartini di Piran Slovenia

Kayak

Pro: Desain ramping, beberapa jenis akomodasi, filter yang memungkinkan Anda melihat harga total dan akomodasi ramah keluarga (meskipun Anda harus memilih filter tersebut).

Ringkasan: Kayak menawarkan cara mudah untuk membandingkan harga di seluruh OTA dengan daftar yang menyebutkan harga terendah tetapi juga memungkinkan Anda melihat tarif per malam di beberapa situs pemesanan hotel. Dengan desain yang sangat sederhana untuk situs pemesanan hotel yang memberikan sedikit informasi, Kayak juga mudah dinavigasi. Anda secara otomatis ditampilkan hasil di berbagai jenis akomodasi termasuk hotel, persewaan, resor, dan wisma. (Jika Anda ingin mempersempit pilihan penginapan, batalkan pilihan yang tidak ingin Anda lihat.)

Perhatikan bahwa gaya hasil pencarian default tidak menampilkan tarif hotel termurah terlebih dahulu; jika itu yang Anda cari, Anda harus memilih “Urutkan berdasarkan Harga”. Anda juga dapat memilih bagaimana Anda ingin menampilkan harga: berdasarkan tarif dasar per malam, tarif total per malam, atau harga seluruh masa inap termasuk pajak. Untuk menemukan properti yang cocok untuk keluarga, Anda harus memilih “Keluarga” di bawah menu tarik-turun “Gaya”. Anda harus menggali sedikit untuk membuat pencarian sempurna Anda, tetapi alatnya ada jika Anda mau.

Perhatikan bahwa Pemesanan.com, Garis harga, Kayak, dan Agoda semuanya dimiliki oleh perusahaan induk yang sama tetapi tidak selalu menawarkan harga yang sama, jadi ada baiknya memeriksa setiap situs pemesanan hotel ini satu per satu.

Agoda

Kelebihan: Desain yang mudah dinavigasi dengan banyak cara untuk mencari, kemampuan untuk menentukan ukuran keluarga dan preferensi kamar, fungsi pemesanan grup kecil dan besar.

Ringkasan: Beranda Agoda hanyalah kotak pencarian besar yang menampilkan desain sederhana dan minimalis. Tapi ini adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda menentukan perjalanan keluarga (atau perjalanan grup jika Anda adalah grup perjalanan multigenerasi atau beberapa keluarga bepergian bersama). Dalam penelusuran khusus keluarga dan grup, Anda dapat menentukan usia anak-anak. Dalam pencarian hotel keluarga, Anda dapat memberikan preferensi untuk kamar keluarga, dan dalam pencarian hotel grup, Anda dapat menemukan tarif grup jika Anda memesan lebih dari 10 kamar.

Seperti beranda minimalis Agoda, halaman hasil pencarian di situs pemesanan hotel ini terasa mudah dibaca tetapi jangan berhemat pada detail penting. Tab terpisah memungkinkan Anda menelusuri campuran hotel dan rumah, properti ramah keluarga, atau hanya hotel atau rumah. Dalam setiap pengelompokan ini, Anda dapat dengan mudah menggali untuk mencari berdasarkan kamar hotel termurah, hotel dengan ulasan teratas, dan jarak dari landmark populer di sebuah kota. Anda juga dapat melihat tarif hotel yang sangat didiskon menggunakan daftar Penawaran Rahasia.

Hotel yang menawarkan banyak fleksibilitas pemesanan dan pengembalian dana ditandai dengan lencana, dan Anda juga dapat mencari berdasarkan hotel yang tidak memerlukan kartu kredit untuk memesan. Ketika Agoda tidak memiliki filter granular ekstensif yang dimiliki beberapa situs pemesanan hotel teratas lainnya dalam daftar ini (mis., hotel dengan kolam renang, atau dengan perpustakaan, atau yang memiliki layanan kamar), opsinya memudahkan Anda menemukan hotel yang cocok dengan kriteria pencarian kebanyakan orang.

Perhatikan bahwa Booking.com, Priceline, Kayak, dan Agoda semuanya dimiliki oleh perusahaan induk yang sama tetapi tidak selalu menawarkan harga yang sama, jadi ada baiknya memeriksa setiap situs satu per satu.

Google Hotels

Kelebihan: Kombinasi informasi tujuan yang bermanfaat dan daftar hotel, daftar hotel yang berpusat pada lokasi, daftar harga hotel metasearch.

Ringkasan: Untuk mengakses Google Hotels, Anda memiliki dua opsi: navigasikan langsung ke Google Halaman hotel (terintegrasi dengan Google Maps) atau hanya melakukan pencarian Google menggunakan kata “hotel” dan tujuan pilihan Anda. Alat hotel terintegrasi dengan peta Google, jadi jika Anda seorang visual yang ingin menemukan hotel di lokasi yang tepat, itu bisa menjadi hal yang bagus.

Manfaat lain: Google Hotels menawarkan saran musiman dan pemesanan yang dengan jelas menunjukkan kapan suatu destinasi akan menjadi paling ramai dan mahal. Ini juga memungkinkan Anda mengurutkan hotel berdasarkan lingkungan, dan menawarkan ringkasan lingkungan, yang dapat sangat membantu jika Anda merencanakan perjalanan ke kota asing.

Google Hotel, seperti Kayak, adalah pencarian meta, dan setelah Anda mengklik sebuah hotel, Anda dapat melihat harga di berbagai situs pemesanan hotel. Tidak banyak filter secara umum, dan tidak ada fitur khusus yang menurut wisatawan keluarga yang mencari hotel akan sangat berguna. Namun, sebagai opsi metasearch pemesanan hotel tanpa embel-embel, ini adalah pilihan yang solid, dan yang ditampilkan secara otomatis dengan pencarian Google.