www.rehoteles.comSitus Pemesanan Hotel Terbaik dan Cara Mendapatkan Kamar Hotel Murah. Di era internet, tidak ada kekurangan sumber daya untuk memesan kamar hotel yang sempurna!

Dengan begitu banyak pilihan dan pilihan, Anda mungkin bertanya-tanya, apa situs booking hotel terbaik? Atau setidaknya, bagaimana cara memesan hotel murah secara online.

Dulu – sebelum Airbnb dan Booking.com – kami harus mencari kamar yang tersedia di tempat. Meskipun ada nostalgia tertentu dalam menjelajahi jalan-jalan kota baru dengan ransel dan noda keringat, saat ini, menemukan kamar hotel yang sempurna dapat dilakukan dari kenyamanan rumah dan telepon Anda.

Tergantung pada perjalanan Anda, sering kali lebih masuk akal untuk memesan kamar terlebih dahulu di situs pemesanan hotel. Mungkin waktu Anda terbatas atau Anda sedang mengunjungi tujuan yang jauh. Mungkin Anda sedang berbulan madu atau Anda hanya perlu memesan malam pertama setelah penerbangan.

Dari mesin metasearch hingga agen perjalanan online hingga villa mewah hingga hostel, menemukan hotel online dan memesan tidak pernah semudah ini, tetapi juga tidak pernah sesulit ini.

Situs pemesanan hotel mana yang akan Anda gunakan?

Dari semua situs booking hotel online terpopuler, website mana yang paling murah? Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan kamar hotel murah di menit-menit terakhir. Atau apa situs terbaik untuk hotel…?

Apartemen? Hostel? Situs mana yang memiliki opsi terbaik? Pengalaman pengguna terbaik?

Ini adalah ladang ranjau kebingungan. Jadi, untuk membantu Anda memilah-milah pekerjaan berat, saya telah membandingkan situs web hotel terbaik di bawah ini.

Saya telah membuat lusinan skenario di situs-situs ini: kota yang berbeda, jumlah orang, waktu dalam setahun, dll. Pemandu saya akan mencoba menjawab situs pemesanan hotel mana yang terbaik. Ini semua tentang cara memesan hotel murah secara online, menemukan tempat menarik, DAN penawaran terbaik!

Gunakan situs ini untuk membandingkan harga penginapan, hotel perusahaan, tempat tidur asrama, kamar hotel murah, penginapan tempat tidur dan sarapan, dan banyak lagi. Ini adalah situs pemesanan hotel terbaik.

Situs Pemesanan Hotel Terbaik

Saya telah meninjau secara individual pilihan saya untuk situs pemesanan hotel teratas. Saya telah meninggalkan sebagian besar “aggregator” dari daftar ini dan terutama meninjau situs pemesanan hotel yang memungkinkan Anda mencari, membayar, dan memproses semuanya (yaitu bukan situs seperti Kayak).

Yang mengatakan, kami sangat menyukai HotelsCombined, jadi saya telah meninjau situs agregator ini.

Pastikan untuk memeriksa semua situs web pemesanan hotel ini karena hasil Anda mungkin sangat bervariasi berdasarkan banyak faktor. Setelah ulasan untuk situs pemesanan hotel ini, Anda akan menemukan bagian saya tentang tips. Ini adalah tips pribadi saya tentang cara mendapatkan kamar hotel murah menggunakan mesin pencari ini.

1. Booking.com – Situs Pemesanan Hotel Terbaik Secara Keseluruhan

Menurut saya, Booking.com adalah salah satu situs pemesanan hotel terbaik karena tampaknya menawarkan pilihan paling banyak: perpaduan yang sehat antara hotel, apartemen, hostel, dan wisma semua di harga yang bagus. Saya menemukan bahwa Anda dapat memperoleh beberapa pemesanan hotel yang sangat murah di Booking.com untuk banyak tujuan di seluruh dunia, baik Anda memesan menit terakhir atau berbulan-bulan sebelumnya.

Setelah bertahun-tahun bepergian, saya pikir Booking.com adalah mesin pencari hotel terbaik karena banyaknya pilihan. Saya telah menemukan apartemen yang bagus untuk empat orang di bawah $30 per orang, bahkan saat backpacking melalui Eropa! Ketika sampai pada itu, tidak ada situs pemesanan hotel lain yang lebih baik dalam menemukan penawaran di bawah $100 per malam.

Booking.com adalah situs web yang mudah digunakan untuk memesan hotel!

Apa kekurangannya? Nah, Booking.com bisa memiliki antarmuka pengguna yang lebih baik. Anda harus terus memasukkan tanggal Anda dan lebih sulit untuk hanya menelusuri opsi di waktu luang. Ini adalah kerugian kecil tetapi itu benar-benar dapat membuat gugup.

Jangan lupa untuk mencari penawaran pemesanan menit terakhir! Saya telah menemukan beberapa harga hotel diskon besar sehari sebelumnya di Booking.com, jadi selalu perhatikan!

Akhirnya, saya sangat menghargai bahwa semua biaya diwakili di muka, bahkan pajak. Banyak situs hotel lain akan mencoba membebankan biaya sampai Anda membayar, dan situs seperti Airbnb dan situs pemesanan hotel online lainnya cenderung mengenakan biaya tambahan untuk keamanan, pembersihan, dll.

  • Kelebihan: Situs pemesanan hotel terbaik untuk kamar yang terjangkau dan banyak pilihan Mulai dari hostel hingga hotel mewah.
  • Cons: Bukan yang terbaik dalam pengalaman pengguna, atau pilihan hostel terbaik.

2. Hostelworld – Situs Pemesanan Terbaik untuk Hostel

Dalam hal pemesanan hostel, tidak ada situs pemesanan lain yang mendekati Hostelworld. Hostelworld adalah situs terbaik mutlak untuk memesan tempat tidur asrama atau menemukan tempat menginap termurah!

Saya tidak dapat memberitahu Anda berapa kali saya telah menggunakan Hostelworld dalam karir backpacking saya yang bertele-tele. Jika Anda bepergian sendiri, atau ingin bertemu wisatawan lain di liburan Anda, pesan tempat tidur asrama asrama dan mengalami kehidupan asrama adalah suatu keharusan mutlak!

Butuh tempat tidur? Hostelworld adalah situs pemesanan hostel terbaik!

Apakah Anda bepergian melalui Eropa, backpacking Kolombia, atau menjelajahi Thailand, Anda akan berakhir menggunakan Hostelworld di beberapa titik!

Kemunduran kecil pemesanan dengan Hostelworld termasuk biaya pemesanan nominal tambahan yang diperlukan – biasanya beberapa dolar – untuk pemesanan fleksibel. Apalagi Anda seringkali harus membayar online terlebih dahulu (dibandingkan di hostel), sehingga terkadang Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah dari walk-in. Karena itu, Hostelworld mengizinkan pembatalan gratis dengan biaya tambahan hingga 7 hari sebelum reservasi Anda!

Saya sarankan memeriksa situs langsung untuk hostel dan Hostelworld untuk membandingkan harga juga!

  • Kelebihan: Situs pemesanan hotel online terbaik untuk hostel (yang dapat mencakup kamar pribadi). Banyak akomodasi yang berbeda dengan harga lain.
  • Cons: Umumnya tidak menampilkan hotel, jadi belum tentu dapat digunakan di tujuan/negara tertentu, terutama daerah pedesaan.

Baca Juga: Daftar Desain Situs Web Hotel untuk yang ingin Mempunyai Situs Web Hotel

3. Situs Terbaik untuk Pemesanan Hotel di Asia – Agoda.com

Mencari situs pemesanan hotel terbaik untuk India? Thailand? Sri Lanka? Agoda secara historis telah menjadi salah satu situs pemesanan hotel murah paling terkenal untuk bepergian di Asia.

Dan sekarang Agoda adalah anak perusahaan dari Booking Holdings, mereka telah secara besar-besaran meningkatkan pilihan mereka untuk memesan hotel di seluruh dunia! Agoda tidak hanya meningkatkan ukuran daftar mereka di seluruh dunia, tetapi mereka juga telah menambahkan fitur dan penggunaan baru ke situs mereka menjadikannya pencari hotel terbaik lainnya dan banyak lagi!

Pesan akomodasi, penerbangan, dan lainnya!

Misalnya, Anda dapat mendaftarkan properti pribadi Anda di Agoda, seperti di Airbnb. Anda juga bisa pesan penerbangan murah dan transfer bandara di situs mereka! Mereka pasti berusaha untuk menjadi situs pemesanan liburan A sampai Z, dari penerbangan Anda, transfer, akomodasi, dan bahkan daftar rumah Anda.

Agoda secara konsisten menemukan harga menarik di setiap benua, tetapi harga tersebut benar-benar bersinar dalam hal pemesanan kamar di Asia.

  • Kelebihan: Situs pemesanan hotel online terbaik untuk Asia dan berbagai barang nyaman lainnya.
  • Cons: Anda harus mencari kamar berdasarkan kota, bukan wilayah.

4. Situs Pemesanan Hotel Agregator Terbaik – HotelsCombined.com

HotelsCombined adalah situs pemesanan hotel murah lainnya. Mereka terkenal karena mesin metasearch mereka yang luar biasa. Algoritme ini dapat menemukan penawaran hotel luar biasa yang dilewatkan oleh situs lain.

Kelemahan utama tentang HotelsCombined adalah bahwa ini adalah aggregator hotel dan terkadang harganya tidak cocok setelah Anda membuka halaman pemesanan hotel yang sebenarnya. Selain itu, ini berarti Anda tidak dapat membayar hotel Anda sepenuhnya melalui situs mereka; Anda akan diarahkan ke sumber langsung.

Meskipun secara teknis merupakan aggregator hotel, HotelsCombined masih dapat menemukan beberapa harga hotel diskon.

Secara keseluruhan, saya suka menggunakan Hotelscombined dalam aliansi dengan situs web pemesanan hotel lain di daftar ini, tetapi ini bukan pilihan pertama saya.

  • Kelebihan: Volume hasil dan penawaran!
  • Cons: Harga akhir terkadang dapat meningkat dari harga daftar asli.

5. Runner-Up Aggregator Hotel Terbaik – Trivago

Trivago adalah aggregator hotel lain (seperti HotelsCombined), menurut saya, tidak sebaik dalam menemukan penawaran hotel terbaik.

Trivago ada dalam daftar ini karena antarmuka intuitif dan pengalaman pelanggannya. Di luar kosmetik, itu tidak mengalahkan situs pemesanan hotel manapun dan tidak selalu merupakan cara terbaik untuk menemukan hotel murah. Bahkan, untuk beberapa kota dan tujuan, Trivago melaporkan harganya hampir dua kali lipat!

  • Kelebihan: Antarmuka pengguna yang hebat.
  • Cons: Tidak selalu menemukan penawaran pemesanan hotel termurah.

Tips dan Trik Pemesanan Hotel

Sekarang setelah saya meninjau situs pemesanan hotel terbaik, saya akan membagikan tips terbaik saya untuk memesan kamar hotel secara online. Strategi-strategi ini telah membantu saya menemukan beberapa kesepakatan yang mematikan dan pengalaman yang luar biasa. Mereka juga menyelamatkan saya beberapa ratus dolar di sana-sini – bukan masalah besar.

1. Selalu bandingkan beberapa situs pemesanan hotel

Ini mungkin tampak jelas, tetapi mudah untuk melekat pada satu situs pemesanan hotel. (Saya tahu saya tahu!) Sebagian besar hotel, kamar tamu, hostel, dll. mencantumkan kamar mereka di beberapa situs pemesanan, dan beberapa memiliki penawaran yang lebih baik daripada yang lain.

2. Periksa juga situs web hotel

Terkadang, pilihan terbaik adalah memesan langsung ke hotel. Setelah bekerja di hotel butik sendiri, kami tidak merilis kamar terbaik kami ke situs pihak ketiga. Jika sebuah hotel terjual habis di situs pemesanan, selalu ada baiknya memeriksa dengan hotel atau hostel secara langsung.

Selain itu, beberapa hotel memiliki penawaran paket dan diskon untuk pemesanan secara langsung. Hal ini terutama berlaku untuk jaringan hotel besar yang ingin menghindari pembayaran afiliasi ke situs pihak ketiga.

Juga, saya tahu bahwa hotel tertentu, atau bahkan daerah, tidak suka berurusan dengan situs pemesanan online, bahkan sampai hari ini. Perjalanan saya di Yunani adalah contoh yang bagus! Banyak losmen dan apartemen kecil di pulau-pulau tersebut masih menolak untuk mencantumkan kamar secara online.

Disisi lain, banyak mesin pencari hotel juga masih memiliki penawaran luar biasa, bahkan di menit-menit terakhir. Ini terutama berlaku untuk hotel yang berorientasi bisnis. Sebaiknya kerjakan pekerjaan rumah Anda dan bandingkan harga antara situs pemesanan dan hotel terbaik… di situlah panduan ini masuk!

3. Hubungi Hotel

Saya sangat merekomendasikan menelepon tempat! Hotel mungkin memiliki harga diskon yang pantas untuk ditanyakan, dan ini adalah cara paling strategis untuk mendapatkan kamar terbaik di rumah… Maksudku, hotel.

4. Mendaftar untuk penghematan

Beberapa situs web pemesanan hotel menawarkan penghematan serius kepada anggota melalui program hadiah loyalitas! Beberapa perusahaan yang memanfaatkan program hadiah khusus anggota meliputi:

  • Booking.com (dapatkan harga khusus anggota)
  • Agoda (dapatkan harga khusus anggota)

5. Jangan memesan terlalu jauh sebelumnya

Saya selalu menyarankan untuk memesan malam pertama Anda sebelumnya. Ini adalah cara terbaik untuk memastikan Anda tidak langsung ditipu dari pesawat. Namun, jangan berlebih tinggal Anda sebelum Anda sampai ke tujuan baru!

Sampai Anda benar-benar menjelajahi kota dengan kedua kaki Anda sendiri, bagaimana Anda tahu lingkungan (atau bahkan jalan) mana yang terbaik untuk Anda? Sulit untuk memahami seperti apa suatu tempat hanya dari gambar dan ulasan, meskipun itu membantu.

Pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda memiliki waktu liburan yang sangat terbatas atau Anda mengunjungi tempat liburan yang sangat populer seperti Hawai! Dalam hal ini, BUKU KE DEPAN.

6. Pertimbangkan Beberapa Pemesanan untuk Liburan

Anda Jika Anda mencoba memesan tempat untuk, katakanlah, 7 hari, mungkin ada baiknya melihat tanggal dalam kenaikan 2-3 hari, terutama jika Anda memesan hotel di menit terakhir. Bergerak tidak selalu menyenangkan, tetapi itu bisa sedikit membuka pilihan Anda.

Plus, seperti yang saya sebutkan diatas, Anda mungkin tidak ingin terjebak di hotel yang sama karena satu dan lain hal, baik karena harga, lokasi, dll.

7. Daftar untuk memperoleh diskon bagi keanggotaan!

Banyak di keanggotaan (non-hotel atau situs pemesanan) memberikan promo diskon harga hotel di seluruh dunia! Keanggotaan pertama yang terlintas dalam pikiran adalah AAA, yang sering menawarkan diskon 10-15% untuk hotel dan tempat persewaan mobil di SELURUH DUNIA!

Sering kali, ID Pelajar Internasional dapat memberikan diskon untuk akomodasi dan fasilitas perjalanan lainnya, seperti diskon transportasi, tiket masuk museum, dan banyak lagi!

8. Terus Cek Kembali Harga Hotel Terbaik

Seperti halnya harga tiket pesawat, harga hotel turun dan naik. Tidak seperti penerbangan, Anda dapat (biasanya) memesan reservasi dengan “pembatalan gratis”. Anggap ini sebagai cara untuk menandai tingkat yang bagus. (Pastikan untuk melihat kebijakan pembatalan mereka dan periksa berapa lama itu berlaku!)

Ini adalah strategi hebat yang diajarkan ibu saya – serius! Pesan kesepakatan yang layak ketika Anda melihatnya dan kemudian awasi mata Anda untuk mendapatkan yang lebih baik.

Meskipun ini adalah cara yang bagus untuk mempertahankan harga yang sangat baik, banyak situs pemesanan hotel akan menawarkan diskon yang lebih baik jika Anda memesan harga yang tidak dapat dikembalikan, jadi terkadang ada baiknya untuk merencanakan terlebih dahulu!

9. Jaga agar Tanggal Anda Fleksibel, Kapanpun Memungkinkan

Dengan tetap buka pada tanggal yang fleksibel, Anda dapat menemukan beberapa penawaran hotel yang luar biasa!

Baca Juga: Tempat Menginap yang Keren di Phoenix

10. Dapatkan Penawaran Hotel Terbaik di Hari Kerja

Yang satu ini mungkin sudah jelas, tapi kamar hotel hampir selalu lebih murah di hari biasa! Jika Anda berencana untuk berbelanja secara royal di tempat tertentu, pesanlah dari Senin hingga Kamis.

Saat Anda membandingkan tarif yang berbeda dari situs web pemesanan yang berbeda, pastikan untuk memeriksa apakah biaya tambahan dan pajak sudah termasuk dalam harga akhir!

12. Mendaftar untuk mendapatkan kartu kredit (hadiah)

Dengan begitu banyak penerbit kartu yang bersaing untuk bisnis Anda, ada bonus poin besar untuk mendaftar kartu dan mencapai persyaratan pengeluaran minimum. Ini adalah buah gantung terendah untuk menghemat ratusan dolar untuk perjalanan!

Saya pribadi penggemar berat Chase Sapphire dan Capital One Venture, tetapi jaringan hotel tertentu JUGA memiliki jalur kredit mereka sendiri. Dapatkan uang kembali untuk pembelian sehari-hari Anda selama bermil-mil. Miles tidak kadaluarsa, dan dapat digunakan untuk penerbangan atau hotel apapun, sehingga Anda menghemat banyak dalam prosesnya.

13. Manfaatkan pencocokan harga

Beberapa hotel dan situs pemesanan harga cocok jika Anda menemukan situs web lain yang menawarkan tarif lebih murah! Booking.com dan HotelsCombined memiliki jaminan harga yang sesuai.

14. Relawan untuk akomodasi gratis!

Pertimbangkan untuk menjadi sukarelawan atau bekerja dengan imbalan akomodasi. WWOOF (peluang di seluruh dunia di pertanian organik), WorkAway, dan World Packers adalah sumber terpercaya untuk menemukan peluang menjadi sukarelawan.

15. Beberapa saran tambahan dari pakar perjalanan lainnya

Kami meminta beberapa pakar perjalanan untuk tips mereka tentang menghemat beberapa barang siap pakai untuk akomodasi Anda:

Galena Stravena (Sparefare.net)

“Banyak pelancong yang masih belum sadar, tetapi jika mereka mau sedikit fleksibel, mereka bisa mendapatkan penawaran yang sangat menakjubkan dengan membeli reservasi hotel dari orang lain, yang tidak dapat menggunakan milik mereka.

Idenya sederhana. Orang-orang membeli pemesanan yang tidak dapat dikembalikan, tetapi rencana mereka berubah dan tidak semua orang bisa pergi. Reservasi ini tidak dapat dibatalkan, namun dapat dialihkan ke penumpang lain melalui perubahan nama sederhana. Penjual ini bersedia menawarkan diskon yang signifikan untuk harga langsung saat ini, jika tidak, mereka berisiko kehilangan semua yang telah mereka bayarkan. Diskon tipikal berkisar antara 40-60%.”

Lauren Grech (Llgevents)

“Blok hotel adalah metode yang tidak diketahui dan kurang dimanfaatkan untuk mendapatkan penawaran yang bagus. Berkaitan dengan pernikahan atau acara kelompok, pihak yang akan datang dapat menegosiasikan kontrak blok hotel mereka dengan cukup dengan menetapkan harga hotel lain di area tersebut dan melihat berapa biaya yang mereka kenakan. Jika semua hotel di area tersebut memiliki tarif yang sama, maka Anda dapat membandingkannya satu sama lain. “

David Scotland (Outdoor World Direct)

“Berkemah telah menjadi pilihan akomodasi populer bagi para backpacker dengan anggaran terbatas, atau Glampion untuk versi yang lebih premium. Perkemahan seringkali lebih murah daripada kamar asrama bersama, sambil menawarkan lebih banyak privasi dan kesempatan untuk mengalami suatu tempat yang terpencil. Berkemah bisa murah, nyaman dan menawarkan istirahat dari kota-kota yang sibuk. Selain itu, di Eropa, tempat perkemahan terletak sangat dekat dengan kota atau kota besar, memungkinkan Anda untuk tinggal di kota, tetapi tanpa harga hotel yang mahal.”