www.rehoteles.com10 Website Terbaik untuk Pemesanan Hotel di Harga Termurah. Wisata menyenangkan, bukan? Tapi itu bisa mahal jika Anda tidak tahu di mana dan bagaimana menemukan penawaran terbaik. Di situlah kami dapat membantu!

Mendapatkan banyak di kamar hotel dapat menghemat ratusan dolar. Tentu, Anda selalu dapat memesan kamar hotel di situs web hotel, tetapi apakah itu cara terbaik untuk melakukannya? Bagaimana dengan semua yang populer? agen perjalanan online (OTA)? Mana yang menawarkan harga terbaik?

Kami telah menunjukkan kepada Anda cara menemukan harga terbaik untuk penerbangan, the harga sewa mobil terbaik, dan harga terbaik di kapal pesiar. Sekarang kami akan menunjukkan cara melakukan hal yang sama dengan kamar hotel.

Kami telah menelusuri semua situs web terbaik dan terpopuler (ditambah beberapa yang tidak begitu populer) untuk mencari tahu untuk selamanya: di mana tempat terbaik untuk memesan hotel dengan harga termurah?

Situs Web Hotel

Ada banyak saat-saat masuk akal untuk tetap sederhana dan memesan di situs web hotel sendiri, baik itu Marriot, Hilton, IHG atau lainnya. Jika Anda anggota program loyalitas hotel dan mencoba untuk mendapatkan atau mempertahankan status elit, kemungkinan besar Anda ingin memesan langsung.

Dengan memesan langsung, Anda dapat memanfaatkan potongan harga anggota dan pasti akan mendapatkan poin loyalitas dan kredit malam elit. Banyak jaringan hotel menawarkan promosi yang memungkinkan Anda mendapatkan banyak poin bonus.

Jika Anda tidak memesan langsung, hotel mungkin tidak mengenali status elit Anda!

Misalnya, jika Anda memiliki Status Marriott Gold Elite dan memesan kamar melalui Orbitz, Anda dapat dengan mudah kehilangan akses lounge (dan sarapan gratis).

Tip Panas: Jika Anda memegang status elit dengan hotel, umumnya yang terbaik adalah memesan langsung. Selain tidak mendapatkan poin loyalitas dan kredit malam elit saat memesan melalui OTA, status elit Anda mungkin tidak dihormati oleh hotel.

1. Kayak

Kayak bukan OTA, ini adalah mesin metasearch untuk penawaran perjalanan. Situs ini akan melihat semua situs lain dan menunjukkan kepada Anda dimana penawaran terbaik berada.

Salah satu hal yang disukai Kayak, selain opsi pemfilteran hebat di kiri layar, adalah fitur peta.

Pada halaman hasil pencarian, Anda akan melihat peta di sisi kiri atas layar. Ketika Anda mengkliknya, Anda akan mendapatkan peta rinci kota tujuan Anda termasuk lokasi hotel serta area populer untuk makan, jalan-jalan, belanja, dan kehidupan malam. Setiap titik pada peta mewakili sebuah hotel. Anda dapat mengklik salah satu dari mereka untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang hotel bersama dengan perbandingan harga.

Juga, perhatikan Kayak Hacker Stays. Ini umumnya merupakan pemesanan terpisah, artinya sebagian masa inap Anda dipesan melalui 1 situs web dan sebagian lainnya dipesan melalui situs terpisah. Jenis pemesanan ini dapat menawarkan penghematan besar!

Satu-satunya kelemahan adalah Anda mungkin harus berpindah kamar karena Anda akan memiliki 2 reservasi terpisah (walaupun biasanya, meja depan akan dapat menggabungkan reservasi Anda pada saat check-in sehingga Anda tidak perlu pindah).

Pro dan Kontra dari Kayak

Pro:

  • Peretas Kayak Tetap.
  • Peta kayak.

Cons:

  • Kayak tidak selalu menunjukkan harga di situs web hotel sendiri dan ini seringkali bisa lebih murah.

2. Expedia

Kami telah menunjukkan cara menghemat uang untuk penerbangan dengan flights memesan melalui Expedia, tetapi bagaimana perbandingan OTA ini saat memesan kamar hotel?

Satu hal yang membuat Expedia unik adalah ia menawarkan program hadiahnya sendiri. Gratis untuk bergabung dan memungkinkan Anda memperoleh poin yang dapat digunakan untuk memesan perjalanan di Expedia. Program ini tidak mengesankan dalam hal penerbangan, tetapi pemesanan hotel melalui Expedia menawarkan tingkat penghasilan yang jauh lebih baik.

Untuk setiap pemesanan hotel, Anda akan mendapatkan 2x poin Expedia/$1.

Semua anggota program hadiah Expedia akan mendapatkan 2x poin per $1 untuk pembelian hotel. Kredit Gambar: Expedia

Meskipun Anda tidak akan mendapatkan poin pada program loyalitas hotel, Anda dapat melakukan double-dip dengan mendapatkan poin kartu kredit.

Kiat Panas: Anda bisa mendapatkan 2x poin di Expedia.com membeli dengan membayar dengan . Anda Kartu Pilihan Chase Sapphire.

Hal lain yang sedikit berbeda dengan Expedia adalah jaminan harga rendah yang diperpanjang. Sebagian besar OTA mengharuskan Anda untuk mengajukan klaim dalam waktu 24 jam setelah pemesanan, tetapi Expedia memperpanjang jaminan hingga 24 jam sebelum Anda menginap!

Tarif Terpisah Expedia adalah cara lain untuk menghemat. Pemesanan ini hanya dibagi menjadi 2 reservasi terpisah untuk menghemat uang Anda!

Pro dan Kontra Expedia

Pro: Hadiah

  • Expedia.
  • Jaminan harga hotel yang diperpanjang.
  • Tarif Terpisah Expedia.

Kontra:

  • Anda tidak akan mendapatkan poin loyalitas atau kredit malam elit pada program hadiah hotel sendiri.
  • Meskipun sebagian besar pemesanan dapat dikembalikan, beberapa tidak. Perhatikan ketentuan pemesanan Anda sebelum menyelesaikan pembelian Anda.

Baca Juaga: Apa itu mesin pemesanan hotel? Panduan lengkap untuk sistem pemesanan hotel

3. Priceline

Mencari hotel di Priceline sangatlah mudah dan harganya mirip dengan OTA lainnya.

Salah satu daerah dimana Priceline dapat menawarkan diskon besar-besaran melalui Penawaran Ekspresnya. Pemesanan buram ini menyimpan rincian rahasia hotel sampai pemesanan selesai. Ini adalah pemesanan prabayar, tidak dapat dikembalikan, dan tidak dapat dipindahtangankan. Jika rencana Anda tidak konkret, sebaiknya hindari jenis pemesanan ini.

Penawaran Ekspres ini juga memiliki jaminan harga terbaik yang jauh lebih murah daripada pemesanan standar. Saat memesan kamar hotel tradisional melalui Priceline, Anda akan menerima pengembalian 100% dari selisih harga jika Anda menemukan harga yang lebih baik dalam waktu 24 jam setelah pemesanan.

Namun, jika Anda memesan Penawaran Ekspres dan menemukan harga yang lebih baik kapan saja hingga tengah malam sebelum Anda bepergian, Anda akan mendapatkan pengembalian uang 200% dari selisih harga!

Reservasi harus sama dalam semua aspek, dan tarif harus tersedia untuk masyarakat umum (tidak ada tarif anggota) untuk memenuhi syarat.

Tip Panas: Jika rencana Anda fleksibel dan Anda merasa nyaman memesan hotel yang tidak dikenal, Penawaran Priceline Express pasti dapat menghemat banyak uang!

Pro dan Kontra Priceline

Pro:

  • Penawaran Ekspres.
  • Jaminan harga terbaik.

Kontra:

  • Anda tidak akan mendapatkan poin loyalitas hotel atau kredit malam elit saat memesan melalui Priceline.

4. Momondo

Momondo adalah mesin perjalanan yang mudah digunakan yang memilah-milah penawaran di situs web lain untuk membantu Anda menemukan harga terbaik. Setelah Anda menemukan kesepakatan di Momondo, Anda akan dialihkan ke situs web pemesanan (agen perjalanan online atau situs web hotel) untuk memesan. Anda tidak akan pernah benar-benar memesan apa pun di situs web Momondo.

Kelebihan dan Kekurangan Momondo:

Kelebihan:

  • mudah digunakan menunjukkan harga dari banyak situs web sekaligus.

Kontra:

  • Tidak ada program loyalitas.

5. Booking.com

Booking.com mudah digunakan, namun merupakan situs yang biasa-biasa saja.

Satu hal yang menonjol tentang situs ini adalah jaminan harga murah yang murah hati. Jika Anda menemukan harga yang diiklankan lebih rendah untuk reservasi yang sama tersedia untuk umum (bukan anggota atau tarif khusus), Booking.com akan mengembalikan selisihnya hingga 24 jam sebelum tanggal check-in Anda. Penawaran harus online dan tersedia pada saat Booking.com memeriksa.

Pro dan Kontra Booking.com

Kelebihan:

  • Opsi penyaringan yang bagus.
  • Jaminan kecocokan harga yang murah hati.
  • Pilihan untuk memesan akomodasi non-tradisional seperti hostel atau B&B.

Kontra:

  • Anda tidak akan mendapatkan poin loyalitas atau kredit malam elit dari program hadiah hotel.

6. Hotels.com

Hotels.com adalah salah satu OTA yang lebih mudah digunakan karena tidak menangani hal-hal seperti persewaan mobil atau kapal pesiar. Namun, terlepas dari namanya, Hotels.com memang menawarkan paket hotel dan udara dan bahkan penerbangan mandiri!

Salah satu hal terbaik tentang Hotels.com adalah program hadiah mereka. Jika Anda menginap 10 malam, Anda mendapatkan gratis 1 malam. Nilai malam gratis Anda adalah harga rata-rata dari 10 malam Anda menginap untuk mendapatkannya.

Jika Anda menginap 5 malam di hotel seharga $200/malam dan 5 malam di hotel seharga $300/malam, malam gratis Anda akan bernilai $250. Anda dapat menukarkan malam gratis Anda tanpa batasan atau tanggal blackout di lebih dari 213.000 properti di seluruh dunia.

Mulai 27/11/19 Anda harus membayar biaya penukaran $5 untuk setiap malam hadiah yang Anda tukarkan. Meskipun itu tidak ideal, ada cara untuk menghindari biaya ini. Tidak akan ada biaya penukaran yang diterapkan saat malam hadiah ditukarkan menggunakan aplikasi Hotels.com.

Hotels.com memiliki program hadiahnya sendiri. Untuk setiap 10 malam Anda menginap, Anda bisa mendapatkan 1 malam gratis! Kredit Gambar: Hotels.com

Hotels.com juga menawarkan harga rahasia. Ini diiklankan untuk menghemat hingga 50%, tetapi pada kenyataannya, diskon ini bisa lebih dalam kisaran 5 hingga 10%.

Sayangnya, seperti kebanyakan OTA, Anda tidak akan bisa mendapatkan poin loyalitas atau malam elit dengan program hotel saat memesan melalui Hotels.com. Jika Anda umumnya tidak setia pada 1 merek atau tidak memiliki status elit dengan merek, ini mungkin tidak perlu menjadi faktor dalam keputusan Anda tentang tempat untuk memesan.

Kiat Panas: Anda tidak akan mendapatkan poin hotel atau kredit malam elit untuk malam yang dipesan melalui OTA.

Pro dan Kontra Hotels.com

Kelebihan:

  • Program penghargaan Hotels.com.
  • Harga rahasia khusus anggota.

Kontra:

  • Anda tidak akan mendapatkan poin loyalitas atau kredit malam elit dari program hadiah hotel.
  • Mulai November 2019, Anda harus membayar biaya untuk menukarkan malam hadiah kecuali Anda menggunakan aplikasi seluler.

Baca Juaga: Hotel Termahal di UK yang Perlu Diketahui

7. Orbitz

Orbitz adalah OTA lain yang mudah digunakan, tetapi sesuatu yang membuatnya berbeda adalah program loyalitas internalnya yang kuat. Setiap pemesanan mendapatkan Orbucks, dan 1 Orbuck bernilai $1.

Tingkat penghasilan Orbucks jauh lebih baik untuk hotel daripada penerbangan dan Orbucks hanya dapat ditukarkan untuk hotel. Satu-satunya tangkapan umumnya, Anda hanya bisa mendapatkan Orbucks pada masa inap hotel prabayar.

  • Dapatkan 3% Orbucks untuk masa inap hotel yang dipesan di desktop.
  • Dapatkan 5% Orbucks untuk menginap di hotel yang dipesan di aplikasi Orbitz.

Orbitz memiliki versi status elitnya sendiri yang dapat memperoleh manfaat seperti Wi-Fi dan sarapan di hotel tertentu setelah hanya menginap 4 kali per tahun. Setelah hanya 12 kali menginap per tahun, Anda akan mendapatkan status Platinum, yang disertai dengan manfaat seperti gratis TSA Precheck (nilai $85).

Ketika Harga Orbitz sesuai dengan OTA lain, beberapa manfaat berkelanjutan yang mereka tawarkan mungkin menjadikannya pilihan yang tepat untuk pelancong biasa.

Namun, jika Anda dapat tetap konsisten dengan 1 merek hotel, memesan langsung dengan hotel untuk menerima manfaat elitnya mungkin merupakan kesepakatan yang lebih baik.

Cara lain Orbitz dapat menghemat uang Anda di hotel adalah jika Anda memesan hotel dan penerbangan bersama. Saat mencari penginapan hotel 7 malam di San Francisco ditambah penerbangan secara terpisah atau sebagai paket, paket tersebut menghemat lebih dari $100!

Pro dan Kontra Orbitz

Kelebihan:

  • OrbitzProgram hadiah Orbitz.
  • Paket liburan.

Kontra:

  • Anda hanya bisa mendapatkan Orbucks untuk menginap di hotel prabayar.
  • Anda tidak akan mendapatkan poin loyalitas hotel atau kredit malam elit saat memesan melalui Orbitz.

8. Hotwire

Hotwire telah ada sejak lama dan mungkin merupakan OTA masuk bagi banyak dari kita. Tetapi apakah ini tempat terbaik untuk memesan penginapan hotel Anda berikutnya jika Anda mencari harga termurah?

Jika Anda memiliki fleksibilitas atau tidak terlalu spesifik tentang hotel tempat Anda menginap, hotel Tarif Panas Hotwire bisa menjadi cara untuk menghemat uang Anda. Ini adalah pemesanan yang tidak jelas, artinya Anda tidak akan mengetahui hotel persisnya sampai setelah pesanan selesai.

Namun, Anda akan dapat melihat peringkat hotel, lingkungan, fasilitas, dan Peringkat TripAdvisor , serta hotel persis orang sebelum Anda dapatkan.

Kiat Panas: Hotwire Hot Rate hotel bisa menghemat uang Anda! Ini adalah pesanan di mana Anda tidak akan mengetahui hotel persisnya sampai setelah pesanan selesai, jadi ini adalah yang terbaik untuk wisatawan dengan fleksibilitas tertentu.

Cara lain untuk menghemat uang saat memesan melalui Hotwire adalah paket liburan mereka. Memesan hotel dan penerbangan bersama dapat menghemat ratusan dolar!

Untuk memanfaatkan ini, buka tab Liburan di menu pencarian teratas atau tab Bundel di kotak pencarian utama. Atau cari penerbangan atau hotel, lalu klik kotak pop-up yang mengundang Anda untuk memesan penerbangan dan hotel bersama. Semua metode ini akan menghasilkan penghematan untuk Anda!

Kelebihan dan Kekurangan Hotwire:

Kelebihan:

  • Hotel Tarif Panas.
  • Paket liburan.
  • Jaminan harga rendah: Jika Anda menemukan harga yang diiklankan lebih rendah di kamar yang sama dalam waktu 24 jam, Hotwire akan mencocokkannya.

Kontra:

  • Jaringan hotel termasuk Marriott dan Hyatt menawarkan potongan harga anggota, dan Anda tidak akan dapat melihatnya di Hotwire.

Intinya: Hotwire tentu dapat menghemat banyak uang saat memesan hotel. Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan perjalanan dan menghemat uang dengan platform ini.

9. American Express Travel

American Express menawarkan lebih dari sekadar kartu kredit! Amex Travel adalah portal perjalanan yang dioperasikan oleh American Express, dan beroperasi seperti OTA. Ini bahkan tersedia bahkan untuk mereka yang tidak memegang Kartu kredit American Express, meskipun Anda akan mendapatkan lebih banyak manfaat jika Anda memiliki kartu Amex.

Salah satu kelemahan menggunakan Amex Travel adalah Anda harus membuat akun dan masuk untuk melihat harga akhir. Harga yang ditampilkan belum termasuk pajak dan biaya, jadi bisa sedikit menyesatkan jika Anda tidak login.

Harga melalui Amex Travel cenderung sama dengan OTA lainnya. Namun, jika Anda memiliki Platinum Card® dari American Express atau Business Platinum Card® dari American Express Anda bisa mendapatkan 5x poin untuk menginap di hotel prabayar yang dipesan melalui Amex Travel. Biaya pemesanan yang dikenakan untuk pemesanan penerbangan melalui Amex Travel juga dibebaskan jika Anda memiliki kartu ini.

Jika Anda memiliki Poin Imbalan Keanggotaan American Express, Anda mungkin tergoda untuk menggunakannya untuk memesan perjalanan secara langsung melalui Amex Travel. Sebagai aturan umum, ini bukan penggunaan poin yang baik. Tingkat penukaran sangat buruk, seringkali kurang dari 1 sen per poin! Anda bisa mendapatkan lebih banyak nilai dengan mentransfer poin Anda ke salah satu Mitra hotel atau maskapai American Express.

Pro dan Kontra Amex Travel

Pro:

  • 5x poin Amex untuk pemesanan hotel prabayar dengan Amex Business Platinum atau Kartu Amex Platinum.

Kekurangan:

  • Jika Anda tidak memiliki kedua kartu tersebut, Anda dapat dikenakan biaya pemesanan.
  • Tingkat penukaran yang mengerikan saat Anda menggunakan Bayar Dengan Poin, seringkali kurang dari 1 sen per poin.

Intinya: Untuk informasi lebih lanjut tentang pemesanan perjalanan melalui portal Perjalanan Amex.

10. Agoda

Agoda tidak menawarkan sebanyak mencari penerbangan, tetapi jika Anda mencari akomodasi, ada baiknya untuk dicoba. Selain hotel dan resort tradisional, Agoda memungkinkan Anda mencari hostel dan rumah pribadi.

Agoda memiliki beberapa opsi pemfilteran yang bagus untuk membantu mempersempit pencarian Anda.

  • Kelas akomodasi (anggaran atau mewah).
  • Penawaran dan diskon.
  • merek hotel.
  • Peringkat.
  • Opsi pembayaran.
  • Dekat dengan atraksi populer.
  • Lingkungan.
  • Peringkat tamu.
  • Fasilitas properti.

Juga, ia memiliki fitur peta sehingga Anda dapat melihat semua hotel di peta lokal, ditambah opsi penyortiran tambahan. Ini beroperasi seperti banyak OTA yang lebih besar di luar sana.

Banyak kamar menawarkan fleksibilitas opsi bayar sekarang atau bayar nanti dengan kebijakan pembatalan gratis.

Manfaat lain menggunakan Agoda adalah Penawaran Orang Dalam. Mereka mengiklankan penurunan harga hingga 30% hanya dengan membuat akun dan masuk.

Kami memeriksa harga sebelum dan sesudah bergabung dengan program untuk melihat jenis diskon yang ditawarkan. Saat memeriksa hotel independen, harganya tetap sama apakah kami login atau tidak. Kami juga memeriksa harga Hyatt dan segera setelah kami masuk , harganya turun $134,05 — sekitar $93 lebih murah daripada tarif anggota Hyatt! Penghematan khusus ini (hanya di bawah 6%) tidak mendekati 30% yang mereka iklankan, tetapi masih cukup menghemat untuk hanya masuk!

Pro dan Kontra Agoda

Kelebihan:

  • Penawaran orang dalam Agoda.
  • Fungsi pencarian yang baik.
  • Kemampuan untuk memesan akomodasi non-tradisional seperti hostel dan rumah pribadi.

Kontra:

  • Anda tidak akan mendapatkan poin loyalitas atau kredit malam elit dari program hadiah hotel.
  • Kesepakatan orang dalam tidak selalu menghemat uang Anda.

Pertimbangan Akhir

Menentukan harga terendah di kamar hotel bisa jadi sulit, tetapi mengetahui di mana mencarinya membantu mengarahkan Anda ke arah yang benar.

  • Jika Anda memiliki status elit atau mengumpulkan poin hadiah dari jaringan seperti Marriott atau Hyatt, mungkin sebaiknya Anda memesan langsung. Anda biasanya tidak akan mendapatkan poin atau kredit malam elit jika memesan di tempat lain.
  • Jika Anda tidak memiliki loyalitas terhadap merek tertentu, mulailah dengan beberapa situs pencarian wisata seperti Kayak atau TripAdvisor. Situs-situs ini dapat membantu menentukan di mana harga terendah mungkin. Selain itu, perhatikan juga harga spesial seperti Kayak Hacker Fares atau Priceline Express Deals.
  • Jika Anda perlu memesan hotel dan penerbangan, cari paket liburan. Ini ditawarkan oleh banyak OTA dan biasanya menawarkan penghematan besar.
  • Jika Anda sering memesan hotel yang lebih kecil dan independen, mungkin pintar untuk melihat OTA dengan program hadiahnya sendiri seperti mengorbit, Hotels.com, or Expedia.

Di mana pun Anda memesan hotel berikutnya, pastikan untuk menggunakan kartu kredit hadiah perjalanan yang luar biasa untuk memaksimalkan manfaat Anda. Anda akan berada di perjalanan berikutnya dalam waktu singkat!