www.rehoteles.com12 Airbnb Ramah Hewan Peliharaan Terbaik di AS untuk Liburan Musim Panas Oleh TurnKey Blog. Melakukan perjalanan tidak selalu berarti meninggalkan sahabat berbulu Anda. Seperti yang diketahui pecinta hewan di mana pun, beberapa kenangan terbaik dibuat dengan hewan peliharaan Anda di sisi Anda. Dan, salah satu dari banyak keuntungan memesan rental liburan pribadi adalah Anda benar-benar dapat bepergian dengan seluruh keluarga.

11 April adalah Hari Hewan Peliharaan Nasional, dan kami merayakannya dengan menjelajahi beberapa airbnb ramah hewan peliharaan favorit kami, cocok untuk membawa anjing atau kucing Anda dalam perjalanan Anda berikutnya. Di TurnKey, kami tahu bahwa hewan peliharaan adalah bagian integral dari kehidupan tamu kami, jadi kami memastikan untuk menyertakan pilihan rumah di mana saja mulai dari kota besar hingga retret alam terpencil.

Penyewaan Liburan TurnKey memudahkan Anda untuk menjamin perhentian Anda berikutnya akan menjadi tempat yang sempurna untuk Anda dan hewan peliharaan Anda. Berikut adalah dua belas persewaan liburan ramah hewan peliharaan terbaik kami di seluruh negeri.

Sewa Liburan Ramah Hewan Peliharaan

Mencari liburan untuk Anda dan anggota keluarga berbulu Anda? Lihat ide kami untuk perjalanan ramah hewan peliharaan

Merencanakan liburan keluarga dan ingin hewan peliharaan Anda ikut? Kami telah menyusun panduan mini untuk persewaan liburan ramah hewan peliharaan dan tujuan ramah anjing sehingga Anda (dan teman berkaki empat Anda) dapat mulai berkemas.

Penyewaan Liburan Ramah Hewan Peliharaan

Langkah pertama untuk merencanakan liburan bersama hewan peliharaan Anda: temukan persewaan liburan yang ramah hewan peliharaan. TurnKey menawarkan banyak persewaan liburan ramah hewan peliharaan di tujuan utama di seluruh Amerika Serikat. Semua opsi ini berarti Anda dapat menemukan rumah liburan dengan fasilitas yang Anda inginkan – apakah itu balkon, dapur koki, kolam renang, pemandangan indah, atau semua hal di atas – bersama dengan sambutan hangat untuk teman berbulu Anda.

Destinasi Liburan Ramah Anjing Terbaik

Memilih tempat liburan yang tepat sebelumnya akan membantu memastikan bahwa Anda dan anak anjing Anda bersenang-senang bersama. Berikut adalah beberapa pilihan kami untuk tujuan ramah anjing teratas:

Asheville, NC Ramah anjing

Dinamakan sebagai salah satu kota paling ramah anjing di Amerika Serikat oleh BringFido.com, Asheville dikenal dengan pemandangan seni, pabrik kerajinan, restoran yang ramah dan pusat kota yang semarak. Anjing dipersilakan di lahan Biltmore Estate yang bersejarah, salah satu tujuan wisata utama di daerah itu.

Austin yang Ramah Anjing, TX

Austin adalah tempat liburan bagi wisatawan yang menyukai kehidupan kota dan alam terbuka. Ajak anjing Anda di jalan setapak 10 mil di sekitar Lady Bird Lake, naik papan dayung bersama anak anjing Anda, atau lihat air terjun di sepanjang Barton Creek Greenbelt. Kemudian makanlah bersama anak anjing Anda di Austin Terrier dan tempat makan ramah anjing lainnya.

Cape Cod yang ramah anjing, MA

Cape Cod adalah tempat yang indah untuk berjalan-jalan di sepanjang pantai yang ramah anjing sambil melihat rawa cranberry, rawa-rawa, dan bukit pasir. Anda dapat mengunjungi bagian Pantai Nasional Cape Cod dengan anjing Anda, meskipun penting untuk memeriksa peraturan sebelumnya (misalnya, ada aturan untuk melindungi burung laut yang bersarang.)

Santa Fe, NM yang ramah anjing

Kota yang menawan ini terkenal dengan arsitekturnya , sejarah, festival dan cinta anjing. Ajak anak anjing Anda ke salah satu taman anjing terbaik di negara ini, Taman Anjing Frank S. Ortiz dengan 135 hektar arroyo, perbukitan, dan jalur hiking. Nikmati secangkir kopi, brunch yang lezat, atau makan malam masakan New Mexico di restoran dengan teras ramah anjing. Anda dan sahabat anjing Anda bahkan dapat mendaki gunung dengan perusahaan tur ramah anjing lokal.

Ide liburan ramah

hewan peliharaan Berikut adalah beberapa ide liburan ramah hewan peliharaan untuk membantu Anda memulai perencanaan Anda:

  • Jelajahi taman yang indah – Banyak Negara bagian dan nasional menyambut anjing di jalur hiking dan di area alami. Lakukan riset sebelum Anda pergi untuk menemukan taman ramah hewan peliharaan di dekat tujuan Anda.
  • Pergilah ke pantai – Beberapa kota dan kabupaten telah menciptakan pantai ramah anjing hanya untuk anak-anak anjing untuk bermain-main di bawah sinar matahari dan berselancar bersama orang-orang mereka. Sebaiknya rencanakan untuk tetap berada dalam jarak berkendara dari pantai anjing.
  • Habiskan waktu di kota – Ada banyak hal yang berhubungan dengan anjing di kota juga. Kunjungi kafe dan restoran ramah anjing, taman anjing, dan butik hewan peliharaan di banyak kota besar. Anda bahkan dapat membawa anjing Anda untuk mengunjungi spa di kota ramah hewan peliharaan mana pun.

Kabin ramah hewan peliharaan

menawarkan beberapa penginapan ramah hewan peliharaan terbaik. Banyak kabin memungkinkan hewan peliharaan, dan mereka biasanya terletak di luar jalur untuk memberi anjing Anda banyak ruang untuk berkeliaran dan mengendus pemandangan. Kabin ramah hewan peliharaan mungkin memiliki lingkungan yang mencakup hutan, kolam atau danau, dan taman ramah hewan peliharaan di dekatnya. Kabin ini juga menawarkan fasilitas yang akan dinikmati oleh manusia di keluarga Anda, seperti dek, perapian, dapur lengkap, hot tub, dan pemandangan indah.

Baca Juga: 17 Tempat Terbaik untuk Menemukan Penawaran Perjalanan Menit Terakhir

1. Asheville, NC: Retreat With Private Lakefront

Hewan peliharaan Anda mendengar seruan alam seperti Anda, jika tidak lebih. Retret hutan yang indah ini adalah tempat yang sempurna untuk pelancong dan hewan peliharaan mereka yang mencari petualangan, kesendirian, alam, dan segala sesuatu di antaranya. Dari akses ke danau pribadi untuk berenang tengah hari hingga pemandangan gunung dan pepohonan yang menjulang tinggi, seorang pecinta alam akan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk merasa seperti di rumah sendiri.

Setelah seharian bermain-main di bawah air terjun alami, Anda bisa bersantai sambil melihat bintang di sekitar api unggun. Namun, jangan khawatir akan kesepian. Semua ini hanya sebuah perjalanan singkat dari semua yang ditawarkan Asheville yang ramah hewan peliharaan. Anda dan hewan pendamping Anda bahkan dapat melihat sedikit sejarah dengan mengunjungi Biltmore House yang terkenal, yang juga membuka taman tak berujung untuk mereka yang berkaki empat.

2. South Walton, FL: Rumah Pesisir Bergaya Dekat Pantai dengan Kolam Renang

Rumah pantai ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari hamparan pasir seputih gula.

Anjing dipersilakan di rumah pesisir 3 kamar tidur/3.5 kamar mandi ini, beberapa menit dari pantai terbaik Florida, dan anjing Anda tidak akan mau ketinggalan.

Saat Anda tidak menikmati akses ke berbagai fasilitas komunitas, seperti kolam renang tanpa batas yang menghadap ke Teluk Meksiko, lapangan tenis, pusat kebugaran, atau area teras luar ruangan dan clubhouse, Anda dapat bersantai di antara salah satu rumah dengan banyak balkon dan teras, dan nikmati matahari dari kenyamanan ruang Anda sendiri.

Sewa unik ini memiliki balkon pribadi dengan tempat duduk untuk dua orang jika Anda membutuhkan waktu sendiri, dan teras tertutup menawarkan pemanggang gas untuk memasak dan makan saat Anda siap untuk kembali ke teman dan keluarga Anda (dan anjing!). Teras tertutup kedua memiliki ruang untuk semua orang di grup Anda juga, termasuk sofa yang nyaman, kursi berlengan, dan meja kopi tempat Anda semua dapat berkumpul untuk minum dan mengawasi teman-teman berbulu Anda.

3. Palm Springs, CA: Bungalo 1930-an Dengan Kolam Air Asin

Ketika Anda tinggal di tempat yang mewah seperti bungalow gurun yang ramah anjing ini, Anda mungkin merasa tidak ada alasan untuk meninggalkan tempat ini. Dengan cuaca hangat sepanjang tahun, Anda dapat menikmati kebahagiaan kolam renang air asin pribadi dan hot tub setiap hari. Bahkan ada cabana tertutup dengan tempat tidur luar ruangan ketika saatnya untuk mengeringkan badan. Untuk makan malam, Anda dapat menyalakan pemanggang gas mengetahui bahwa fido mungkin satu-satunya yang menyukai barbekyu seperti Anda.

Jika Anda memutuskan untuk keluar dari rumah, Anda akan senang mengetahui bahwa California dikenal dengan anjing yang ramah dan Palm Springs tidak terkecuali. Anjing dengan senang hati diakomodasi di seluruh tujuan rekreasi yang populer ini, mulai dari teras restoran, hingga kebun raya, dan bahkan mencicipi anggur! Pastikan untuk mengkonfirmasi yang mana terlebih dahulu.

4. Taos, NM: Perkebunan 4-Acre dengan Perpustakaan

Pribadi Perkebunan Taos pribadi dengan 6 kamar tidur ini akan menampung kelompok Anda dan hewan pendamping Anda dengan gaya yang selalu Anda tahu pantas Anda dapatkan. Sewa ini berhasil tetap terjangkau, meskipun kemewahannya unik.

Nikmati nuansa melintasi taman pribadi yang terawat dengan hewan peliharaan Anda, kagumi karya seni bergaya Renaisans di Aula Besar, atau bersantai di salah satu hot tub.

Seolah-olah itu tidak cukup mewah, tidak ada yang mengatakan pemborosan seperti perpustakaan pribadi. Lagi pula, apa cara yang lebih santai untuk menghabiskan hari Anda daripada bersantai dengan buku yang bagus dan kucing Anda di pangkuan Anda atau anjing Anda di kaki Anda?

5. Phoenix, AZ: Rumah Mewah dengan Kolam Renang, Lapangan Tenis, dan Dapur Luar Ruangan

Sewa liburan ramah anjing yang besar ini memiliki 4 kamar tidur dan 4,5 kamar mandi dan memiliki oasis halaman belakang tropis yang sempurna untuk anjing Anda untuk berlarian dan menikmati. Area luar ruangan mencakup kolam renang berpemanas dan bak mandi air panas, menghadap ke dapur luar ruangan dan ruang makan yang menakjubkan, lapangan tenis pribadi, ruang kebugaran, lapangan golf, dan perpustakaan untuk dinikmati seluruh keluarga. Anda akan segera merasa seperti di rumah, bersantai atau makan di dek tertutup, sementara anjing Anda memiliki kebebasan memerintah di halaman belakang yang luas.

Terletak di lingkungan yang tenang dan terjaga keamanannya, persewaan liburan ini hanya beberapa menit dari jalur hiking, serta golf kelas dunia, belanja, makan, dan atraksi tujuan. Komunitas Paradise Valley yang bergengsi hanya beberapa menit dari berbagai jalur hiking yang disetujui anjing, termasuk Gunung Camelback (kurang dari 3 mil).

6. Cape Cod, MA: Bayfront Haven By The Beach

Anjing dan kucing diperbolehkan di rumah tepi laut ini. Tidak ada yang mengatakan ketenangan seperti kucing Anda meringkuk di depan salah satu dari banyak jendela gambar besar yang mengagumi pemandangan teluk.

Saat Anda siap untuk menghidupkan suasana, Anda dapat mengadakan barbekyu kecil di tepi pantai, lengkap dengan tempat duduk meja piknik; atau tentang keluarga Anda ke turnamen sepak bola di meja permainan pribadi.

Akses pantai hanya berjalan kaki singkat dan ramah anjing di luar musim. Tuan rumah TurnKey Anda juga menyediakan kursi pantai dan mainan untuk Anda gunakan.

7. Austin, TX: Rumah Sisi Timur dengan Dek Atap Pribadi

Ada alasan mengapa Austin terus-menerus masuk dalam daftar kota paling ramah anjing di Amerika. Hewan peliharaan Anda dapat ikut serta ke banyak tempat yang Anda inginkan, seperti banyak tempat pembuatan bir yang trendi, tempat musik live outdoor, dan restoran berbasis truk makanan. Jalan setapak di sekitar Danau Lady Bird yang ikonik di kota ini adalah tempat yang tepat untuk mengajak anjing Anda berjalan-jalan, dan hanya berjarak 1,6 km dari rumah yang fantastis ini.

Selain lokasinya yang prima, rumah dengan 3 kamar tidur/2 kamar mandi ini memiliki beberapa fitur luar biasa, seperti tangga spiral yang mengarah ke dek atap pribadi dengan pemandangan pusat kota.

8. Breckenridge, CO: Mountain View Ski Lodge Penginapan

Breckenridge yang mewah ini sangat cocok untuk rombongan besar dan teman berkaki empat. Ini hanya sebuah perjalanan singkat ke lereng dan hiburan lainnya, tetapi rumah itu sendiri juga tidak memiliki kemudahan.

Anda dapat menikmati sauna pribadi dan hot tub atau menikmati pemandangan gunung yang menakjubkan dari dek sampul. Salah satu fitur utama rumah adalah home theater mewah di mana Anda dapat menonton film sambil duduk dengan nyaman bersama teman berbulu favorit Anda.

9. Nashville, TN: Kondominium Mewah Dengan Dog Run

Tidak akan terlupakan bahwa Anda berada di jantung Kota Musik sejak Anda tiba di kondominium kelas atas ini. Selain karya seni “Nashville” yang layak di Instagram, dekorasi interiornya mencakup piano antik, gitar, dan pemutar rekaman yang berfungsi.

Saat Anda tidak sedang berjalan-jalan di kota atau menikmati kesempatan tak terbatas untuk menikmati musik live, gedung kondominium menyediakan semua yang Anda butuhkan. Anda akan memiliki akses ke kolam renang musiman, gym komunitas pribadi, dan bahkan lari anjing untuk memastikan semua wisatawan Anda merasa nyaman.

Baca Juga: Fasilitas-fasilitas yang Dimiliki Art Hotel Tartini

10. Rockport, TX: Rumah Tepi Laut dengan Dermaga dan Kolam Renang Pribadi

Nikmati pemandangan tepi laut dari ruang tamu yang luas. Atau menikmati pemandangan dari dek lantai atas.

Jika teman Anda adalah anjing air, mereka tidak ingin ketinggalan di perjalanan Anda berikutnya ke Rockport. Penyewaan tepi laut yang indah ini dilengkapi dengan pemandangan kanal dan dermaga perahu pribadi. Ingatlah untuk mengemas jaket pelampung fido ketika tiba waktunya untuk memulai hari Anda di laut.

Anda akan enggan meninggalkan ketenangan di sini ketika sudah waktunya pulang. Dari dek tertutup, ke balkon pribadi, dan halaman berpagar, Anda akan dimanjakan dengan pilihan tempat terbaik untuk bersantai.

11. Seattle, WA: Bungalo Menawan Dekat dengan Taman Ramah Anjing

Dibangun pada tahun 1905, rumah 3BR/2BA yang menggemaskan di lingkungan Greenwood ini hanyalah taman ramah anjing, restoran lokal, kafe, toko, dan toko kelontong.

Bungalow yang menggemaskan ini adalah keseimbangan sempurna antara arsitektur pergantian abad yang bersejarah dan sentuhan modern. Dilengkapi dengan halaman tertutup yang sempurna untuk berlibur bersama hewan peliharaan Anda. Jika teman berbulu Anda adalah jenis kucing, rumah ini menawarkan ruang berjemur yang menyenangkan untuk berjemur setiap hari.

Penyewa akan berlokasi di pusat dengan akses mudah ke semua yang ditawarkan Seattle yang ramah hewan peliharaan. Di antara yang menarik adalah banyak taman kota, termasuk area anjing epik Warren G. Magnuson Park. Taman bermain anak anjing ini adalah surga doggy seluas enam hektar yang mencakup akses pantai tanpa tali.

12. Big Bear, CA: Penginapan Terpencil dengan Loteng Permainan Pribadi

Bagi pecinta hewan peliharaan yang suka melihat anjing salju mereka bermain-main, Branch Water Lodge adalah kabin yang sempurna untuk perjalanan Anda berikutnya. Rumah enam kamar tidur dan empat kamar mandi ini cukup dekat dengan ski terbaik Big Bear sambil mempertahankan nuansa liburan terpencil. Wisatawan dan anjing mereka dapat menjelajahi satu hektar tanah pribadi, yang mencakup akses ke Bow Canyon Creek dan halaman berpagar.

Interior bergaya pedesaan mencakup setiap fasilitas yang Anda inginkan mulai dari dapur gourmet hingga ruang permainan pribadi dan perapian batu berbahan bakar kayu.