List Rangkuman:

  • Terbaik Keseluruhan: Booking.com “Situs ini memiliki reputasi keandalan dan sangat mudah digunakan, berkat antarmukanya yang sederhana dan bersih.”
  • Runner Up, Keseluruhan Terbaik: Hotels.com “Anda dapat memilih jenis hotel yang Anda cari, apakah itu spa butik, motel, atau bahkan hotel petualangan.”
  • Agregator Terbaik: Hotel Gabungan “HotelsCombined mengembalikan selisihnya jika Anda menemukan hotel yang terdaftar lebih murah di tempat lain, jadi Anda bisa yakin mendapatkan penawaran terbaik.”
  • Ulasan Terbaik: TripAdvisor “TripAdvisor sangat baik dalam memberikan harga yang lebih rendah dari rata-rata, karena situs ini selalu menggabungkan opsi terbaik.”
  • Anggaran Terbaik: dunia asrama “Dengan lebih dari 12 juta ulasan tamu terverifikasi untuk mendukung 36.000 propertinya, Anda tidak akan disesatkan oleh hostel ini.”
  • Pemesanan Buta Terbaik: Hotwire “Dengan memesan buta, Anda tidak hanya menjaga rasa petualangan tetap hidup tetapi juga menerima beberapa diskon luar biasa.”
  • Terbaik untuk Merencanakan Perjalanan: Expedia.com “Ketika Anda mengklik sebuah hotel, Anda akan melihat fasilitas, kenyamanan, pilihan kamar, dan segala sesuatu tentang lokasi hotel.”
  • Kemewahan Terbaik: Tuan & Nyonya Smith “Dengan keanggotaan, Anda berhak atas penawaran dan pengalaman sepanjang tahun, dan tambahan seperti perjalanan sampanye dan spa.”
  • Terbaik di Asia: Agoda “Situs ini dikenal karena memberikan sebagian besar opsi dan harga terbaik untuk properti di seluruh Asia.”
  • Alternatif Terbaik: Airbnb “Airbnb mendorong Anda untuk menjadi anggota sementara komunitas lokal, dan situs ini memiliki lebih dari tujuh juta properti yang terdaftar sebagai pemilik rumah.”

Keseluruhan Terbaik: Booking.com

http://www.rehoteles.com10 Situs Pemesanan Hotel Terbaik Tahun 2021. Favorit traveler yang teruji, Booking.com memiliki lebih dari 29 juta listing di 227 negara dan wilayah. Situs ini memiliki reputasi keandalan dan sangat mudah digunakan, berkat antarmukanya yang sederhana dan bersih.

Jika dibandingkan dengan situs pesaing, biasanya menemukan setidaknya dua kali lipat jumlah hasil untuk tujuan tertentu dan sering kali memberikan harga terbaik untuk hotel tertentu. Situs web ini menawarkan banyak cara berbeda untuk mencari opsi terbaik. Selain hotel konvensional, situs ini juga mencantumkan persewaan liburan, apartemen, B&B, dan hostel, membuatnya cocok untuk setiap jenis wisatawan.

Terlepas dari banyaknya hasil, mudah untuk menemukan apa yang Anda cari dengan menggunakan filter pencarian yang mencakup anggaran, peringkat bintang, fasilitas, tipe properti, lingkungan, dan jarak dari pusat kota. Jika Anda memiliki perjalanan tertentu dalam pikiran, masukkan tujuan yang Anda pilih, tanggal, jumlah orang dewasa dan anak-anak dalam grup Anda, dan jumlah kamar yang diperlukan. Anda juga dapat menelusuri daftar berdasarkan tujuan atau jenis properti jika Anda membutuhkan inspirasi.

Setiap daftar juga menyertakan ulasan terverifikasi dari tamu sebelumnya. Terbaik dari semua, harga termasuk pajak dan biaya dari awal sehingga tidak ada biaya tersembunyi.

Runner Up, Terbaik Secara Keseluruhan: Hotels.com

Hotels.com, salah satu situs listing hotel terlama, masih bertahan hingga hari ini dengan lebih dari 300.000 listing hotel berbeda di hampir 20.000 lokasi. Kekayaan penawaran itu akan membuat Anda memiliki banyak opsi untuk dipilih saat Anda mulai memesan perjalanan.

Fungsi mesin pencari situs web yang sangat baik membantu Anda mempersempit pilihan Anda dengan menambahkan kategori seperti landmark mana yang ingin Anda kunjungi, lingkungan yang Anda inginkan, dan fasilitas yang Anda inginkan. Anda bahkan dapat memilih jenis hotel yang Anda cari, apakah itu spa butik, motel, atau bahkan hotel petualangan.

Setelah Anda menemukan hotel yang tepat untuk Anda, Anda akan dapat membaca ikhtisar dan ulasan hotel langsung di Hotels.com, mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk memutuskan apakah layak dipesan atau tidak.

Hotels.com juga akan membantu Anda mengetahui apa yang ingin Anda lakukan dalam perjalanan Anda. Situs ini menawarkan paket liburan pilihan yang disertakan dengan penerbangan dan petualangan seperti tur, pertunjukan, atau perjalanan spa. Namun, jika Anda ingin merencanakan lebih jauh dari itu, Anda masih dapat menelusuri tab “Hal yang Harus Dilakukan” untuk menyempurnakan rencana perjalanan Anda.

Agregator Terbaik: HotelsCombined

HotelsCombined adalah mesin metasearch, yang berarti membandingkan daftar dari agen perjalanan online seperti Booking.com, Hotels.com, dan Agoda, serta dari merek hotel besar seperti Hilton dan AccorHotels. Jadi, ketika Anda mencari hotel (baik dengan menggunakan nama spesifiknya atau dengan memasukkan tujuan dan tanggal yang Anda pilih), hasilnya akan mencantumkan harga terbaik dari sejumlah situs pihak ketiga yang berbeda. Klik tautan dan Anda akan diarahkan ke situs pihak ketiga untuk melakukan pemesanan.

Kelemahan dari sistem ini adalah bahwa harga dan ketersediaan terkadang berubah dalam waktu yang diperlukan untuk dialihkan, sehingga Anda kadang-kadang akan menemukan harga yang lebih tinggi atau kamar yang terjual habis pada saat Anda mencoba melakukan pembayaran. Namun, HotelsCombined memang menawarkan “Jaminan Harga Terbaik” yang mengembalikan selisihnya jika Anda menemukan hotel yang terdaftar lebih murah di tempat lain, sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Daftar untuk setiap properti menunjukkan skor ulasan keseluruhan, jarak dari pusat kota, foto, dan peta. Anda juga dapat memilih untuk melihat harga termasuk atau tidak termasuk pajak, dan Anda dapat memfilter hasil berdasarkan harga, peringkat bintang, jenis, fasilitas, dan lainnya, untuk benar-benar mempersempit pencarian Anda.

Ulasan Terbaik: TripAdvisor

Situs ulasan populer TripAdvisor adalah pilihan tepat bagi mereka yang suka membaca tentang pengalaman wisatawan lain sebelum memilih hotel. Prosesnya mudah; pertama, masukkan tujuan Anda, lalu pilih tab “Hotel” di bagian atas halaman. Hasil dapat dipesan beberapa cara termasuk Best Value dan Price.

Pilih opsi Peringkat Wisatawan untuk melihat hotel yang terdaftar sesuai dengan jumlah dan kualitas ulasan mereka. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih mendalam dari itu, Anda juga dapat menentukan pilihan Anda dengan menggunakan daftar panjang filter, termasuk anggaran, fasilitas, tipe properti, dan peringkat bintang.

Setiap daftar hotel menunjukkan tarif pihak ketiga termurah pada pandangan pertama, dan ketika Anda mengkliknya, Anda akan melihat perbandingan harga dan tautan pemesanan dari perusahaan seperti Booking.com dan Agoda.

Daftar ini juga mencakup tinjauan umum hotel, galeri foto, dan daftar ulasan wisatawan. Anda dapat memfilter ulasan berdasarkan peringkat atau jenis wisatawan, atau menggunakan bilah pencarian untuk mencari kata atau frasa tertentu. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang spesifik seperti pilihan yang mudah diakses, spa yang bagus, fasilitas kebugaran, atau banyak pilihan makanan, akan mudah untuk menemukan apa yang Anda cari.

TripAdvisor sering kali memiliki daftar yang lebih sedikit daripada pesaingnya, tetapi sangat baik dalam memberikan harga yang lebih rendah dari rata-rata, karena situs ini selalu menggabungkan opsi terbaik.

Baca Juga: Situs Pemesanan Hotel untuk Pilihan Hari Esok

Anggaran Terbaik: Hostelworld

Jika Anda seorang musafir anggaran mencari hostel atau hotel murah, Hostelworld adalah situs pemesanan hotel untuk Anda. Ini mencantumkan 36.000 properti di 178 negara, dengan lebih dari 12 juta ulasan tamu terverifikasi untuk mendukungnya, jadi ada banyak pilihan untuk dipilih, dan lebih dari cukup informasi untuk mengetahui bahwa Anda membuat pilihan yang tepat.

Mesin pencari situs memungkinkan Anda mencari properti tertentu, memasukkan tujuan yang Anda pilih, tanggal, dan mencari kamar dengan jumlah orang di pesta Anda. Klik “enter” untuk melihat daftar hotel berdasarkan fasilitas teratas, penilaian wisatawan, dan jarak dari pusat kota, sehingga semua yang Anda perlukan dapat dilihat sekilas untuk perbandingan yang mudah. Harga mulai untuk asrama dan kamar pribadi juga ditampilkan.

Anda dapat memfilter hasilnya dengan beberapa cara, termasuk berdasarkan jenis kamar – opsi termasuk akomodasi seperti kamar keluarga en-suite dan asrama khusus wanita – dan berdasarkan jenis pembayaran. Daftar fasilitas yang dapat diperiksa termasuk prioritas backpacker seperti sarapan gratis, fasilitas memasak, dan tidak adanya jam malam.

Setelah Anda mengklik sebuah daftar, Anda akan dapat membaca deskripsi Hostelworld tentang properti tersebut, selain tinjauan umum yang diberikan oleh pemilik properti, dan ulasan wisatawan lainnya. Pilih jenis kamar Anda dan dapatkan konfirmasi instan tanpa membayar biaya pemesanan.

Pemesanan Buta Terbaik:Hotwire

Mesin pencari Hotwire hampir sama dengan situs pemesanan hotel lainnya: cukup masukkan tujuan, tanggal, dan detail tamu yang Anda pilih, dan voila.

Tapi setelah itu, kesamaan berakhir. Anda dapat memilih untuk melihat Hotel Tarif Standar, dalam hal ini Anda akan mendapatkan daftar hotel reguler dengan detail yang berguna termasuk harga awal, peringkat wisatawan, dan lokasi.

Anda juga dapat memilih untuk melihat Hotel Tarif Panas. Daftar ini mencakup peringkat bintang hotel, peringkat wisatawan, lokasi umum, dan harga per malam, tetapi daftar tersebut tidak menunjukkan nama hotel sampai Anda memesan. Dengan memesan kamar buta, Anda tidak hanya menjaga rasa petualangan tetap hidup tetapi juga menerima beberapa diskon luar biasa.

Namun, jika ide memesan kamar buta sedikit menakutkan, jangan khawatir. Beberapa daftar Hotel Tarif Panas memberi Anda ketenangan pikiran dengan memasukkan daftar tiga nama hotel dan jaminan bahwa Anda akan menjadi salah satunya. Either way, Hotwire tidak akan menyesatkan Anda, dan daftar buta pasti akan menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan, dengan opsi termasuk semuanya mulai dari vila mewah hingga B&B kuno.

Terbaik untuk Merencanakan Perjalanan: Expedia.com

Setelah menjadi divisi dari Microsoft, Expedia menjadi perusahaan independen pada tahun 1999 dan sejak itu menjadi salah satu situs web hotel terbesar di dunia. Karena perusahaan telah lama berkecimpung dalam bisnis agregator hotel, perusahaan benar-benar tahu apa yang membuat pengalaman pengguna terbaik, sambil tetap memberikan sebanyak mungkin pilihan.

Namun, terlepas dari banyaknya pilihan yang tersedia, Anda pasti akan menemukan apa yang Anda cari berkat fitur pencarian ekstensif yang tersedia di situs. Expedia memungkinkan Anda mengurutkan hotel berdasarkan opsi seperti harga, jarak dari bandara, dan situs ini bahkan merekomendasikan filter populer berdasarkan kota yang Anda lihat.

Ketika Anda mengklik sebuah hotel, Anda akan melihat fasilitas, kenyamanan, pilihan kamar, dan segala sesuatu tentang lokasi hotel. Dari sana, Anda dapat lebih mempersempit berbagai hal dengan tanggal check-in, ulasan tamu, dan jenis pembayaran.

Dari semua situs web dalam daftar ini, Expedia.com adalah yang paling beragam dalam hal melayani kebutuhan perjalanan Anda. Pengunjung situs dapat menginap di hotel, tetapi juga seluruh paket penerbangan, penyewaan mobil, dan bahkan kapal pesiar.

Kemewahan Terbaik: Mr & Mrs Smith

Dengan lebih dari 1.600 hotel dan vila dalam daftar yang dikuratori dengan cermat, Mr & Mrs Smith mengkhususkan diri dalam properti eksklusif dan ultra-mewah untuk pelancong yang cerdas. Hotel tidak dapat membayar untuk dicantumkan di situs sebagai gantinya, properti harus diundang setelah melewati tinjauan anonim oleh salah satu spesialis perjalanan internal perusahaan. Proses pemeriksaannya ketat, jadi jika menyangkut hotel mewah, hanya yang terbaik dari yang terbaik yang ada di lokasi.

Sebagian besar daftar adalah hotel butik, dan banyak yang menawarkan akomodasi unik, dengan pilihan termasuk hotel rumah pohon dan tempat peristirahatan tropis dengan kamar di atas air dan di bawah air.

Cari hotel impian Anda dengan memasukkan tujuan dan tanggal pilihan Anda. Daftar yang dihasilkan mencakup ikhtisar setiap hotel dengan frasa singkat yang merinci gaya, pengaturan, dan harga total. Klik untuk penjelasan lebih detail atau untuk melakukan pemesanan. Jika Anda membutuhkan inspirasi, baca dengan teliti tab “Penawaran”, yang mengelompokkan penawaran berdasarkan tujuan, waktu dalam setahun, dan koleksi seperti “Gourmet Getaways”, “Spa Stays”, dan “Romantic Honeymoons”, yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan hotel yang tepat untuk acara apa pun yang Anda inginkan.

Mr & Mrs Smith adalah klub keanggotaan, tetapi keanggotaan entry-level gratis. Sebagai anggota, Anda berhak atas penawaran dan pengalaman sepanjang tahun, dan Smith Extra di setiap masa inap — yang bisa menjadi sesuatu yang dekaden seperti perawatan spa gratis, atau sebotol sampanye.

Situs ini menawarkan jaminan harga terbaik dan tidak membebankan biaya pemesanan.

Lanjutkan ke 9 dari 10 di bawah ini.

Terbaik di Asia: Agoda

Didirikan di Thailand dan berkantor pusat di Singapura, Agoda mencantumkan lebih dari dua juta properti yang berlokasi di seluruh dunia. Situs ini telah mendapatkan reputasi untuk mengungguli situs pemesanan hotel lainnya di Asia, karena dikenal karena memberikan sebagian besar opsi dan harga terbaik untuk properti di benua itu.

Anda dapat mencari properti tertentu, atau memasukkan tujuan disertai dengan tanggal yang Anda pilih, detail tamu, dan jumlah kamar yang diperlukan. Hasil dapat diurutkan dalam berbagai cara yang berbeda, termasuk “Pencocokan Terbaik”, “Harga Terendah Pertama”, dan “Penawaran Rahasia”. Gunakan daftar panjang filter — termasuk anggaran, peringkat bintang, fasilitas, opsi pembayaran, dan jenis properti untuk mempersempit pilihan sebelum mengeklik kecocokan potensial.

Agoda juga menawarkan tarif untuk penerbangan, transfer bandara, dan persewaan liburan yang terdaftar sebagai pemilik rumah, sehingga seluruh perjalanan Anda dapat diatur hanya di satu situs saja.

Alternatif Terbaik: Airbnb

Untuk pengalaman akomodasi yang sama sekali berbeda, tinggalkan hotel konvensional dan pilih sewa liburan. Airbnb mendorong Anda untuk menjadi anggota sementara komunitas lokal, dan situs ini memiliki lebih dari tujuh juta properti yang terdaftar sebagai pemilik rumah untuk dipilih. Beberapa adalah seluruh properti yang akan Anda miliki untuk diri sendiri, sementara yang lain adalah kamar pribadi di rumah pemiliknya sendiri.

Untuk menemukan persewaan impian Anda, masukkan tujuan dan tanggal pilihan Anda, lalu gunakan rangkaian filter situs yang mengesankan untuk mempersempit hasil. Anda dapat menetapkan batas anggaran, memilih jenis properti tertentu, menyatakan bahasa tuan rumah pilihan Anda, dan memilih fasilitas yang harus dimiliki, seperti dapur, kolam renang, atau fasilitas binatu.

Masih belum bisa memutuskan? Cari lencana HosTeladan yang menunjukkan pemilik berperingkat tinggi dengan komitmen untuk memberikan masa inap yang luar biasa. Atau, pilih dari pilihan properti Airbnb Plus pilihan. Yang terakhir adalah properti berkualitas tinggi yang telah diverifikasi oleh inspeksi langsung. Selain rumah standar, kondominium, dan vila, Anda akan menemukan beberapa daftar yang sangat unik termasuk yacht, rumah pohon, tipis, dan iglo.

Airbnb juga menawarkan ulasan wisatawan, platform pembayaran yang aman, dan layanan pelanggan 24 jam, sehingga Anda berada di tangan yang tepat untuk memilih tempat menginap.

Baca Juga: Layanan Serba Lengkap Yang Diberikan Hotel Adolphus Di Dallas

Apa itu Situs Pemesanan Hotel?

Situs pemesanan hotel memungkinkan Anda mencari opsi akomodasi di kota atau kota tertentu dan kemudian melihat semua hasilnya di satu tempat untuk perbandingan harga, ulasan, fasilitas, dan ketersediaan secara berdampingan. Setelah Anda menentukan pilihan, Anda dapat memesan langsung melalui situs.

Lebih Murah Pesan Langsung atau Lewat Situs Booking Hotel?

Tidak ada aturan keras dan cepat mengenai opsi mana yang lebih murah. Terkadang Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dengan memesan langsung ke hotel, terutama jika Anda adalah bagian dari skema loyalitas merek dengan poin yang dapat ditukarkan. Namun, situs pemesanan hotel seringkali memiliki harga yang lebih baik, terutama jika Anda memesan menit terakhir atau sebagai bagian dari kesepakatan bundel yang sudah termasuk penerbangan dan/atau sewa mobil.

Manakah Situs Booking Hotel Terbaik untuk Budget Traveler?

Situs pemesanan terbaik untuk backpacker dengan sedikit uang adalah Hostelworld, karena mencantumkan hostel murah dan juga hotel. Untuk hotel saja, Booking.com terkenal memiliki pilihan terluas dan seringkali juga harga terbaik.

Manakah Situs Perbandingan Harga Terbaik untuk Pemesanan Hotel?

Jika Anda ingin menggunakan mesin metasearch untuk membandingkan harga dari semua situs pemesanan hotel teratas serta beberapa merek hotel terkemuka, kami merekomendasikan HotelsCombined. Setelah Anda memutuskan hotel, Anda akan diarahkan ke situs pemesanan yang menawarkan harga terbaik untuk dipesan.